Selasa, 11 Juni 2019

Step By Step pakai Skin Care Safi Anti Acne Series

6/11/2019 01:04:00 PM 0
Reviewnya udah lama banget kan, tapi baru sempe posting video kali ini, Nah kali ini tuh aku bikin step by stepnya gimana caranaya pakai produk yang acne series dari Safi, sebenernya step ini tuh gak cuman bisa dipakai sama yang lagi jerawatan, sama yang gak jerawatan juga bisa karena emang bener-bener bersihin muka itu perlu total biar gak ninggalin kuman yang akhirnya menimbulkan jerawat. Khuuuyyy lihat aja video yang udah ane bikin, semoga berkenan