Rabu, 03 Oktober 2018

Hutan Pinus Puncak Becici Yogyakarta

10/03/2018 04:22:00 PM 0
Nah kali ini aku pengen nulis perjalanan ke Hutan Pinus Puncak Becici Yogyakarta, lokasinya terletak di Bantul, Gunungcilik, RT07/RW02, Muntuk, Bantul, nah kebetulan aku kesana menggunakan kendaraan bermotor yaitu Sepeda motor bersama teman saya yang berdomisili di Jogja dan kebetulan bertempat tinggal di Sleman. Jadi Perjalanannya sama aja kayak ke Gunung Kidul cuman gak terlalu jauh banget, jadi cukup memakan wakrtu hanya 1 jam paling lama. Saat Pertama masuk agak bingung sih, karena kebetulan aku yang ngebonceng temanku, karena agak trauma kalau di bonceng cewek atau cowok yang masih muda.

Tiket masuknya tidak dipungut biaya, hanya saja cukup membayar parkir motor yang relatif murah banget dari pada dibandingkan dengan Surabaya atau Jakarta, yahhhh memang di Jogja serba murah makanya bikin gak pengen pulang, mau makan aja yang murah 5000 udah bisa makan nasi, walaupun nasi kucing hehehe. Eits Nasi kucing itu bukan Nasi untuk makan kucing ya, nasi kucing itu hanya saja porsinya sangat kecil, jadi kalau makan satu gak akan cukup. Gitu guys


Nah ini take pertama saat masuk, aku gak sengaja ngefotoin temenku yang lagi berdiri. Satunya mah ala-ala karena waktu itu mau nyobain lensa baru hahahaha. Nah Take kali ini gak semua pake Canon, ada yang pake Hp


Nah semakin kedalam maka semakin banyak pohon-pohon pinusnya, dan memasuki puncak kita bisa lihat sunset kalau disana pas sore hari, nah kebetulan pas kesana sore hari karena mau nongki di bukit bintang dan filosofi kopi.


Nah gimana? kalau ke Jogja dan pengen ke hutan Pinus gak pengen mampir ke Puncak Becici?