Tips Membuat Travelling Impianmu Lebih Mudah Tercapai

hallo hallo, kali ini saya membahas bagaimana membuat travelling menjadi mudah, gak banyak orang loh hobby travelling, banyak diantara kita lebih sering menikmati liburan hanya di lingkungan kita, tapi kadang ada dong keinginan untuk pergi berlibur tapi sayang banyak kendalanya, Terutama pada perempuan nih, yang paling gak bisa menahan diri yuk simak tips yang bisa membuat travellingmu lebih mudah
  1. Stop Ngafe Siapa cobak yang gak suka nongkrong di cafe, apa lagi yang punya hobby nongkrongnya di cafe, atau paling gak bisa nolak ajakan teman "ngopi yuk" hehehe. nih kurangan konsumsi ngafe kalau kalian pengen liburanmu tercapai. Karena 1x beli minuman atau beli makanan di cafe kalian bisa menghabiskan minum 50.000 untuk sekali ngafe, bayangin kalau kalian ke cafe sebanyak 10x jadi kalian habis 500.000 dalam sebulan untuk nyumbang tuh cafe, nah mendingan uanganya kalian save.
  2. Stop Nyalon nih bagi kalangan cewek paling sulit buat stop ke salon, karena cewek lebih butuh perawatan extra untuk dirinya agar tampil lebih cantik, tapi coba deh bayangin sekali kalian ke salon habis berapa, mendingan uangnya di save.
  3. Stop sering-sering makan siang/malam di luar Kebanyakan kalian pasti sering beli makan di luar, kalau kuliah kalian sering jajan ke kantin, nah gak ada salahnya kan kalian coba bawak bekal di rumah untuk menghemat uang makan, coba deh bayangin sekali makan siang anggap saja 10.000 kalian kuliah 5x dalam seminggu dalam seminggu kalian udah habisin 50.000 nah lumayan juga kan buat di save tapi sekali-kali boleh lah tapi di kontrol.
  4. Buat tabungan khusus Travel kalau kalian kesulitan bikin tabungan buat travelling, nah kalian pasti punya kotak/toples bekas biskuit atau apalah, nah kalian print tuh tempat tujuan impian kalian kalian pasang di toples milik kalian, nah tiap pulang sampai kamar ada uang sisa bisa kan kalian masukan ke toples. hehehhe
  5. Jangan remehkan uang receh saya yakin kalian pasti sering dapat kembalian uang recehan, kadang malah gak kepakai tetep tersimpan di tas, kantung celana atau sejenis, kadang uang receh lebih diabaikan karena jumlahnya kecil, eits jangan salah uang receh bisa membantumu loh untuk membuat liburan impianmu terwujudkan, simpan semua uang receh yang kamu punya, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit loh.
  6. Mencicil Travellingmu nah kalau kalian ingin keluar negeri atau berpergian kedalam negeri dan kalian sudah punya rencana kalian bisa mencicilnya dengan semua yang kalian sudah simpan, contoh kalian bisa mencicil membuat pasport, kalian bisa mencicil membeli tiket. dan sebagainya
nah ini 6 tips dari saya supaya liburan impian kalian terwujudkan dan terutama buat cewek sabar untuk tidak ke salon dan tidak ngafe biar liburan impianmu tercapai, selamat mencoba dan selamat semoga liburan impian kalian terwujudkan.


Posting Komentar

0 Komentar