Gimana caranya bisa terpilih jadi #TeamAnua Indonesia??


Akhinya da waktu juga buat nulis tentang Anua Skincare, seneng banget bisa nulis ini karena emang aku kurang baik dalam berbicara didepan kamera dan aku juga lebih seneng nulis jadi aku mau curhat kenapa aku bisa terpilih jadi #TeamAnua. 

Sebelumnya, penggemar skincare pasti gak asing sama nama produk satu ini Anua Skincare, Anua Skincare adalah produk asal Negeri Gingseng (Korea Selatan) yang mempunyai tag line "Keep Things Simple", bahan-bahan yang digunakan oleh Anua Skincare sendiri berfokus pada bahan-bahan yang sehat dan juga alami. Anua Skincare juga punya maskot yaitu Dr. Wooju kucing lucuuuu.

Sebenarnya #TeamAnua sendiri menurutku sama saja seperti Brand Ambassador hanya saja penamaannya adalah #TeamAnua, #TeamAnua sendiri tidak hanya untuk Indonesia saja, namuan juga global, #TeamAnua sendiri ada 2 orang selain aku ada juga Ledy Karin, dan juga aku sendiri, sama halnya dengan Anua Global, juga terdapat 2 orang sebagai #TeamAnua.

Nah dalam dua bulan kedepan pastinya seluruh postingan aku yang berbau Anua Skincare pastinya bakal ada tambahan #TeamAnua dong ya, jadi jangan bosen-bosen baca reviewku setelah ini, karena waktu nulis ini aku udah coba sih produknya Anua heheheh.

Gimana caranya bisa jadi #TeamAnua?

Sebelum aku bahas bagaimana tuh, aku sebenernya wishlist banget buat cobain produknya Anua waktu ada eventnya Near n Dear Try and Review produk dari Anua, kalau gak salah di tahun 2020 dan salah satu produk yang didapat adalah Heartleaf 77% Pad, aku sadar diri sih karena aku masih pemula waktu itu jadi sangat wajar kalau gak lolos, dari segi kualitas masih di bawah standart, bahkan sekarang sudah sesuai standart belum ya, emmm aku rasa belum hanya saja sudah ada peningkatan hehehe.

Nah karena aku gak lolos pada event NND waktu itu, ya sudah lah aku follow instagram Anua Global, dan Anua Indonesia, tiap ada event aku pantengin terus sapa tahu jodoh, ternyata gak jodoh juga ya sudah lah, dan suatu tengah malam, lewatlah di timeline postingan Anua Indonesia yang ini 

Dari postingan ini aku iseng isi form dan berfikir ya sudah mungkin tidak akan jodoh, jadi aku juga tidak berharap banyak, hanya sekedar isi form, dan berharap semoga bisa cob produknya satu aja, sebenernya udah ada kesempatan buat cobain produknya dari Yesstyle, tapi, namanya juga wanita dikasih pilihan makeup, berubah hauluan belilah makeup dan sih Anuanya masih dalam keranjang belum berhasil di Check Out.

Nah dari postingan ini kita cuman diarahkan untuk isi form pendaftaran, aku gak ingat apa aja yang diisi, yang pasti data yang diisi adalah social media yang kita punya, nah bodohnya lagi aku lupa lupa ingat, dalam aplikasi pendaftarannya itu diminta melampirkan foto terbaik, karena fikiranku adalah Anua ini adalah skincare, jadi aku mencari foto yang tanpa makeup yang buluk hehhehe, oh ya proses recruitmentnya ternyata gak memakan waktu lama kok, dan selang 5-7 hari sudah ada pengumuman siapa aja yang lolos menjadi kandidat #TeamAnua
 

Di postingan Anua yang ini tuh ada 5 kandidat yang bakal dipilih lagi menjadi 2 orang untuk jadi #TeamAnua Indonesia, jadi bakal diminta untuk vote 2 orang untuk jadi #TeamAnua, dari sini aku mulai berusaha wah harus dapet nih, mumpung udah di tengah jalan, akhirnya aku minta bantuan beberapa temen-temen beauty creator untuk vote aku, gak cuman beberapa temen beauty creator, suami dan keluarga ya aku suruh buat vote juga setiap harinya, bahkan nyuruh suami untuk ngajak orang kantornya buat vote juga. Walaupun udah berusaha tetep aja pesimis, ya udahlah kalau gak lolos, tapi tenang Allah ternyata maha adil, kali ini aku dikasih kesempatan buat jadi #TeamAnua.

Dan ternyata nama aku muncul juga jadi #TeamAnua, masih gak nyangka aja, bisa berada di titik ini, terharu dan seneng banget, bisa-bisanya lolos juga dan punya kesempatan cobain produknya Anua. Gimana mudah kan buat jadi #TeamAnua, kedepannya bakalan ada event-event menarik dari Anua Skincare, jadi pastiin untuk follow instagram Anua Skincare Global atau Anua Skincare Indonesia, karena waktu yang diberikan juga singkat untuk pendaftaran kalau gak gercep ya udah kesempatannya bakalan melayang.


Produk apa aja sih yang didapat dari Anua Skincare?


Ngobrolin soal produk aku udah unboxing di story Instagram aku, lumayan tercengang dan kaget, karena waktu aku terima produknya Anua tuh aku kaget aku berasa dapet air mineral sekardus wkwkkw lebay kan, tapi emang iye dong bener-bener sekardus air mineral yang 250ml itu loh kardusnya, udah bisa bayangin kan segede apa produknya, nah produk yang aku dapetin tuh semua produk best sellernya Anua dong, dan gak cuman produknya Anua tapi juga ada hadiah dari Anua juga, omooo baik banget kan Anua Skincare.


