Apa arti teman untukmu?

Sedikit mengulas soal teman, Pertemanan adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial. Artikel ini memusatkan perhatian pada pemahaman yang khas dalam hubungan antar pribadi. (saya kutip dari https://id.wikipedia.org/wiki/Persahabatan). semua orang pasti punya teman, walaupun hanya satu tapi kita pasti punya teman, dan kita saling membagi untuk dia. Banyak hal yang bisa kita lakukan bersama teman seperti Curhat (untuk kalangan cewek lebih sering nih yang namanya curhat), hangout, dan segala hal yang bisa di lakukan bersama.

nah apa arti teman untukmu? untukku teman adalah segalanya, teman seperti keluarga, karena tanpa mereka kita tidak bisa melakukan apapun sendirian, kita bukan mahkluk individu, karena kita sadar kita tidak dapat melakukan banyak hal sendiri, segala yang kita lakukan di bantu oleh orang lain, maka dari itu kita membutuhkan seorang teman. Bagiku keluarga juga bisa menjadi teman, seperti Ayah, dan Ibu bisa menjadi sosok seorang teman yang setia mendengarkan cerita saat suka dan duka, kakak atau adik, bisa juga menjadi sosok seorang teman saat kita hendak hangout meminta pendapat untuk membeli sesuatu.

nah apa yang kamu lakukan jika temanmu hanya datang saat membutuhkanmu? yah, sering terjadi hal tersebut, di kala mereka sedih mereka akan membutuhkan sosok seorang teman yang mau menghiburnya, di kala sepi mereka pasti membutuhkan teman untuk di ajak berbagi, tapi apa daya jika mereka tidak membutuhkanmu, dan menemukan pelabuhan baru yang lebih baik.

Sebenernya mereka tidak menemukan pelabuhan yang lebih baik, mereka hanya mencoba membuka ruang pertemanan dengan yang lain, membuka gerbang untuk saling berbagi dan membuka tali untuk di ikatkan menjadi teman bagi mereka. mereka terlalu bahagia sehingga mereka sedikit lupa, mereka tidak bermaksud melupakan dan mengabaikan hanya saja mereka tengah asik dengan obrolan dan waktu yang membuat mereka bersama lebih banyak dari pada kamu yang sudah lama dengan dia, nah sama halnya saat kamu baru pertama kali memulai perteman dengan merek.

So keep positive thinking. no matter which Allah is passed to you, because Allah has prepared a wonderful plan for you, Allah the best in making plans. so enjoy your life and keep your friend feeling as you keep the feeling of brother/sister

Posting Komentar

0 Komentar