[Event] Launching Produk Baru Bobbi Brown di Galaxy Mall Surabaya



















Halo beauty, apa kabarnya?, kalau pada baca pasti kabarnya baik-baik saja dong, nah nih beauty aku mau berbagi keseruan acara lauching produk baru Bobbi Brown yaitu Perfectly Defined Long-Wear Brow Pencil kalau ngobrolin nih produk pasti udah tahu kalau produk ini tuh high end dong, kalau berdasarkan di Webnya harganya tuh di bandrol $45, kalau dirupiahin bisa setara dengan Rp 600.000 rupiah dong.





Nah namanya juga produk high end so gak ada yang perlu di ragukan lagi, why karena nih bobbi brown mengclaim bahwa produk ini tahan air dan tahan kurang lebih 16 jam, soal creamy, produk ini tidaklah creamy kayak pensil alis pada dasarnya, dia warnanya juga gak tajam jadi bagus banget terlihat natural sekali saat dipakai. Oh ya produk ini memuliki dua sisi ya, satu sisi adalah pensil alisnya, dan satu sisi adalah mascara comb atau sisirnya. Untuk warna pensil alis ini ada 7 warna, namun saat launching aku hanya nemu 3 warna dong hehehhe.




Lanjut dong ngobrolin soal event launching, jadi pas launching ada banyak sesi yang pertama, yaitu sesi ce Stefani, karena aku juga dapet undangan dari Ce stefani, eh bukan aku sih tapi temen aku dan, aku hanya diajak join hehehehe, acaranya sih rame banget, banyak banget cece cece, so wajar dong cuman akhirnya daku minder karena cece cecenya pada cantik-cantik bak bidadari.


Saking serunya juga nih, kita bisa cobain semua produk yang ada di Bobbi Brown Store, nahhh orang macam kita yang beli satu aja gak mampu sesuatu banget kan, nih mumpung bisa cobain produk mahal hahahahaha.



Diakahir acara kita sebagai undangan dapet bingkisan goodies cantik dari bobbi brown loh, dan kalau kita posting Igs dan Feed Instagram kita bisa dapet sampling produk loh. Wah pokoknya asik dan seru banget deh. Walaupun berdiri tapi okelah karena makanan dan minumannya ngalir terus wkwkwkkw.




Udah dulu ya beauty semoga review singkat dari aku ini bermanfaat dan buat kalian yang penasaran sama produk bobbi brown, kalian bisa dateng ke storenya yang ada di Galaxy Mall Surabaya atau Ciputra World Surabaya, nah untuk lihat semua produknya kalian bisa juga loh cek di website resminya bobbi brown, cuman bandrol harganya masih dollar, dan bisa buat perhitungan sendiri harga dollar yang tersedia. Oke beuaty sekian dulu, semoga bermanfaat


Cheers,

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Harganya pakai dolar mbak? mihil dong ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya mbak emang mihil, 1 eye brow aja kurang lebih 500rb, jiwa misqueinku meronta ronta wkwkkw

      Hapus