3 Pewarna Bibir Favorit dan Harganya Murah


Seneng banget nih kalau ada collabs seperti ini, karena jiwa malesku akhirnya tertantang buat nulis, walaupun keadaan masih males, tapi tetep pengen banget nulis, padahal banyak banget produk yang bisa ditulis huhuhu.


Kali ini aku ikutan collabs bareng temen-temen dari Hijab Beauty Blogger & Vlogger buat nulis 3 Pewarna bibir Favorit, nah disini aku punya 3 pewarna bibir favorit aku untuk saat ini, kalau sebelumnya pada blog aku ada pewarna bibir favorit aku dan sekarang beda, karena aku nyoba pewarna lainnya dan langsung jatuh cinta, gak perlu panjang lebar cuss dan langsung kepokok pembahasannya

 

1. PERIPERA COLOR FIT TINT WATER GEL #3 RASPBERRYPRESS

Jadi kenapa suka banget sama produk ini tuh karena menurutku bisa jadi base sebelum pake lip cream atau lipstick, sebenernya shadesnya kegelapan tapi menurutku masih oke dan cocok digunakan sebagai base. Ini jadi produk kecintaanku banget sejak setahun lalu. Beli waktu di bandara Kuala Lumpur, dan karena hasilnya bagus langsung jatuh cinta dong.

 

PACKING:

Menurutku sih packingnya lucu banget, yang bikin lucu sih kemasan awalnya mirip jajan gitu hehehe, terus aplikatornya tuh lembut dan enak, namanya water gel, nah karena bentuknya air agak ke gel dia tidak mudah tumpah, jadi walaupun tidak tertutup rapat dan jatuh tidak akan membuat tumpah isinya

 

FORMULA, TEXTURE, FINISH:

Formulanya menurut aku ringan banget, tapi agak basah, namun setalah lama kelamaan berangsung menjadi ringan dan tidak lengkat. Finishnya gak matte namun tidak transfer proof, hanya saja jika digunakan lama kelamaan agak hilang.

 

2. PURNAMA BEAUTY LIP & CHEEK - PEACH POP

Produk ini aku dikasih salah satu teman baikku, dan karena aku orangnya suka dengan warna nude ke orange-an, jadi aku dikasih warna peach. Awalnya aku ragu mau pakai, tapi setelah beberapa minggu ini nyobain ternyata bener review dari temen baikku ini kalau lip cream ini tuh enak dan ringan, terus lip cream ini tuh bisa dibilang produk lokal karena brand dari purnama ini adalah milik artis Lesty Kejora.

 

PACKING:

Awalnya aku kira packingnya bakal sama aja kayak pada umumnya gitu, bentuknya bulat dengan aplikator putih, ternyata pada bagian tutupnya ada gliternya menambahkan kesan mewah menurutku, dan pada bagian wadahnya ada bintang-bintangnya yang membuat senada dengan tutupnya.

 

FORMULA, TEXTURE, FINISH:

Formulanya menurutku ringan banget, texturenya juga creamy tapi tidak menggumpal, hasil akhirnya juga matte namun tidak membuat cracky, shadenya menururtku agak pucet namun kalau dipake untuk ombre dia cantik banget hasilnya, karena ringan banget jadi kayak gak pake lip cream gitu loh, terus gak transfer proof juga jadi menurutku lip cream harga 30rb menurutku oke banget, apalagi hasilnya yang riangan dan gak crack.

 

3. JILL BEAUTY LIP MATTE - 09 SWEET PEONY

Sama dengan sebelumnya, produk pewarna bibir favorit kali ini tuh rekomendasi teman baikku, awalnya aku nyobain punya temen baikku, dan karena ternyata warnanya aku suka akhirnya aku beli dengan harga 30rban, sebenernya produk Jill ini pernah aku pake tapi warnanya merah, aku dapet waktu 1st anniversary salah satu komunitas.

 

PACKING:

Disini menurutku gak ada yang special sama aja seperti lip cream pada umumnya berbentuk bulat dengan nuansa pink pada tutupnya, untuk aplikatornya hampir sama dengan purnama beauty dan menurutku masih enak aja.

 

FORMULA, TEXTURE, FINISH:


Hampir sama dengan purnama beauty namun warna yang ini lebih nude menurutku, dan untuk formulanya, lebih berat produk Jill dari pada purnama Beauty.
Hasil akhirnya juga matte, menurutku produk ini transfer proof diawal, namun setelah kering tidak transfer.

 

Sekian dulu deh review singkat versi aku, mohon dimaklumi masih mager banget buat nulis, masih berusaha buat tetep bisa konsisten nulis, dan thanks temen-temen Hijab Beauty Blogger & Vlogger untuk bikin collabs gini biar tetep semangat buat nulis dan update konten.

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Baru tau ada brand Purnama. Ternyata lipcreamnya ok juga ya trus warnanya juga cantikk

    BalasHapus
  2. Peripera itu klo urusan packaging yg gemes juara bgt ya. Btw aku suka liat teksturnya deh watery.

    BalasHapus
  3. Kemasannya lucu semua. Yang Purnama tutupnya gemesin glitter gitu. Jadi pengen gara-gara kemasan lucu & murah nih. 🤭 Tapi mungkin coba shade lain

    BalasHapus