Skin Care Lokal rasa Skin Care Korea dari Dewpre



 

Kalau udah lihat packing awalnya pasti gak nyangka kalau produk ini tuh produk lokal, Packingnya yang clear banget bener-bener bikin pertama kali lihat jangan-jangan ini produk Korea deh, pertama kali lihat Skin Care ini tuh di postingan temen-temen beauty creator lainnya, warnanya clear banget, jadi kepo dan ternyata aku salah ini ternyata produk LOKAL asli INDONESIA. Walaupun produk ini Lokal tapi produk ini tuh di formulasi den teknologi yang dipakai tidak kalah sama negeri Gingseng. Produk Lokal satu ini adalah Dewpre, dengan Dewpre Peonia Brightening Series sebagai rangkaian skin care perdana mereka.


Produk dari Dewpre ini sudah di jamin layak digunakan, karena sudah melalui sejumlah rangkaian Uji dermatologis, Cruelty-free, dan tidak mengandung 5 bahan ini (Paraben, Alcohol, Steroid, Synthetic Pigmented, dan MIneral Oil) jadi aman untuk yang memiliki kulit sensitif. Dewpre sudah terdaftar BPOM dan juga Halal MUI


DEWPRÉ sendiri sebenarnya  terdiri dari 2 kata yang artinya DEW berarti tetasan air yang muncul di permukaan yang dingin di malam har ketika atmosfer mengembun dan PRÉ berarti rumput dalam bahasa Prancis. Dewpre sendiri terinspirasi oleh merek kosmetik Korea, Dewpre menggabungkan teknologi dan formula Indonesia dan Korea dalam proses pembuatannya, melalui mereknya Dewpre bercita-cita untuk membuat wanita merasa cantik dan sehat dengan produk kosmetik yang terimpirasi dari alam. (Sumber https://dewpre.com/)


Sekilas tetang Dewpre udah aku bahas berdasarkan info dari Website reminya, nah kali ini aku mau ngulas produk dari Dewpre yang aku punya ini, aku udah cobain sekitar 2 minggu, jadi aku bisa nulis detailnya berdasarkan pengalamanku.

 

DEWPRE PAEONIA BRIGHTHENING FLUID

Fluid adalah inovasi produk perawatan kulit, menggabungkan manfaat toner dan emulsi. Formula 2-in-1 memungkinkan kulit menyerap dan mempertahankan kelembapan secara efektif, menghaluskan kulit yang bertahan sepanjang hari.


Ingredients

Ingredients of Paeonia Brightening Fluid Water, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, Pentylene Glycol, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Betaine, 1,2-Hexanediol, Chondrus Crispus Extract, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Caprylyl Glycol, Acrylates/C10- 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Ethylhexylglycerin, Fragrance (Parfum), Disodium EDTA, Paeonia Lactiflora Extract, Tocopherol.


 

Packing

Packing luarnya dari dus berwarna putih, warna packingnya bener-bener clear banget menurutku sedep banget di pandang karena nuansanya putih dan gak terlalu banyak corak, terus untuk botolnya juga sama clear, bahan botolnya plastik memanjang dengan ukuran 120ml yang menurutku lumayan banyak, terus pada tutupnya bentuknya pump jadi mempermudahkan untuk pengambilan produknya

 

 

Tekstur

Untuk teksturnya sendiri gak encer yang seperti air, dan warnanya juga gak putih bening gitu, untuk warnya itu lebih ke pucat, dan teksturnya kental tapi sedikit encer. Dan untuk baunya agak sedikit wangi tapi gak strong banget jadi masih enak di aplikasikan di wajah

 


Key Ingredients

  • Niacinamide yang bagus untuk memperbaiki warna kulit yang tidak merata, melembutkan garis halus dan kerutan, mengurangi kulit kusam, dan memperkuat skin barrier.
  • Glyserin Meminimalkan kehilangan air di kulit Anda dan bantu mempertahankan kelembapannya
  • Ekstrak Paeonia Lactiflora Sebagai agen pencerah, memiliki antioksidan untuk membantu melindungi dari radikal bebas dan sifat menenangkan, kulit tampak bercahaya.

Review

Menurutku selama 2 minggu menggunakan Paonia Brightening Fluid, ini enak banget karena yang paling aku suka adalah packingnya yang mempermudahkan banget untuk pengambilan produknya, cara penggunaanya juga simpel cukup pupm 1-3x untuk digunakan ke seluruh wajah, cuman aku coba untuk 3x menurutku terlalu banyak dan terlalu basa, aku cuman pakai 2 pump aja untuk ngecover semua wajah dan leher. Walaupun teksturnya agak sedikit kental tapi mudah sekali menyerap, terus gak lengket juga, menurutku pas aplikasiin di wajah, sedikit ada rasa cooling tapi menurutku nyegerin. Terus formulasi fluidnya membuat kulit menjadi lembab lebih lama.

