Herbamuno+: Beraktifitas Tanpa Cemas dan Bantu Daya Tahan Tubuh


Siapa sih yang gak cemas tiba-tiba diberlakukan PSBB selama 2 minggu, ditambah lagi cuaca yang buruk dan gak menentu, kadang panas, kadang juga diguyur hujan seharian gak berhenti. Kalau ngomongin cemas, pasti cemas dong ya, takut imun tubuh menurun dan sakit, walaupun kondisi saat ini begini, covid belum juga pergi, beraktivitas di rumah aja juga bisa bikin drop loh kalau imun tubuh gak dijaga dengan baik. 

 

Walaupun aktifitasku saat ini hanyalah Ibu Rumah Tangga, Content Creator, dan juga menjalankan bisnis online, tetap saja imun tubuh harus kuat, karena aktifitas di rumah membuat ruang gerak semakin berkurang, dan tubuh butuh tenaga yang lebih ekstra.

 

Maka dari itu selain mematuhi protokol kesehatan tentang Covid 19. Menjaga daya tahan tubuh pun sangat penting, Menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi, olahraga ringan, dan jika perlu mengkonsumsi vitamin atau suplemen herbal untuk menjaga daya tahan tubuh kita.

 

MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH DENGAN SUPLEMEN HERBAL ALAMI HERBAMUNO+

Menjaga daya tahan tubuh saat ini sangatlah penting, daya tahan tubuh atau imunitas dipahami secara sederhana adalah sistem pertahanan tubuh atau kekebalan tubuh yang memiliki peran dalam mengendalikan dan menghancurkan zat-zat asing atau sel abnormal seperti virus, bakteri, infeksi dan parasit yang dapat merugikan tubuh kita.


Untuk meningkatkan daya tahan tubuh bisa menggunakan beberapa bahan alami antara lain:

  • Sambiloto yang bermanfaat sebagai antivirus, antiradang/ antinyeri, menurunkan demam
  • Akar manis yang bermanfaat sebagai antivirus, antiradang/antinyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak nafas
  • Meniran yang bermanfaat sebagai immunomodulator dan hepatoprotektor
  • Jahe emprit yang bermanfaat sebagai mengatasi mual muntah, Immunomodulator, gastroprotektor
  • Daun jambu mete yang bermanfaat sebagai antinyeri, meredakan diare, melegakan pernapasan (bronkodilator).

Dari bahan-bahan alami yang disebutkan diatas, semuanya terdapat pada suplemen HERBAMUNO+.


 


HERBAMUNO+ adalah produk inovasi terbaru dari Mustika Ratu yang mengandung ramuan herbal berkhasiat asli dari Indonesia yang berkhasiat untuk memelihara daya tahan tubuh, jadi menurutku HERBAMUNO+ ini pas


sekali dikonsumsi sebagai suplemen imun agar dapat beraktivitas tanpa rasa cemas.

Apalagi belum lama ini HERBAMUNO+ sudah termasuk dalam 14 obat herbal yang mendapatkan pendampingan penelitian dari BPOM untuk pengobatan COVID-19. dan sudah direkomendasikan menjadi suplemen dalam menjaga daya tahan tubuh guna menghindari penuluaran COVID-19. Dan berita baik lainnya adalah Herbamuno+ meraih TOP innovation choice awards sebagai kombinasi science, technology and nature dalam satu produk untuk membantu menjaga imunitas di era new normal dengan harga terjangkau. Pastinya dengan penghargaan tersebut, HERBAMUNO+ sudah terjamin khasiatnya.

 

TENTANG MUSTIKA RATU

Pasti belum banyak yang tahu mengenai Mustika Ratu, Mustika Ratu adalah perusahaan kesehatan dan kecantikan holistik yang berkomitmen pada kehidupan herbal alami melalui manfaat & khasiat tumbuhan Indonesia yang kaya diramuan dengan Royal Heritage Recipe / resep warisan tradisi keraton yang memiliki kearifan lokal dan diolah dengan teknologi modern.

Ibu Mooryati Soedibyo yang bernama lengkap Hj. DR. BRA. Mooryati Soedibyo, S.S., M. Hum. selaku founder dari Mustika Ratu telah membawa jamu dan produk kecantikan berbasis bahan baku alam serta kearifan nilai-nilai budaya Jawa ke dalam posisi terhormat di era industri modern. Membawa produk yang selama ini eksklusif di lingkungan Keraton Surakarta untuk bisa diakses oleh masyarakat lebih luas merupakan spirit emansipasi dan demokratisasi yang dipegang teguh oleh Ibu Mooryati Soedibyo. Saat ini masyarakat luas, baik nasional maupun internasional. HERBAMUNO+ juga merupakan jamu yang dihasilkan dari bahan-bahan tradisional tetapi diolah dengan teknologi modern, yang pastinya setiap prosesnya dijaga dengan ketat dan juga quality control yang ketat, demi menghasilkan produk yang berkualitas dan tidak diragukan lagi.