Produk pertama tuh aku dapet satu Set Anua Brich Moisture Boosting Set yang terdiri dari 3 jenis, Toner, Serum Cream, ini jadi salah satu produk yang langsung aku cobain sih, walaupun ini bukan wishlist aku karena ini produk baru jadi aku belum seberapa tahu yang Anua Moisture Boosting, untuk packingnya dia lebih ke nuansa biru laut jadi seger banget pokok-nya, sepertinya ada juga Anua Moisture Boosting Padnya, bakalan jadi wishlist sih Pad-nya karena 3 produk ini aja udah aku cobain langsung pas sampai undah kayak emmmm gila ini bener-bener boosting banget, bikin calming lembab pula, best lah pokoknya next aku bakal tulis detail untuk yang anua Moisture Bossting Set ini


Selain produk yang Brich ada juga yang Heartleaf yang terdiri dari Heartleaf 80% Sooting Ampoul, Heartleaft 77% Sooting Toner, Heartleaft 70% Intense Calming Cream, Hearleaf 70% Dialy Relief Lotion, dan yang paling aku tunggu-tunggu adalah Heartleaf 77% Pad.Sejujurnya yang jadi Wishlist aku banget tuh yang Heartleaf 77% Sooting Toner dan Heartleaf 77% Pad. Tapi kenapa aku malah coba yang Brich hahahha. Next bulan depan aku bakal review si Heartleaf, karena udah terlanjur coba yang Team Brich.


Nah selain produk Team Brich dan Team Heartleaf ternyata juga ada gift, salah satu giftnya bikin aku mewek banget, yaitu Tumbler, sepele sih emang mewek aja, huhuhu semoga next kesempatan bisa main ke Korea Selatan langsung ye hehehe, gak cuma Tumbler City Tour Seoul dari Anua tapi juga ada mini parfume dan juga aku kelupaan kalau ada kapasnya juga untuk penggunaan Tonernya. 

Kedepannya aku bakal share review aku tentang produk Anua yang udah aku dapetin, bakal aku share di Blog dan juga Instagram aku, pantengin terus event dan promo menarik lainnya di instagram Anua Indonesia maupun Anua Global, kalian bisa klik gambar di atas untuk follow Anua Indonesia, dan bisa klik gambar dibawah ini untuk follow Anua Global.




Dan kalau pada tanya produk Anua bisa dibeli dimana sih, tenang aja semua produk Anua  yang sudah aku sebutkan diatas bisa diorder di Official Account Anua dimarketpalce Lazada

 

Sekian dulu tulisan kali ini, semoga bermanfaat buat yang membaca, dan semoga next Anua membuka lagi recruitment untuk #TeamAnua :)





Posting Komentar

14 Komentar

  1. Wah hebat sekali bisa terpilih menjadi #TeamAnua Mba. Tentu akan banyak pengalaman yang akan didapatkan, disamping berkesempatan untuk mereview berbagai jenis produk Anua.

    BalasHapus
  2. Waah keren kaka, seneng banget deh bacanya. Btw nama anua itu terinsipirasi dari apa ya, aku pikir brand local ternyata Korea ya. Produknya udah banyak yah.

    BalasHapus
  3. Ih keren auto follow juga. Kali aja bisa jadi teamanua juga hahaha selamat ya mba. Keren ih produknya korea ini.

    BalasHapus
  4. Wah mba putri kereeeen :) jadi pengen ikutan juga nih masih bisakah? produknya udah banyak jugga ya.. khusus skincare aja ya?

    BalasHapus
  5. Baru dengar brand Anua ini dong, waahhh racun banget dalam dunia per skincare an ini, nambahin list panjang buat dicobain, sapa tahu jodoh di kulit kan ye.

    Menarik juga ya bisa jadi team Anua Indonesia, selamat yaa :)

    BalasHapus
  6. Aiih seru banget ya sharing pengalaman nya,akhirnya lolos jd team anua,congrats yah. Btw dari produk2nya ko menarik2 banget yah..keren

    BalasHapus
  7. Skincare Korea nih banyak banget ya, ini pun aku baru tau kalau ada Anua Skincare. Jadi penasaran pengen nyobain deh, coba ah mau cek-cek dulu lebih detail.

    BalasHapus
  8. wohooo, pastinya senang banget ya Kak bisa terpilih dan dapatkan skincare sebanyak itu, gak percuma doong ya Suaminya jadi team hore buat vote juga heheheh.
    jadi penasaran nih dengan review produknya :)

    BalasHapus
  9. Selamat malam Ana pasti hepi dan memberikan pengalaman tersendiri ya cobain Anua ini. Korea emang kiblatnya banyak kosmetik keceh ya Mbak

    BalasHapus
  10. Selamat mba! Aku baru denger tentang skincare Anua ini, jadi kepo sama produk-produknya!

    BalasHapus
  11. MasyaAllah selamat ya mba, ikut seneng liatnya, jadi kalo aku butuh review skincare Anua tinggal mampir deh kesini

    BalasHapus
  12. Mantaap...keren nih mba nanda
    Btw, selamat ya Mba, suka baca review2nya di IG

    BalasHapus
  13. Wah seru bgt nih jadi member Anua. Aku baru tau produk ini. Oh tnyata dari Korsel. Biasanya kualitasnya bagus klo skincare korsel.

    BalasHapus
  14. Huwaaaaaa.... Anua ceunah. Demi apa???

    Lengkap sepaket dapetnya ya kak. Perfect skincare ini mah. Selamaaaaat

    BalasHapus