Mandi Pakai Shower dari Korea | Skin Apple Korean Shower Head Water



Hampir dalam satu tahun ini udah 2x ganti shower, alasannya sih karena kurang pas air yang dikeluarkan, yang pertama terlalu kecil air yang di keluarkan, akhirnya ganti dengan pengoperasian yang bisa di ganti kecepatan airnya keluar. Nah ternyata suami kurang cocok, akhirnya ingin beli Shower baru yang ada nano perak dan bola-bola keramik, akhirnya nemu deh di Shopee produk Skin Apple dengan harga yang menurutku lumayan terjangkau dengan hasil sesuai dengan harganya. 

Selain karena alasan air kecepatan air yang dikeluarkan kurang pas, aku punya anak balita yang akhir-akhir ini mengalami gatal-gatal, jadi aku memutuskan untuk membeli shower baru yang ada filternya, karena mungkin saja air yang dikeluarkan tidak membunuh kuman dan bakteri, sehingga membuat tubuh menjadi gatal.

MENGAPA HARUS SKIN APPLE?




Mengapa akhirnya aku memutuskan mengganti shower dirumah menjadi SKIN APPLE, jadi produk Skin Apple ini adalah produk dari Korea yang dijual dipasar Indonesia dan juga Thailand, air yang dikeluarkan pada shower Skin Apple lancar dan tipis jadi tidak tersendat-sendar seperti shower aku sebelumnya. ukuran kepalanya yang besar dan lebar dapat mensterilkan air keran dan menghentikan pertumbuhan bakteri dan juga kuman, karena pada shower terdapat bola antibakterial dan nano perak keramik, selain itu juga filter mikronya dapat menyaring zat asing didalam air.



Nah bedasarkan ulasan diatas menurutku shower ini baik digunakan ntuk anak-anak dan juga lansia, terutama untuk anak-anak yang memiliki jenis kulit yang sensitif. Karena pada kepala Shower terapat 375 lubang mikro sehingga dapat menghasilkan pencuran air yang lancar dan tipis dan sangat nyaman digunakan mandi oleh anak-anak maupun lansia, disini anakku nyaman sekali pake shower dari Skin Apple.



Terdapat pula lapisan filter mikro yang mampu menghilangkan karat serta klorin, dan dapat mempertahankan jumlah ion negatif yang keluar yang bersamaan dengan air, hal ini sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit untuk para wanita.

CARA PEMASANGAN?



Cara pemasangannya sangat mudah sekali, jika kita sudah memiliki shower sebelumnya, cukup mengganti kepala shower yang ada dengan Skin Apple, jika filter yang digunakan sudah kotor maka pada bagian gagangnya diputar dan diganti dengan yang baru. Pergantian Filternya disarankan 2-3x dalam satu tahun.

HARGA SKIN APPLE KOREAN SHOWER HEAD WATER



Harga Skin Apple Korean Shower Head Water ini di bandrol dengan harga Rp 712.300 dan waktu aku beli tuh dapat potongan diskon hingga 30%. dengan 1 unit shower dan juga 4 unit filter cadangan. Worth it! harga yang ditawarkan dengan kualitras yang diberikan.


Selama pemakaian Skin Apple anakku jadi lebih seneng mandi dan mau berlama-lama mandi pakai shower, itu berkat pancurannya yang deras namun lembut, dan berkat filter gandannya, aku jadi tahu kualitas air dirumah ternyata kurang bagus, terbukti dari filter yang menyaring kotoran dan zat-zat asing didalam air. Jadi gimana gak mau ganti ke SKIN APPLE KOREAN SHOWER HEAD WATER? 





Posting Komentar

13 Komentar

  1. Semburan airnya merata ya mbak dan baru tahu bisa menyaring kotoran juga. Pas banget lagi cari-cari shower juga, soalnya punya ku udah mulai rusak nih.

    BalasHapus
  2. yah aq baru ganti bulan lalu mba harusnya baca ini sebelumnya lebih terjangkau dan ada filter untuk menyaring kotoran juga yah bagus banget teknologinya

    BalasHapus
  3. Lumayan mahal yah. Tapi ada harga ada kualitas sih ini. Apalagi ada filternya. Airnya bisa lebih bersih

    BalasHapus
  4. Buat ibu-ibu kayak aku, mandi itu salah satu me time terbaik, apalagi mandi air hangat di shower. Memang agak pricey ya harganya Mba, tapi sepertinya nyaman bak shower di hotel-hotel berbintang.

    BalasHapus
  5. wah kalo punya shower sebagus ini dan manfaatnya sangat baik buat kesehatan tubuh mah aku bisa sangat rajin mandi heheh

    BalasHapus
  6. Kalau inget kualitas air di rumahku kayaknya aku perlu kepala shower skin Apple ini, walaupun harganya lumayan tapi untuk kesehatan kulit sekeluarga yaa

    BalasHapus
  7. apa harus ganti ini ya biar nyaman mandi pakai shower. anakku anti bgt mandi pake shower hahha

    BalasHapus
  8. Nah pakai filter gini jadi lebih bersih. Trus filternya kelihatan ya kalau sudah kotor.

    Misal mau beli filternya saja apa bisa?

    BalasHapus
  9. Ada harga yg tinggi pasti ada kualitas yg bagus. Aku udah lama nih gak ganti kepala shower. Jadi mau coba ini soalnya mandi itu skrg jadi kebutuhan yg penting.

    BalasHapus
  10. Semoga ada rejeki punya rumah sendiri diriku mba, nggak mau pake kolah makenya biasa aja terus kucuran make shower ini seru. Seger langsung

    BalasHapus
  11. Keren.. ada teknologi anti bakterinya. Beneran cara pasangnya semudah itu kan kak? Kebetulan shower di rumah udah kurang oke nih aliran airnya..

    BalasHapus
  12. Nano perak itu maksudnya gimana Mbak? Manfaat pakai shower ternyata banyak ya. Salah satunya hemat space, hemat air juga

    BalasHapus
  13. ihh kok lucu gitu hihii.. shower emang lebih praktis ya, aku suka karena gak perlu kuras bak mandi hehehee

    BalasHapus