Review COMMONLABS. Vitamin E Needle Spot Cream



Wooow tumben-tumbenan banget nih mau nulis, sebenernya sudah banyak draft yang mau ditulis tapi entah mengapa jadi males, hehehe, kali ini aku mau review produk spot treatment yang menurutku oke banget buat yang punya masalah jerawat, sebenernya kulitku cenderung kering, walaupun kering yang pasti tetep dong muncul jerawat satu atau dua, walaupun muncul jerawat kadang aku suka bingung kalau milih produk yang pas.

Berawal dari review produk toner dari brand lokal yang cica series, tiba-tiba muncullah jerawat yang lumayan besar, dan lumayan sakit, karena awalnya hanya punya acne pad, dan toner jerawat, hanya bisa aku redahin pake dua produk itu, but ternyata 2 produk tersebut masih belum bisa meredakan rasa sakit jerawat pipi ini hingga 3 hari, jerawat ini tuh gak ada matanya, jadi klo kempes sih menurutku bakalan hitam dan susah banget ilangnya.


COMMONLABS. Vitamin E Needle Spot Cream

Nah sesuai dengan namanya spot cream produk ini bener-bener menurutku ngebantu banget permasalahan jerawatku, Spot Cream ini tuh mengandung jarum mikro yang dapat membuka jalan pada kulit agar 54% ekstrak daun Tea Tree dapat menembus kedalam lapisan kulit terdalam, guna mempercepat pemulihan kulit dari jerawat dan juga sebum.

Selain itu Spot Cream ini juga membuka jalur lapisan kulit dengan 5% jarum mikro yang ada didalam cream, Jarum mikro ini hanya akan aktif selama 72 Jam dans ecara alami akan dibuang dari kulit bersama dengan sel kulit mati saat regenerasi sel kulit baru.

Packing COMMONLABS. Vitamin E Needle Spot Cream



Suka banget sama kemasannya spot cream ini karena handly banget, tahu banget kan kemasannya produk Korea gimana, selalu clear dan gak neko-neko, dikemas dengan berwarna hijau bagian atasnya berwarna hitam, pada ujung aplikatornya berbentuk bulat menyerupain aplikator eyecream, namun memiliki lubang lumayan lebih besar dari pada lubang eye cream, dan untuk mengeluarkan produknya perlu di tekan, jadi saat pemakaian seakan-akan mencoblos jerawatnya gitu.

Tekstur COMMONLABS. Vitamin E Needle Spot Cream


Memiliki tekstur cream berwarna putih seperti lotion, dan teksturnya ini pas diaplikasikan ke bagian yang jerawat kerasa clekit-clekit, kalau dipalikasikan ke bagian lagi gak terasa apapun, lebih ngaruh ke area yang mengalami jerawat.

Review COMMONLABS. Vitamin E Needle Spot Cream


Baut pemula seperti aku yang jarang ngalami jerawat ini best solution banget karena bener-bener mampu meredakan jerawat yang merah, aku kurang tahu gimana reaksinya kalau dipakai ke jerawat batu, cuman sensasi cleki-clekitnya menurutku lumayan banget, untuk hasil menurutku sih emang efekti banget 4.5/5 deh produk ini menurutku, spot treatment gini emang mantep banget buat ngatasi jerawat, selain itu setelah ngerasa clekit-clekit menurutku produk ini bisa menangkan jerawat, karena setelah itu udah gak seberapa kerasa sakitnya. oh ya produk ini tidak melakukan uji coba pada hewan ya, jadi ini cruelty-free, yang artinya produk tersebut tidak melalui proses pengujian kepada hewan, baik bahan (komponen) atau produk akhir (produk jadi)

Where to Buy

Official Marketplaca Lazada  COMMONLABS.




Posting Komentar

12 Komentar

  1. Awalnya agak kaget jg sama cekat-cekitnya tp hasilnya memuaskan yaa

    BalasHapus
  2. Dari semuanya aku penasaran yg Vitamin E Micro Needle Spot Creamnya, aplikatornya aku suka. apalagi before afternya ada perubahannya ya

    BalasHapus
  3. Kalau di kukit mata ku yang sensitif Ini bakalan cekat cekit juga gak yah Kayaknya cuma awal doang yah

    BalasHapus
  4. Reviewnya lengkap banget kak, makaci yaa🥰🥰

    BalasHapus
  5. Pekejingny ijo2 seger bgt ya beb mana cica ini kudu coba

    BalasHapus
  6. Kirain aku tuh needlenya ada di bagian atas packagingnya, ternyata di creamnya ya

    BalasHapus
  7. Awalnya aku kira jyga ini Micro needlenya ada di aplikatornya eh ternyata di creamnya doong

    BalasHapus
  8. Keliatan langsung bisa bikin kempes ya

    BalasHapus
  9. Dipikiran aku bakal terasa agak sakit kaya treatment diklinik gitu beb, abis namanya micro needle 😂

    BalasHapus
  10. Aku juga pake ini, emang efektif banget buat nyembuhin jerawat

    BalasHapus
  11. Sempet maju mundur mau nyoba spot cream ini, baca review jadi takin harus cekot ini produk,, 😆😆

    BalasHapus
  12. Lucu juga ya aplikatornya jadi penasaran sama formulanya

    BalasHapus