Atasi Jerawat Badan dengan Erha Acneact #DariExpertnya

    

    Selain di Wajah, jerawat juga bisa muncul diarea leher, punggung atau dada, jerawat pada punggung kadang rasanya lebih sakit dari pada jerawat pada wajah, jerawat punggung, kadang bikin gak Percaya Diri sebagaian perempuan, kehadiran jerawat punggung membuat kita sebagian perempuan akhirnya lebih memilih-milih pakaian yang akan digunakan, selain itu juga jerawat punggung kadang bikin gak nyaman sama sekali.

    

    Aku termasuk salah satu perempuan yang sering mengalami jerawat punggung, jarang banget aku ngerasain namanya jerawat diwajah, malah lebih sering ngerasa jerawat dipunggun, banyak faktor yang menimbulkan jerawat punggung, salah satu faktornya adalah saat mandi, membersihkan bagian punggung kurang bersih, faktor hormonal, atau bisa jadi karena pakaian yang kita gunakan menyumbat keringat sehingga menimbulkan jerawat punggung.

    

    Nah sama dengan halnya wajah, jerawat punggung harus diatasi karena kalau enggak, makin gak enak dong rasanya, nah solusinya adalah menggunakan sabun mandi, tapi ternyata sabun mandi biasa tidak memberikan solusi, akhirnya aku menermuka #DariExpertnya yaitu Erha Acneact, udah pada tahu kan Erha Acneact tidak perlu diragunakan lagi, baik dari segi kualitas dan juga manfaatnya.

    

    Produk Erha Acneact solusi untuk mengatasi jerawat, Erha Acneact Acne Body Wash, dan Erha Acneact Acne Back Spray menurutku adalah solusi terbaik untuk mengatasi dan mengurangi jerawat punggung, beberapa hari ini aku coba 2 rangkaian ini untuk mengtasi Jerawat diarea punggungku jadi aku mau sedikit review berdasarkan pengalamanku


Erha Acneact Acne Body Wash

    Erha Acneact Acne Body Wash ini tuh sabun mandi yang berbentuk gel dengan formula pH-balance dan memiliki kandungan BHA & Mugwort yang kaya akan manfaat.

    Packing

    Untuk packingnya menurutku save banget, packingnya berbentuk pump dengan kombinasi warna putih dan biru, untuk ujungnya berbentuk pump sehingga mempermudahkan untuk pengambilan produknya, pada penutup pumpnya terdapat kunci, sehingga membuat produk ini save tidak mudah tumpah dan pumpnya tidak mudah tertekan.

     Tekstur

    Memiliki tekstur gel berwarna putih, busanya lumayan berlimpah, dan wanginya, untuk wanginya tuh wangi mentol atau mint, hanya saja tidak terlalu pekat.

    Klaim atau Manfaat 

  • Melawan bakteri penyebab jerawat, dan juga dapat mencegah pembentukan jerawat, 
  • Dapat membersihkan secara menyeluruh hingga ke pori-pori, 
  • Menenangkan kulit terinflamasi akibat jerawat, dan 
  • Mempertahankan kelembapan. 
      Key Ingredients 

  • BHA (Salicylic Acid) Memiliki manfaat untuk melawan bakteri pembetukan jerawat, 
  • Mugwort memiliki manfaat sebagai bahan natural yang dikenal baik untuk merawat, meredakan gatal 
  • Lactic Acid (AHA) Memiliki manfaat untuk mengangkat sel kuli mati, dan meregenerasi kulit 
  • D-Panthenol & Aloe Vera Extract memiliki manfaat sebagai moisturizing agen untuk membantu menghidrasi kulit, sebagai soothing agent yang membantu menenangkan 
  • Green Tea Extract memiliki manfaat sebagai soothing agent meredakan inflamasi dan juga sebagai antioksidan.

