[Review] Magical CC Cream Rel Complexion Care | Beauty Story

Semakin berkembangnya jaman semakin banyak ya produk kosmetik lokal bermunculan, dulu masih sedikit sekali produk kosmetik lokal, tapi sekarang banyak banget produk lokal bermunculan, produk lokal kali ini sangat mengikuti jaman atau bisa dibilang up to date. Karena dikemas dengan gaya yang kekinian dan tidak membosankan.

Nah aku mau nunjukin salah satu produk lokal yang up to date dan kemasannya sangat kekinian dan anak muda banget, yaitu salah satu produk dari Beauty Story, Beauty Story adalah produk lokal Indonesia yang muncul pada tahun 2015, produk dari Beauty Story sangat memprioritaskan keamanan, dan sangat memastikan produknya bebas dari paraben, dematologi, dan selain itu Beauty Story tidak mengujikan produknya pada hewan, dan harga yang di tawarkan relatif lebih murah dengan hasil yang maksimal.




Beauty Story punya banyak banget produk, dari brush, eye shadow, lip cream, lipstick, cc cream, dan masih banyak lainnya. Untuk postingan kali ini aku mau bahas produk dari Beauty Story yaitu Magical CC Cream Real Complecion Care Correction Complete, tadinya aku udah ulas di Youtube, tapi kali ini aku tetep mau nulis reviewnya.

Sebelum lanjut ke pembahasan CC Cream, aku mau jelasin sekilas tentang CC cream, CC cream atau dikenal sebagai Color Correcting atau Complexion Corrector adalah formula yang lebih ringan dibandingkan BB cream atau alas bedak pada umumnya. Sebagian besar CC cream memiliki tekstur krim lembut yang sangat ringan dan halus dibandingkan BB cream. 

Kemasan
Dikemas dengan kotak yang cantik, dengan dekorasi ada bunga-bunganya, dengan warna putih tulang dengan paduan tulisan emas, untuk kemasan cc creamnya dengan ujung tube dari CC cream ini berbentuk pump yang bikin isi CC cream nggak tumpah kemana-mana dan lebih steril. Pada bagian luarnya dengan tutup berwarna bening menjaga pump agar gak gampang kepencet, jadi sangat mudah untuk dibawa kemana-mana tanpa takut belepotan atau kepencet-pencet.







Keunggulan
Keungulannya adalah dapat mencerahkan 1 tingkat lebih cerah dari kulit kita, meratakan warna kulit, riangan dan melembabkan, terdapat perlindungan UVA & UVB.




Review
Menurut aku CC Cream ini sangat ringan digunakan, dan mencerahkan 1 tingkat lebih cerah dari pada warna kulit aku, lumayan bisa mencover bekas jerawat di wajah, hasilnya dewy finish bukan matte. Cocok digunakan sehari-hari walaupun pada aplikasi pertama terlihat sangat keputihan, setelah menunggu 2-3 menit tidak terlihat sangat putih namun menyesuaikan dengan warna kulit.




CC Cream ini cocok untuk kulit Normal-dry kalau dipake untuk jenis kulit oily bisa saja namun, jika minyaknya sangat berlebihan menurutku gak cocok banget. Untuk harganya CC Cream ini di bandrol dengan harga Rp. 138.000.

Nahh ini review aku mengenai CC cream dari Beauty Story. CC Cream ini jadi Favorit aku karena lumayan bisa mencover bekas jerawat di wajah aku. Sekian dulu ya dear, next aku bakal review produk kecantikan lainnya, dan semoga bermanfaat.


Cheers,

Posting Komentar

0 Komentar