[REVIEW] OVALE Lulur Bali Milk Body Treatment

Kulit kita akan terasa kering karena banyaknya aktifitas sehari-hari dan terkadang kita tidak punya waktu untuk memanjakan diri treatment ke salon, pengen pake produk kecantikan tubuh tapi bingung dong yang bagus apa, yang enak apa.

Wanita pasti dong pengen tampil cantik, tampil elegan, wanita paling banyak keperluannya apalagi soal kecantikan. Nah kali ini saya akan merekomendasikan produk Lulur Bali dari Ovale varian Milk.

Nah soal kemasan Ovale memiliki kemasan yang menurut saya cantik dan elegan, dan terlihat berkelas dengan nuansa gold ke coklatan di bagian tutupnya. Nah karena dari namanya sudah ada Balinya jadinya aromaterapinya pasti seperti Lulur Bali pada umumnya dong, dengan aroma yang menenangkan dan juga wangi. Nah dari sini saya jatuh hati.


Kemasan Ovale Lulur Bali Milk

Kemasan tampak depan Ovale Lulur Bali Milk

Kemasan Tampak Belakang Ovale Lulur Bali

Nah dari kemasan diatas gimana, elegan kan, dengan nuansa gold brown dipadu dengan hitam. Selain itu kemasan didalamnya juga terdapat lapiran, segel belum terbuka jadi sangat aman, tapi jika segel sudah di buka maka lulurnya alangkah baiknya disimpan di dalam suhu dingin atau kulkas.

Kemasan segel sebelum dibuka Ovale Lulur Bali Milk

Saat segel kemasan dibuka

Nah dari keaman kemasan sangat mengesankan, untuk membuka segel kemasan agak susah, jadi butuh benda tajam untuk membukanya, ndah strukturnya tidak encer, lebih padet, ada butiran-butiran kasarnya. Nah untuk cara pakainya (cara pakai versi saya ya):
  1. Saya lebih seneng atau disarankan menggunakan lulur saat badan kering atau sebelum mandi;
  2. Oleskan lulur pada seluruh tubuh, untuk bagian tubuh yang gelap disarakan memberinya lebih banyak dari pada bagian lainnya;
  3. Tunggu 15 - 30 menit, lalu gosok dengan kain atau tangan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada kulit;
  4. Setelah selesai menggosok, bilas dengan air hangat agar lebih rilex.

Penggunaan Lulur ditangan

Nah waktunya di rivew, kemasan sangat elegan dan rapi, wangi juga enak tidak terlalu wangi dan sangat soft, untuk tektur tidak cair, agak padat dan ada butirannya, 1 box cukup kurang lebih di gunakan selama 3-4x seluruh badan, Harga berkisar kurang lebih Rp 17.000 harga di Shopee/Tokopedia. Nah sekian dari ulasan diatas, semoga membantu :)

Posting Komentar

0 Komentar