 

PAEONIA BRIGHTENING FLUID
Rp 239.000
BPOM NA18191906254

 

DEWPRE PAENIA BRIGHTENING ESSENCE

Diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan teknologi mutakhir. Membantu mengatur warna kulit yang tidak merata dan menghidrasi kulit.

 


Ingredients

Ingredients of Paeonia Brightening Essence Water, Butylene Glycol, Squalane, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Chondrus Crispus Extract, C14-22 Alcohols, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, C12-16 Alcohols, C12-20 Alkyl Glucoside, Fragrance(Parfum), Carbomer, Sodium Hyaluronate, Tromethamine, Palmitic Acid, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Sorbitan Isostearate, Polysorbate 60, Tocopherol, Paeonia Albiflora Flower Extract, Cyperus Rotundus Root Extract, Chrysanthemum Zawadskii Extract, Artemisia Capillaris Extract, Leonurus Sibiricus Extract.

 

Packing

Untuk packing dari essence ini tuh sama seperti serum menggunakan drop untuk pengambilan essencenya, dengan packing nuansa putih dan clear yang menurutku membuat packingnya tuh cantik banget karena gak rame dan nuansanya putih, botolnya terbuat dari kaca yang menurutku tebel.

 


Tekstur

Tekstur dari essence ini tuh menurutku beda dari beberapa essence yang pernah aku coba, essencenya tuh kentel banget dan berwarna putih, memiliki aroma yang seger, walaupun teksturnya kentel banget tapi essence ini tuh gampang banget meresapnya

 


Key Ingredients

  • Niacinamide Memperbaiki warna kulit yang tidak merata, melembutkan garis halus,dan kerutan, mengurangi kusam, dan memperkuat penghalang kulit.
  • Natrium hialuronat: Pelembab ampuh yang menarik dan menahan air, meningkatkan rawan breakout kulit, anti penuaan.
  • Ekstrak Bunga Paeonia Albiflora: Sebagai anti oksidan, anti inflamasi, sifat anti-penuaan, membantu memperbaiki sel kulit rusak dan mencerahkan kulit


Review

Menurutku essence ini tuh ngefek banget di kulit aku, hanya saja karena teksturnya kentel banget menurutku agak susah untuk pengambilannya, tapi ternyata untuk ngeluarin essencenya ada trick-nya, kebetulan di tiktok Dewpre, Jadi kita harus ngambil udara dulu dipipetnya, lalu masukan ke dalam dan keluarkan udaranya, akhir keluar deh essencenya, nah untuk anjuran pakainya bisa 3-6 drop, cuman aku kurang suka kalau terlalu banyak karena menurutku terlalu basah. Aku pakainya hanya 3 drop aja menurutku udah cukup untuk ngcover muka dan leher. Setelah pakai essence ini tuh wajahku jadi terlihat lebih cerah dan juga finishnya glowing. Soft Moisture film coatingnya membuat kulit terasa lebih halus dan juga lembut

 

PAEONIA BRIGHTENING FLUID
Rp 209.000
BPOM NA18191906253

 

DEWPRE PAENIA BRIGHTENING CREAM

Diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan teknologi mutakhir. Dibuat untuk menghidrasi, melembabkan dan warna kulit tidak merata skin.



 

Ingredients

Ingredients of Paeonia Brightening Cream Water, Butylene Glycol, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Dimethicone, Pentylene Glycol, Cetyl Ethylhexanoate, Cyclohexasiloxane, Diisostearyl Malate, PEG-40 Stearate, 1,2-Hexanediol, Arachidyl Alcohol, Glyceryl Stearate, C14-22 Alcohols, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Mangifera Indica (Mango) Seed Butter, Behenyl Alcohol, C12-16 Alcohols, Palmitic Acid, Tromethamine, Arachidyl Glucoside, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, C12-20 Alkyl Glucoside, Caprylyl Glycol, Hydrogenated Lecithin, Stearic Acid, Betaine, Sorbitan Isostearate, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Fragrance(Parfum), Dextrin, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Extract, Sodium Hyaluronate, Paeonia Albiflora Root Extract, Tocopherol.

 

Packing

Packingnya sama dengan 2 produk sebelumnya nuansanya putih clear gitu gak terlalu ramai dan enak di pandang, untuk packing jarnya agak gemuk dengan berat 50ml, untuk kemasannya ada pembatas putih, jadi aman membuat produk ini tuh gak akan kececeran kemana-mana.

