Review Sashi Seoul Watermelon Milk Mask


Yoook mumpung lagi seneng banget buat ngonten, dan pengen efektif di blog dan youtube juga, mari kita bahas dan review beberapa produk yang kali ini aku punya, karena jarang banget aku nulis di blog tentang sleeping mask, yoook kita bahas soal sleeping mask, dan dari judulnya aja pasti udah pada tahu karena sleeping mask ini menurutku viral dan sudah banyak yang pakai.

Pertama aku seneng banget dapet kesempatan buat cobain si sleeping mask ini, karena udah beberapa kali tuh seliweran mulu di TL tiktok atau di Instagram, cuman karena belum ada kesempatan buat beli dan cobain, jadi masih dalam keranjang wishlistku, kali ini aku mau nulisnya gak panjang x lebar, tapi berusaha singkat jelas dan padat aja.

Sashi Seoul Watermelon Milk Mask

Sebelum aku bahas Sashi Seoul intermeso dulu ya, aku tuh sebenarnya lagi ngalami eksim yang gak parah cuman bener-bener kerasa banget, kering, gatal, dan juga merah, yang berdampak akhirnya kulitku menghitam di beberapa area yang gatal dan merah, nah sebenarnya sudah dibantu dengan skincare boosting yang bikin kulit lembab tapi masih kurang efektif karena makin kerasa panas aja di muka. Nah salah satu penolongnya adalah menggunakan sleeping mask, dan sleeping mask yang sedang aku gunakan ini adalah dari Sashi Seoul Watermelon Milk Mask, yang aku gunakan dalam seminggu 2-3x aja, lah kenapa gak tiap hari kan lagi eksim? jawabannya adalah menurutku sleeping mask kurang efektif aja kalau digunakan setiap hari, nah karena ini salah satu penolongku pasca eksim jadi yoookk mari kita bahas detailnya.

Packing

Telihat jelas banget kan packingnya girly banget perpaduan pink dan putih, yang menurutku bener-bener elegan, aku suka banget sama packingnya yang clear begini karena gak terlalu ramai dan bikin mata salah fokus kemana-mana, dari packingnya aja udah jelas banget cara penggunaan, dan komposisinya


Tekstur


Sleeping mask dari Sashi Seoul ini memiliki teksturnya sperti puding gel, berwarna pink, wanginya enak banget, wangi susu dan buah semangka yang menurutku gak ganggu dan emmm pokoknya enak puol lah, teksturnya yang seperti puding mudah dibaurkan dan menurutku cepet meresap, agak sedikit lengket tapi lama kelamaan hilang rasa lengketnya.

Key Ingredients


  • Watermelon Seed Oil sebagai anti-aging, moisturizing, detoxing, acne fighter
  • Lactic Acid dapat mencegah kulit kering, kasar, bersisik dan juga gatal
  • Centella Asiatica sebagai anti-aging, melawan jerawat, dan juga melembabkan
Sashi Seoul Watermelon Milk Mask ini tuh memiliki bahan berkualitas premium yang aman, bebas dari bahan berbahaya, vegan, dan juga tidak diuji pada hewan. Sehingga aman digunakan setiap hari.

Review

Final review berdasarakan pengalaman aku selama 2 minggu menggunakan Sashi Seoul Watermelon Mask. Karena aku team masuk kulkas dulu, jadi Sleeping mask ini aku masukan kulkas untuk mendapatkan sensasi dingin pas dipalikasikan di wajah, kalau kalian team suka wangi yang enak dan seger, sleeping mask ini tuh jagoannya, karena wanginya enak banget dan seger, dan walaupun teksturnya puding sleeping mask ini tuh mudah banget menyerap, hasil selama 2 minggu menurutku oke banget karena dia bener-bener bisa melembapkan kulitku pasca eksim, bener-bener bisa bikin calming dan juga plumpy. gak ada efek negatif apapun selama 2 minggu pemakaian, dan aku pakainya hanya 2-3x dalam seminggu dan menurutku hasilnya sudah oke, kalau untuk mencerahkan, jujur sih aku gak ngerasa mencerahakan karena bekas-bekas hitam dari rasa gatal di wajahku belum memudar cuman rasa gatal dan kering diwajahku bener-bener berkurang, nah ini menurut pendapatku salama pemakaian ini, kalau kalian udah pada pernah coba Sashi Seoul Watermelon Mask share di kolom komentar ya


Sashi Seoul Watermelon Milk Mask

Made in Korea Selatan
Tersedia di Shopee




Posting Komentar

13 Komentar

  1. key ingredientnya oke banget buat dicoba ini kayaknya bagus buat kulit kering

    BalasHapus
  2. Seee gemes itu liat warna packagingnyaa, dan sukses bikin aku penasaran dong

    BalasHapus
  3. Ngiler bgt sama tekstur nya, afa anti aging juga langsug naksir 😍

    BalasHapus
  4. Teksturnya unik banget yaa. Jadi penasaran mau coba jugaa

    BalasHapus
  5. Teksturnya mengingatkan aku sama es krim segerrr bangeett yaa

    BalasHapus
  6. teksturnya kayaknya menarik buat dicoba apalagi di kulitku yang kering

    BalasHapus
  7. ini tuh cleansing balm fav temenku, aku belum pernah coba, masuk wishlist deh :)

    BalasHapus
  8. Dari namanya aja kayaknya seger banget misal dipake ke wajah

    BalasHapus
  9. Berasa kayak silky puding ya look fresh banget ya

    BalasHapus
  10. Aku baru tau brand ini, aku suka sih tekstur nya. Hasilnya jg bgus bisa calming skin gitu

    BalasHapus
  11. Aku juga pake iniii dan beneran texturenya enak plus pas pagi tuh wajah ku jadi plumpyyy

    BalasHapus
  12. watermelon milk mask? menarik banget ih konsepnya. boxnya juga cakep siik. kadang aku kalau pake sleeping mask tuh gak pake moisturizer lagi, tapi kayaknya mending pake pelembap juga yak

    BalasHapus