    Review 

    Erha Acneact Acne Body Wash ini jadi salah satu kesukaanku, karena busanya lembut banget menurutku, walaupun busanya lembut dan lumayan banyak, menurutku gak bikin kulit makin kering karena gak terlalu keset dan masih sedikit licin tapi bukan yang terlalu licin, untuk wanginya juga enak banget, wangi mentol menyegarkan karena wangi mentol atau mint-nya tuh gak strong, terus pas pakai sabun ini tuh ada sensasi dingin saat mandi, bikin pas mandi pakai sabun ini tuh jadi rilex gitu dan yang bikin aku makin suka lagi tuh karena, gak bikin perih jerawat punggung atau bagian lain yang ada jerawat, luka atau kemerahan, best deh ini buat dicoba apalagi yang punya masalah jerawat punggung atau kemerahan dibadan karena menurutku ini tuh lumayan menenangkan dan sesuai dengan klaimnya kalau pakai sabun ini dapat mempertahankan kelembapan


Erha Acneact Acne Body Wash 

Berat 240 ml 

BPOM NA18210700766 

Harga Rp 139.000 

Shopee


Erha Acneact Acne Back Spray

    Erha Acneact Acne Back Spray dapat digunakan utnuk mengobati jerawat ringat dan juga sedang, seperti jerawat punggung, dada, dan lengan atas, manfaat dari Acneact Back Spray ini adalah sebagai antibakterial, dan mengurangi sebum.


    Packing 

   Untuk kemasan Erha Acneact tuh kemasannya nuansanya putih dan bir, dan karena ini sesuai namanya spray maka bentuknya spray dengan penutup pada tutupnya.

    Tekstur 

   Untuk teksturnya menurutku mirip seperti toner cair berwana putih, ada bau mentol atau mint yang lumayan menyengat, berbeda sama body washnya kalau ini wangi mint atau mentolnya lebih strong

    Klaim atau Manfaat 
    Terbukti secara klinis mengurangi tingkat keparahan dan kemerahan 

    Key Ingredients 
  • BHA (Salicylic Acid) Memiliki manfaat untuk melawan bakteri pembetukan jerawat 
  • Allantoin memiliki manfaat untuk mengurangi peradangan pada kulit 
  • Zinc Glucanote memiliki manfaat mengurangi sebum 
  • Zinc PCA dan Aloe Vera Extract Membantu menjaga kelembapan kulit  Mentol dan Menthyl Lactate memiliki manfaat memberikan sensasi dingin sehingga dapat menghilangkan rasa gatal atau sebagai antipruritus 
  • Witch Hazel Extract memiliki manfaat sebagai astringet sehingga dapat membantu mengecilkan pori-pori dan mengatasi inflamasi

    Review 

    Cara pakainya tuh simpel banget hanya di semprotkan pada area tubuh yang kemerahan atau jerawat sehabis mandi menggunakan Erha Acneact Acne Body Wash, wanginya menurutku enak banget mentol gitu, tapi ini lebih strong dan masih enak dan bisa di toleransi. Untuk hasil spraynya tuh nano jadi gak terlalu nyebar kemana-mana langsung tepat sasaran karena partikel yang dikeluarkan nano. Tidak meninggalkan rasa lengket, dapat mengurangi rasa gatal, dan ada sensasi dinginnya, nilai plusnya lagi dari Erha Acneact Acne Back Spray ini tuh gak bikin kulit makin kering setelah digunakan justru malah sebaliknya.

Erha Acneact Acne Back Spray

Berat 100 ml 

BPOM NA18200104006 

Harga Rp 93.500

Shopee 


  

Dari kedua produk ini menurutku kombinasi yang pas banget buat ngurangi jerawat punggung, hasilnya gak instan cuman menurutku lumayan menenangkan jadi karena menenangkan lumayan dapat mengurangi tumbuh jerawat lainnya, dan kalau ditanya, bakal beli lagi gak, aku akan jawab iya, karena memang hasilnya sesai dengan klaimnya mereka, bener-bener bisa mengurangi dan meredakan kemerahan.




   Jangan lupa follow Erha Acneact untuk info-info selanjutnya seputar acne, link Instagramnya aku cantumkan di bawah artikel, sekian dulu tulisanku saat ini semoga bermanfaat buat kalian yang bingung cari sabun mandi khusus jerawat punggung.

Posting Komentar

26 Komentar

  1. Waahh kayaknya produk Erha Acneact ini nih yg aku butuhkan. Soalnya kulit aku kombinasi sensitif ka. Sering beruntusan, komedoan, dan agak kusam huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya ka, produk Erha Acneact ini khusus untuk badan yaa berarti ya? Ada juga nggak kak rekomendasi produk Erha untuk wajah yg kombinasi sensitif?

      Hapus
    2. Iya kak bener banget ini untuk mengatasi jerawat punggung, klo untuk wajah aku masih coba yang truwhite, jenis kulitku kering cuman yang truewhite lebih ke arah brightening, klo yang erha acneact khusus untuk yang punya kulit berjerawat.

