[Review] Mellydia Skin Care Cerah dalam 14 Hari

Halo Beauty apakabarnya, alhamdulillah akhirnya aku punya kesempatan buat ngeblog setelah lagi, susah sekali ngelawan males buat nulis, btw aku mau kasih rekomendasi racun skin care lokal yang menurut aku lumayan bisa menerahkan kulit dalam 7 hari, selain dapat mencerahkan, skin care ini terbuti bisa mengurangi breakout di wajah aku.

Skin care lokal ini namanya Mellydia, sesuai judul yang udah aku tulis diatas, Mellydia ini di produksi di Sidoarjo - Jawa Timur dan sudah memiliki BPOM loh, selain sudah ber- BPOM mellydia juga sudah memiliki sertifikat Halal MUI, jadi gak perlu di ragukan lagi dong.

Disini aku punya 5 rangkaian Skin Care dari Mellydia, dan udah pernah aku story di Instagram juga cara pemakaian dan urutannya, kali ini aku mau review dari 5 produk ini gimana, dan yang paling jadi favorit aku yang mana pula, yuk cusss langsung aja kita bahas



  • Mellydia  Facial Foam

Harga: IDR 65.000
Isi: 100 ml
BPOM: NA18131205760

Jadi facial foam dari mellydia ini tuh kemasannya baru, sudah bukan berwarna putih lagi, tapi dengan kemasan baru yang didesign lebih kekinian, dan setiap kemasannya sudah ada hologram pada setiap kemasan, selain itu facial foam-nya juga masih di segel dengan foil jadi harus dibuka terlebih dahulu.

Untuk tekstur berbentuk gel dan lembut, dan mengandung ekstrak bengkoang dan juga vitamin E yang dapat membersihkan kotoran dan juga mencerahkan wajah, selain itu facial foam-nya apat pula mengangkat sisa makeup di wajah.

Facial foam dari Mellydia ini aku suka, karena memang bener-bener mengakat semua kotoran di wajah, termasuk sisa makup yang menempel di wajah, jadi wajah tampak lebih segar dan juga putih.

  • Mellydia Beauty Water

Harga: IDR 65.000
Isi: 60 ml
BPOM: NA18151200262

Mellydia Beauty Water ini mengandung vitamin C, collagen, aloe vera, dan juga bengkoang, bentuknya spray jadi gampang banget untuk digunakan, tinggal semprotkan di wajah dengan jarak +- 10 cm, beauty spray dari Mellydia ini berguna untuk menyegarkan kulit wajah, dan kandungan moisturizer-nya juga dapat membantu kekeringan pada kulit wajah.

Nah karena kulit wajah aku ini cenderung kering jadi, Beauty Spray dari Mellydia ini lumayan sangat membantu mengurangi kekeringan di wajah, dan aku biasanya pakai 2x pagi dan malam biar lebih maksimal.

  • Mellydia Whitening Serum

Harga: IDR 65.000
Isi: 10 ml
BPOM: NA18141900315

Mellydia Whitening Serum berbentuk pipet kecil, jadi mudah sekali di aplikasikan di wajah, terdapat kandungan Vitamin C dan Licorice sebagai antioksidan dan dapat membantu mencerahkan kulit wajah. 

Cara pakainya sangat murah, ambil dengan pipet dan oleskan pada aera wajah secara tipis dan merata, digunakan setelah menggunakan Facial wash dan juga Beauty spray, aku juga menggukan serum ini 2x, untuk pagi dan juga malam.

  • Mellydia Day Cream & Night Cream

Harga: IDR 100.000
Isi: 15 gr
BPOM: NA18160102090


Mellydia Day Cream mengandung vitamin E, Alpha Arbutin, Aloe vera, Licorice. Day Cream Mellydia membantu melindungi wajah dari paparan sinar matahari, dan juga dapat mencerahkan serta menyamarkan noda hitam di wajah.

Cara penggunaanya, setelah menggunakan pembersih wajah, Beauty Water,  dan serum, tunggu hingga serum meresap, lalu olehskan day cream pada pagi hari atau saat sebelum melakukan aktifitas di luar rumah.



Harga: IDR 100.000
Isi: 15 gr
BPOM: NA18160102090

Mellydia Night Cream mengandung vitamin E, Alpha arbutin, Aloe Vera, Licorice. Memberikan nutrisi pada kulit, dan juga dapat menyamarkan noda hitam di wajah. Teksturenya sama dengan day cream, ringan dan tidak perlu di oleskan terlalu banyak.

