Selasa, 08 Agustus 2017

Free Stuff, Thanks Lifull Hadiah

8/08/2017 03:07:00 PM 0
Yey... saya dapat parcel dari Lifull Hadiah Parcelnya banyak banget isinya, mulai makanan, minuman, product kecantikan dan banyak sebagainya. Pasti bertanya-tanya kok bisa? nah aku udah jelasin di postinganku sebelumnya Berburu Hadiah Gratis di Lifull, nah apa aja yang saya dapat yuk baca sampai akhir.
Paket Hampers dari Lifull

Nah banyak banget kan, ini adalah hadiah hiburan dari Lifull, kalian bisa juga dapatin hadiahnya dengan ikutin caranya di postingan aku sebelumnya.

 
Yuk kita bahas mulai dari produk kecantikan, ini adalah produk marina isinya 3 bedak dan 1 handbody 

Nah produk kecantikan lagi, kali ini dari herboris, minyak zaitun, body butter dan lulur

Produk berikutnya adalah body wash dari oilum


Produk selanjutnya adalah shampoo zinc

 
produk selanjutnya adalah caladine gel

 Lanjutnya ke produk makanan, ini saus manis matcha, enak banget kalau dimakan pake roti, eh emang pake roti ya hehehhe

 Produk Makanan lagi, nah ini pillows coklat rasanya enak banget loh




Dan terakhir adalah produk minuman kiyora dengan 3 varian.


Nah ini semua satu paket parcel atau hempers dari Lifull Terima Kasih Lifull hampersnya sudah diterima.