Advertisement

Main Ad

Cara Mudah Buka Tabungan Digital dengan GoPay Jago!




Di era serba teknologi seperti ini sangat mempermudahkan manusia untuk menjalankan segala aktivitasnya, terlebih lagi segala kebutuhan individu semakin beragam, mulai dengan urusan kehidupan sehari-hari sampai urusan mengelola keuangan. Internet menjadi solusi untuk segala kebutuhan terutama dalam hal mengatur keuangan, layanan perbankan digital menjadi solusi untuk kebutuhan hidup saat ini. 

Bank digital salah satu yang menjadi kebutuhan saat ini, Bank digital berbasis teknologi yang memumungkinkan nasabah untuk memperoleh layanan perbankan secara mandiri tanpa harus datang ke bank, selain itu juga banyak kemudahan lainnya yang di tawarkan bank digital terutama mempermudahkan segala urusan dan juga bisa mengatur keuangan secara aman dan nyaman

Untuk menjawab hal tersebut PT Bank Jago Tbk resmi meluncurkan produk mereka yang bernama Aplikasi Jago atau Jago App yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi dan juga mengatur keuangan secara aman dan juga nyaman

 

Apa itu Bank Jago?

Jago adalah aplikasi yang bisa membantu mengatur keuangan jadi lebih mudah, kolaboratif, dan inovatif supaya kamu bisa menjalani kehidupan bersama keluarga dan sahabat menjadi lebih baik lagi! PT Bank Jago Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan merupakan peserta program penjaminan Lembaga Penjamin Simapanan (LPS).


Apa itu GoPay Jago?

 

Selain itu Jago juga berkolaborasi bareng Gojek yang juga disebut GoPay Jago, GoPay Jago adalah metode pembayaran terbaru di aplikasi Gojek untuk aneka layanan tanpa perlu top up dan yang pastinya jadi lebih mudah atur pengeluaran.

GoPay Jago memiliki banyak manfaat dan keuntungan antara lain:

  • Bunga tinggi 7%, dan tanpa biaya admin, serta bebas biaya transfer (25x)
  • Reward Rp.100.000 dengan transaksi bayar pakai Kantong Jago
  • Kantong Jago bisa misahin uang berdasarkan katagori pengeluaran
  • Kantong Jago sudah terhubung dengan layanan Gojek sebagai metode pembayaran, jadi tidak memerlukan Top up

Nah dari segi keuntungan yang didapatkan lumayan banyak banget, jadi aku memutuskan untuk membuka layanan GoPay Jago, layanan GoPay Jago ini tidak memerlukan kita untuk datang ke perbankan, cukup dilakukan didalam rumah saja dengan proses yang sangat cepat. 

Cara pendaftarannya cukup menginstall Applikasi Jago atau menggunakan Layanan Gojek, siapkan e-KTP, isi semua data dengan benar sesuai dengan KTP, Verifikasi video call oleh pihak Bank Jago, kurang dari 1x24 jam sudah ter-verifikasi dan yang pasti sudah bisa digunakan



Apa Itu Kantong?


Atur tabunganmu dalam beberapa Kantong terpisah. Buat Kantong baru, hapus, atau gunakan bersama teman dan keluargamu, Kamu bebas menentukan sendiri.

Jadi kita bisa mengelolah Kantong dengan banyak mode seperti mode Nabung atau mode bayar sesuai dengan kebutuhan, kita dapat mengubah mode kapan saja dengan muda dan dapat mengatur mode kantong sesuka hati kita


Fitur-Fitur menarik di Bank Jago

  • Investasi di Bank Jago


Tidak hanya menabung, kirim & bayar, diaplikasi jago kita juga bisa menggunakan fitur investasi yang mempermudahkan kita untuk mengelolah keuangan kita setiap bulannya, dengan berinvestasi kita tidak hanya menabung namun bisa memanage keuangan dalam jangka panjang dengan resiko yang sangat minim.


  • Analisa Pengeluaran

Pada fitur ini yang menurutku paling best karena, kita bisa tahu analisis pengeluaran dan pemasukan kita dalam jangka satu bulan atau bulan-bulan kita sebelumnya, untuk seorang ibu seperti aku, fitur ini sangat berguna sekali karena kita bisa melihat tinggkat financial kita dalam kelompok sehat atau tidak, dengan andanya analisis pengeluaran kita dapat meminimalisir keborosan dan meminimalisir pengeluran yang tidak diperlukan.