Cara penggunaanya sama dengan Day Cream, digunakan saat wajah sudah benar-benar bersih, dan digunakan sebelum tidur. 

  • PEMBELIAN
Harga Satu Set : IDR 335.000
Online Store: Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak,

  • REVIEW

Jadi aku mau mengulas pemakian Mellydia selama 14 hari kemarin sebelum aku menulis blog ini, dari 5 produk ini yang paling aku suka adalah Facial Wash karena aku ini orangnya kadang kurang bersih buat ngebersihin makeup di wajah, Mellydia ini cukup membantu membersihkan sisa kotoran makeup di wajah aku, dan membuat wajah aku tampak lebih bersih dan segar, dan menurut aku untuk 5 produk skin carenya menurut aku cukup murah untuk kantong aku hehehe, dan semua produknya bisa dipake selama sebulan, tergantung juga sih seberapa banyak kalian ngambilnya hehehe, kalau aku sih sebulan, dan setelah pakai Mellydia Skin care Breakout diwajah aku lumayan berkurang dan gak sebanyak sebelum aku menggunakan, buat yang punya masalah kulit seperti aku ini tuh cocok dan rekomended banget. untuk foto before-after aku selipin ya biar terlihat jelas. Sekian Review dari aku, semoga bermanfaat buat yang lagi cari skin care lokal murah yang sudah ber-BPOM.







Posting Komentar

14 Komentar

  1. Kulitku itu tipe yang sangat sensitif, jadi kalau pakai produk yang nggak cocok langsung gatel dan bruntusan, padahal kalau baca2 review beauty blogger mah rasanya kepengen ikut coba semuaaa... ��

    BalasHapus
  2. Buat kulit oily dia bikin makin oily gak ya...

    BalasHapus
  3. Musti rutin pakai skin care nih kalau mau wajah keliatan bersih dan cerah. Bbrp hari belakangan ini males banget pake skin care, alhasil kulit jadi agak kusam :( sedih aku

    BalasHapus
  4. Produk skin care lokal sekrang bagus2 yah. Kayak Mellydia ini di produksi di Sidoarjo - Jawa Timur sudah memiliki BPOM. Ga khawatir deh yah. memiliki sertifikat Halal MUI, jadi gak perlu di ragukan lagi. Wah keren ini. Apalagi rangkaian produk nya lengkap. Kapan2 pengen coba aku

    BalasHapus
  5. memang yaaa skincare itu kuncinya kudu rajin dan konsisten hehee biar mendapatkan hasil yg uwoww :)

    BalasHapus
  6. Skincare lokal ini ya Mbak, biasanya sudah disesuaikan sama kebutuhan dan kondisi di Indonesia ya. Trus day cream-nya sudah sekalian ada sunscreen-nya ya berarti? SPF berapa, Mbak?

    BalasHapus
  7. Skin care lokal sekarang oke-oke ya kualitasnya, harganya pun terjangkau. Penasaran pengen coba tapi lagi gak bisa. Huhu

    BalasHapus
  8. Harganya msh masuk akal bgt buat hasilnya yg sebagus itu. Naksir sama whitening serum dan beauty waternya, ada kandungan vitamin C nya yg merupakan ingredients favorit ku.

    BalasHapus
  9. Perbedaan before dan afternya beda banget ya mba ehheeh
    lebih putih bersinar dan bagus gitu. Jadi pengen, terlebih kandngannya bagus untuk kulit dan harganya masih wajar sih.

    BalasHapus
  10. Wah 14 hari, boleh juga nih dicoba. Lengkap banget ya, ada serumnya juga. Selama ini emang cari serum dan cari rekomendasi yang cocok aja buat kulit

    BalasHapus
  11. Wah merek lokal! Baru dengar nama brand ini. Btw beauty water itu sama kayak toner yah?

    BalasHapus
  12. Eh kemasan facial foam nya cute banget😍. Duh, jadi penasaran dong sama produk-produknya. Perubahannya juga kelihatan banget mbak. Thank you racunnya.

    BalasHapus
  13. Ya ampun skin care lokal kok makin banyak jenisnya & kece ya. But untuk ukuran produk lokal ini termasuk mahal hehe.. cocok2an sih kalo skin care.. aku udh cocok ama produk lain soalnya hehe

    BalasHapus
  14. wah kandungan Beauty Waternya bikin lembab kulit banget itu. Cocok saat cuaca panas gini supaya kulit ga kering sampai ngelupas.

    BalasHapus