[Review] Nivea Creme Soap Bar #Hometesterclub

Udah lama banget kayaknya saya gak nulis hehehe, saking sibuknya sama pekerjaan saya gak pernah menyempatkan diri untuk menulis, kali ini saya mau mengulas mengenai Soap Bar dari Nivea. Siapa sih yang gak kenak merk produk yang satu ini, produk ini sudah melalang buana kan di dunia kecantikan, familiarnya pasti dengan handbody, atau beberapa produk yang sudah dipasarkan di Indonesia. kali ini Nivea mengeluarkan produk sabun tapi bukan cair melainkan sabun batang yang di bandrol kurang lebih Rp 6.500, cukup murah kan guys.

Kali ini saya mendapatkan kesempatan dari Hometesterclub untuk cobain sabun dari Nivea ini, saya mendapatkan 2 sabun untuk di ujicoba, salah satunya sabun Nivea Creme Care dan Nivea Creme Soft. Saya mendapatkan dua sabun ini dengan kemasan yang cantik, serta wangi sabun yang keluar dari sela-selanya membuat saya ingin segera mencobanya hehehe. 

Nah sabun Nivea Creme Care dan Creme Soft saya dapatkan dari hometesterclub, bingung caranya gimana bisa dapatkan produk gratis dari hometesterclub. Next akan saya tulis step by step buat dapatkan produk gratis dari Hometesterclub. Sekarang langsung aja Review Product

Kemasan Nivea kali ini sama kayak sabun pada umumnya, yang menggunakan bahan plastik atau karton, namun kali ini Nivea menggunakan bahan karton dan didalamnya sabun masih terbungkus rapi dengan plastik, jadi kemasan Nivea di buat 2x pengemasan, 1 dengan karton pada bagian luar, dan 1 dengan plastik pada bagian sabunnya.


Komposisi pada niea sendiri mengandung almond oil, almond oil sendiri memiliki banyak fungsi untuk kecantikan salah satunya adalah meredamkan inflamasi, mengangkat sel kulit mati dan banyak lainnya. Selain itu aroma sabun Nivea kali ini enak banget loh, jadi gak terlalu nyengat dan menenangkan. Selain itu busa sabun Nivea ini sangat soft banget. Jadi kalau kalian pengen coba langsung aja cari produknya karena harga di bawah Rp 10.000 cukup murah kan.

Posting Komentar

0 Komentar