 


Tekstur

Dewpre Peonia Brightening Cream ini memiliki tekstur sedikit thick, dengan warna putih kecoklatan, untuk aromanya sih menurutku ini lebih strong dari pada kedua produknya diatas tapi masih nyaman digunakan


Key Ingredients

  • Niacinamide: Memperbaiki warna kulit yang tidak merata, melembutkan garis halus, dan kerutan, mengurangi kusam, dan memperkuat penghalang kulit.
  • Mango Butter: Minimalkan kehilangan air di kulit Anda dan bantu menahannyapada kelembaban.
  • Ekstrak Akar Paeonia Albiflora: Memudarkan flek hitam, mencerahkan kulit, membantu melawan jerawat, menenangkan dan sifat penyembuhan.

 

Review

Menurutku walaupun tekturnya yang thick tapi gampang bangun di baurkan dan juga cepet banget meresapnya, setelah pakai Dewpre Brightening Cream muka lumayan lebih lembab, dan juga kenyal. Pelembab ini tuh meurutku cocok untuk yang memiliki jenis kulit yang kering, untuk jenis kulit oily aku gak bisa ngasih presepsi karena kulitku gak berminyak, tapi menurutku sih masih oke untuk jenis kulit oily karena gak bikin muka jadi kilang minyak sih.

 

Dewpre Paeonia Brightening Cream
Rp 206.000
BPOM NA 18191906252

 

Final Review

Karena kondisi kulit aku tuh Normal-dry jadi menurutku menggunakan produk dari Dewpre ini ngaruh banget untuk melembabkan kulit, selama 2 minggu lebih menggunakan produk Dewpre sejauh ini alhamdulillah aman dan gak ada efek apapun justru malah wajahku jadi lembab terus kulitku yang tadinya kusem dan warnanya gak merata, 2 minggu ini lumayan banget lebih cerah, mungkin butuh waktu 1 bulan atau lebih untuk dapetin hasil yang lebih maksimal lagi.

 


 

Formulasi dari Dewpre ini menurutku sih ringan banget terus gampang meresap dan juga gak lengket sehingga cocok digunakan setiap hari, menurutku produk Dewpre Paenia Brightening Seris ini tuh cocok banget di coba karena menurutku membantu banget buat yang punya masalah kayak aku, kulit kering,terus kusam, karena setelah pemakaian ini tuh kulit tampak lebih cerah, kenyal dan juga sehat. Produk dari Dewpre ini tuh cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk yang memiliki kulit sensitif sekalipun. Produk dari Dewpre ini Authentic Beauty in You, Brightening, Moisturizing, Hydrating

 

Produk dari Dewpre ini dapat dibeli melalui Offical Marketplace Shopee dan Tokopedia atau bisa juga dibeli di Website resminya, aku juga mau ngasih info kalau kalian mau beli di Official Marketplace Shopee-nya kalian bisa dapetin diskon 10% dengan kode “DEWPDPPL” atau order di official websitenya untuk dapetin diskon 20% dengan menggunakan kode “DEWPDPPL” dan “DEWPNEW

 

Posting Komentar

9 Komentar

  1. ia ih aku kira juga produk korea dari packagingnya, eh taunya produk asli indonesia. salut salut. hasil dari pemakaian terlihat banget ya hasilnya. jadi lebih lembab dan glowing.

    BalasHapus
  2. Packagingnya putih bersih ya Mba, aku belum pernah make ini baru tahu juga ada ben ini
    Asik nih lokal nggak kalah sama yang internasional ya

    BalasHapus
  3. Aku kira produk luar ternyata lokal ya, nggak kalah deh dengan produk-produk luar negeri. Dari packaging dan namanya aja sudah keren banget

    BalasHapus
  4. Seruuuu makin banyak produk lokal menjuara, kemasannya cute banget bersih, berasa mahal. Hasilnya bagus ya, bikin kulit lembap bersih.

    BalasHapus
  5. Owalah ini brand lokal toh, Belum kenal aku sama brand ini. Ada banget hasilnya pakai ini, mana bisa buat kulit yg sensitif juga. sangat menarik

    BalasHapus
  6. aku suka ketiga produk ini, kayak bikin kulit lebih lama lembabnya

    BalasHapus
  7. sekarang produk lokal banyak jg sih yg keren , ini variannya cuma ini atau ada varian lain kak ?

    BalasHapus
  8. teksturnya asli uwuu, kaya creamy gel yang nyaman banget di kulit ya
    (carnellin-jbb)

    BalasHapus
  9. Waaaa ia ya packagingnya clear banget , kalau gak tau ini produk lokal bakalan ngiranya ini produk korea. Jadi penasaran deh, apa lagi ini kali pertamaku mendengar tentang brand ini.

    BalasHapus