  • GoPay Jago

Salah satu yang menjadi daya tarik sendiri untukku adalah pada penawaran GoPay Jago, yap kita tahu sendiri bahwa kebutuhan sekarang bergantung pada Internet, gak memungkiri bahwa kita kadang pesan makanan (GoFood), kirim paket (GoSend) atau berpergian (GoRide, GoCar) selalu menggunakan jasa layanan Gojek, Top up adalah salah satu kendalaku paling utama, aku selalu Top up GoPay itu incrit-incrit bayangin dong Rp 1.000 x berapa transaksi dalam sehari kalau ngisinya selalu incrit-incrit. Nah pada fitur GoPay Jago ini sangat membantu karena kita bisa menggunakan Metode pembayaran dengan menggunakan Kantong Utama Jago


Dengan mengaktifkan Kantong Utama Jago pada applikasi Gojek yang pasti semua transaksi yang kita lakukan terkontrol dan terekam, dan nantinya pasti akan muncul pada Analisa Pengeluaran, jadi kita tidak perlu capek-capek melakukan pembukuan dari banyak aplikasi untuk track pengeluaran dan pemasukan kita dalam satu bulan. Satu applikasi dapat membantu mengelolah keuangan dengan baik tanpa perlu repot.

Gimana sekilas fitur-fitur utama yang menarik perhatian dari Bank Jago ini sangat menarik kan? Terutama untuk Ibu millenial sepertiku yang enggan banget ribet sama urusan perbankan dan yang enggan banget nyatet kesana kemari pengeluaran dan pemasukan, nah aku bakal kasih link Downloadnya jika tertarik mencoba karena pelayanannya yang cepat bisa klik tautan dibawah ini.


 






Posting Komentar

23 Komentar

  1. Banyak bgt benefit nya ya, cara buka tabungan nya pun jg mudah, aku selalu pakai gopay untuk transaksi kek nya harus buka tabungan ini jg deh

    BalasHapus
  2. wih praktis nih sekarang, jago ini juga udah banyak banget ya yg pakai buat pemyaran investasi gitu, jadi lebih mudah transaksinya

    BalasHapus
  3. Saya sudah pakai ini dan memang praktis banget hehe

    BalasHapus
  4. wah makin praktis ya sekarang, jadi lebih mudah karena semua transaksi dalam satu genggaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok banget buat masa pandemi yang emang ga boleh ketemu banyak orang dan ga kemana2 ya mba :)

      Hapus
  5. awah praktis nih ya bisa melakukan apapun transaksi tanpa ribet

    BalasHapus
  6. Aku pernah liat iklannya, tapi baru baca detail dan manfaatnya disini. Terima kasiiih💚

    BalasHapus
  7. Banyak temenku yg pake ini katanya emg praktis banget and UImya cakep ala2 bank modern gen z gitu hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kah mbak? jadi pengen ikutan pakai juga deh hehe makin modern ya sekarang

      Hapus
  8. Bank jago cocok nih buat anak muda jaman sekarang, fiturnya lengkap memudahkan kita

    BalasHapus
  9. Makin praktis ya sekarang kalau mau transaksi

    BalasHapus
  10. Gopay makin banyak ya fiturnya keren nih bs cepet nabungnya

    BalasHapus
  11. Pliss bermanfaat banget ini, butuh banget aplikasi praktis kayak gini buat aku yang males banget ke bank wkkwkw

    BalasHapus
  12. Butuh banget infonya ini deh bermanfaat banget

    BalasHapus
  13. mantab banget ya ini, sudah bunga tinggi, gratis biaya admin, free transfer kita dapat laporan keuangan pula ya jadi makin mudah untuk tracking budget bulanan kita dong.
    cus juga ahh cobain Gopay Jago, lumayan banget lho tiap top up bisa jadi hemat juga :D

    BalasHapus
  14. Wow ternyata fiturnya menarik dan lengkap juga nih Bank Jago. Pantesan nih temen-temenku banyak yang beralih. Keren sih ya ini bisa atur keuangan sekaligus investasi.

    BalasHapus
  15. sesuai dengan namanya yah pelayanannya juga jago banget ini, bunga nabung tinggi, gratis biaya admin, free transfer juga lagi plus praktis buatnya

    BalasHapus
  16. Wah gampang nih cara daftarnya karena aku udah pake gojek. Tinggal aktifkan bank jagonya ya.

    BalasHapus
  17. baru tau ternyata ada gopay jago ini. mudah banget pula cara membuatnya. serta memudahkan kita juga ya pastinya untuk melakukan pembayaran

    BalasHapus
  18. Langsung fokus ke bagian analisa keuangannya kak. Jadi ga cuma history keuangan, tapi juga bisa kasih info lebih mendalam ya kak. Keren banget sih Jago, kerjasama dengan Gojek pula. Jadi makin mudah mau transaksi kemana punn. Ih pengen coba make jugaa >.<

    BalasHapus
  19. Baru tahu kalau di gopay bisa nabung juga. Makasih infonya kak, kayaknya bisa dicobain juga nih nanti

    BalasHapus
  20. Jadi ga harus punya rekening banyak ya? Bisa disolusikan dengan fitur kantong.. Wah keren nih Gopay Jago, jadi penasaran mau buka juga deh..

    BalasHapus
  21. Sering pakai Gopay, tapi aku baru tahu kalau ada Gopay Jago. Makin memudahkan buat transaksi apalagi tanpa biaya admin.

    BalasHapus