 

KEUNGGULAN DAN ATURAN PAKAI HERBAMUNO+

Suplemen HERBAMUNO+ ini memiliki banyak keungulan antara lain:

  •  Mengandung bahan herbal berkhasiat dari alam Indonesia.
  • 100% alami, tanpa pengawet, dan aman dikonsumsi setiap hari
  •  Tersertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia
  • terbukti secara empiris khasiat dan kegunaannya.
  •  Resep turun temurun dari Empu Jamu BRA Mooryati Soedibyo




ATURAN PAKAI:

Dewasa:

  •  Untuk menjaga daya tahan tubuh : 2 kali sehari 2 kaplet
  •  Bila merasa gejala2 sakit : 2 kali sehari 3 kaplet
  • Saat sedang sakit : 2 kali sehari 3 kaplet Anak 2-12 tahun: 2 kali sehari 1 tablet



Sebagai seorang Ibu Rumah Tangga, Content Creator, dan juga menjalankan bisnis online, saya membutuhkan HERBAMUNO+ untuk menjaga daya tahan tubuh karena pekerjaan yang lumayan banyak. Selain saya sendiri, HERBAMUNO+ ini dikonsumsi pula oleh suami saya 2x sehari 2 kaplet untuk menjaga daya tahan tubuh suami saat bekerja di luar, jadi kita berdua bisa beraktivitas tanpa perlu rasa cemas, karena sudah mempercayakan untuk mengkonsumsi HERBAMUNO+ sebagai suplemen daya tahan tubuh. Setelah beberapa minggu mengkonsumsi HERBAMUNO+ ini, Alhamdulillah sudah lebih terasa khasiatnya, setiap bangun pagi menjadi lebih segar, dan menjalankan aktivitas sehari-hari juga lebih semangat, karena badan terasa lebih fit dan tidak gampang sakit.


Oh ya, HERBAMUNO+ ini dapat di beli di official store Mustika Ratu, atau seluruh e-commerce (Blibli, Lazada, Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak), K24, Watson, Kimia Farma, dan juga Toko Obat/Apotek terdekat. Atau lebih mudahnya, saya kasih link dibawah ini ya.


 

#imunkuatindonesiasehat #Herbamunoplus #siapaktivitastanpacemas #Naturalimmunodulator
#behealthystayhealthy

 

Posting Komentar

15 Komentar

  1. herbamuno ini berawal dari aku ngereview di instagram trus aku cobain konsumsi karena memang kondisi lagi ngedrop banget, ternyata cocok banget dan bikin kondisi tubuh membaik

    BalasHapus
  2. Saya juga konsumsi Herbamuno plus ini lho...
    Bentuknya yg kaplet, bikin mudah dibawa dan bisa saya minum juga ketika sedang di luar rumah. Masa pandemi kita harus memiliki imunitas yg tinggi ya...

    Semoga semuanya sehat selalu...

    BalasHapus
  3. Muatika ratu makin berinovasi ya. Kirain hanya produk kecantikan saja. Ternyata juga ada produk kesehatan herbal. Bisa jadi pilihan buat keluarga.

    BalasHapus
  4. Zaman sekarang memang wajib jaga kesehatan. Saya juga minum2 suplemen mbak selain makan yang teratur gtu.
    Wah Herbamuno ini dari bahan herbal dan bagus ya buat kesehatan. Yg penting dah halal dan BPOM nyaman deh konsumsinya.

    BalasHapus
  5. Hoooo dari mustika ratu ya.. di masa sekarang ini penting banget minum suplemen dayabtahan tubuh. Badan kudu strong ngelawan virus

    BalasHapus
  6. Pandemi kaya sekarang, bikin kita harus aware banget sama imun. Kalau ngga dijaga banget, bisa gampang sakit deh jadinya.

    BalasHapus
  7. Ternyata masih produk mustika ratu ya, kalau gitu terjamin ya BPOM dan halalnya. Nanti aku cari herbamuno+ kalau vitamin habis di rumah

    BalasHapus
  8. di musim pandemi gini, aku memang pas banget nih lagi cari suplemen herbal untuk keluarga, ini bisa diminum untuk anak juga kah?

    BalasHapus
  9. Herbamuno+ memang pas banget dikonsumsi pada masa seperti ini ya. Untuk daya tahan tubuh. Apalagi nggak terasa bau jamu lho.

    BalasHapus
  10. Oh.. ternyata herbamuno+ ini keluaran Mustika ratu, pastinya sudah terpercaya ya kak. Dan ternyata juga bisa untuk anak2 juga, jadi praktis deh, beli 1 jenis aja buat seluruh keluarga

    BalasHapus
  11. Di saat sekarang ini selain mematuhi protokol kesehatan, wajib juga komsumsi vitamin agar imun badan pun tetap terjaga ya kak.

    BalasHapus
  12. Wah isinya herbal yah.. Emang bener selama pandemi ini harus menjaga daya tahan tubuh bgt, apalagi dgn kasus positif yg makin tak terkendali

    BalasHapus
  13. Wah sekarang Mustika Ratu mengeluarkan suplemen yaaa. Dulu hanya perawatan tubuh wajah dan jamu gitu.

    Sudah lama aku tahu Mustika Ratu dan suka menggunakan produknya juga

    BalasHapus
  14. Herbamuno ini kandungannya mantap bgt. Utamanya itu sambiloto lho bagus bgt manfaatnya. Produk ini ternyata produknya mustika ratu toh. Pantesan bagus bgt

    BalasHapus
  15. Dimasa pandemi begini menjaga imunitas tubuh wajib banget agr tetap fit. Alhamdulillah ada lagi produk herbal untuk daya tahan tubuh ya

    BalasHapus