      Hapus
  2. jerawat badan ini cukup membuat pusing ya, apalagi kalo berentet tumbuhnya di area punggung trus ke garuk beuh rasanya perih

    BalasHapus
  3. wahhh alhamdulillah baca postingan inii.. aku lagi punya back acne yang mayan gengges nih.. mungkin perlu diikhtiarkan dulu pakai produk Erha ini.. Kepoin dulu deh di marketplace.

    BalasHapus
  4. Hepi banget nih kalau jerawatan di badan udah nggak sedih lagi gimana cara ngilanginnya karen ada Erha Acneact Acne, makasih rekomendasinya kak nanda.Aku sering nih di punggung hiks.

    BalasHapus
  5. Ah temen ku yang suka jerawatan di badan harus tau produk ini. Kadang kalo lagi banyak munculnya suka jadi masalah deh.

    BalasHapus
  6. Produknya erha emang jadi andalan banget ya. Mau juga pakai produknya erha. Pengen konsul juga nih kulit. Tapi belum hehe

    BalasHapus
  7. kebayang abis aku pake ini punggung jadi sangat mulus hehe (Carnellin)

    BalasHapus
  8. Aku cukuo cocok dengan skin care dari Erha,, eh sekarang keluarin body care juga! Wah, cucok meyong banget pasti!

    BalasHapus
  9. Yg spray aja uda ngaruh, apalagi sabun yg dipakai tiap hari ya

    BalasHapus
  10. Eh kirain harganya bakalan lebih dr yang disebut ternyata masih standar lha ya :D
    Suka banget packagingnya gak ngebosenin ada corak2 gtu tumben Erha penyegaran ini namanya :D
    Wah ampuh juga untuk mengatasi jerawat di punggung yaa, makasih infonya mbak :D

    BalasHapus
  11. praktis nih yang buat jerawat punggung tinggal spray aja ya naksir sih soalnya kadang ganggu juga jerawat punggung tuh

    BalasHapus
  12. Duh pas banget ini mah lagi cari produk buat jerawat di badan. Ternyata produk Erha ada ya, rangkaiannya lengkap pula. Percaya banget sama Erha soalnya kualitasnya bagus. Makasih mbak rekomendasinya, aku pasti beli nih. Hehe.

    BalasHapus
  13. Penyakit aku bgt jerawat punggung. Makasih bgt infonyaaaa

    BalasHapus
  14. kemarin aku jg coba kak tp ampuh bgt emang 2 minggu langsung cusssss jerawat punggung

    BalasHapus
  15. Aku penasaran banget deh ama yang back spray nya,enak pemakaiannya tinggal semprot

    BalasHapus
  16. nah ini, kadang gyang di badan karen ajarang terlihat jadi gak diperhatikan ya, padahal jadi pertanda juga kalau badan kita lagi kotor dan kudu dirawat nih, duh produknya erha nih keren banget variannya lengkap juga ya ada buat body sekarang :)

    BalasHapus
  17. Suamiku juga pake ini nih soalnya jerawat punggung dia parah banget dan bikin gatel juga, setelah pake ini lumayan berkurang

    BalasHapus
  18. naksir back spraynya buat suamiku heheee mau ah beli buat dia

    BalasHapus
  19. kayaknya seger banget mandi pakai erha acneact ini... menarik juga ya produknya soalnya aku jarang2 deh nemu produk yang buat jerawat punggung kayak gini

    BalasHapus
  20. Kerasa galaunya banget kalau dapet jatah jerawat ini, apalagi kalau jerawatnya di area selain wajah. Saya pernah jerawat ini di telinga, baper cara ngobatinnya. Dengan Erha Acneact ini bisa lebih mudah utk mengobati jerawat , karena bentuknya spray

    BalasHapus
  21. waahh Erha ada varian acnenya juga niihh!!
    wajahku nggak berjerawat jadi nggak pengalaman pakai skincare varian acne tapi ada ini jadi pencerahan banget kalau sewaktu2 punya jerawat

    BalasHapus
  22. ini tuh aku banget deh suka ada jerawat badan dan selama ini gak tau kalau ada perawatan khususnya. Ini langsung cek ke ecommerce dong buat beli si Erha Acneact.

    BalasHapus
  23. Jerawat di punggung emang ngeselin banget.. Kesenggol dikit sakit, pdhl kan butuh rebahan 😜 Erha Acneact ini membantu bgt buat nenangin jerawat pungggung..

    BalasHapus