Sabtu, 30 Januari 2016

Tips Vacation Plans 2016

1/30/2016 02:13:00 AM 0
Arrange vacation plans can be said of the most enjoyable activities, let alone produce plans are still at the beginning - the beginning of the year,


1. select sites that want you to visit

The first plan is the most important tourist attractions. Before establishing the holidays, one of the important things you have to do is choose a travel destination. While still early, you have plenty of time to choose which ones to attend this year. and choose a theme sites should be also loh example Christmas holidays, or other.

2. Prepare your Budget.
These tips do not lose important as the first, not until you have planning holidays but have not yet set a budget for holiday, however, the budget plays an important role to launch your vacation plans. Special tips on this budget, you try not to be hasty and must correctly divide expenses, began to transport tickets, lodging, visit attractions, dining, to souvenirs and the most important thing is not to over- budget that must reach the contents of savings other. Well my advice from all of the estimated expenditure on stationery let remember what is needed and not over- budget later

3. Searching for information over the Internet

These tips are a continuation of the two tips of the budget, these tips can be much easier to first plan is also in the selection of sites. If you are still having trouble with the locations to be visited, it is worth looking for information through the internet.

4. Prepare the itinerary
Immediately you make travel plans, known as the itinerary, if you are ready with tips previously above. Do not let you get confused and do not know what to do if it arrives at your destination. create detailed as possible wherever your travels

5.Cek and tuned with cheap tickets
if you are planning a vacation by using planes, trains or my advice stay tuned promo cheap tickets, but if you use a motorcycle or a car you do not need to do these tips.

Good luck and happy holidays

Kamis, 28 Januari 2016

1,2 Juta, 3 Hari 2 Malam di Malaysia

1/28/2016 09:18:00 PM 2
Hallo hallo, saya mau berbagi pengalaman dengan rekan traveller saya ke negeri seberang. yah ke negeri Malaysia, saya pergi ke beberapa tempat di Malaysia dengan budget per orang 1,2 selama 3 Hari 2 Malam, mahal ya, eist tunggu dulu saya akan menceritakan semuanya loh. 1,2 Juta sudah termasuk pesawat pulang pergi loh, rinciannya saya akan jelaskan di bawah ini.

Nah sebelum saya bahas bagaimana pertama-tama kalian harus punya passport, kalau kalian belum punya passport dan berdomisili di Surabaya, kalian bias mengurus passport di Waru/Darmo Satelit. Tapi saya tidak menyarankan di Waru karena ramenya dan antriannya sedikit, maksudnya antrian adalah jumlah antrian perharinya di batasi. Kalian juga bias membuat passport online jika kalian sibuk tapi kalau kalian ingin ke kantor imigrasinya langsung silahkan datang pagi-pagi karena setiap kantor imigrasi menyediakan nomer antrian yang di batasi setiap harinya, saya sih sarannya di Darmo Satelit, kamu harus dating jam 7 pagi untuk ambil nomer antrian, tapi sebelumnya kalian harus sudah mempersiapkan berkas-berkas biar lebih cepat


Nih kalian bias buka di webnya imigrasi.go.id untuk tatacaranya. Kamu bias lihat lokasi mana saya untuk mengurus passport. Nah kalau kalian udah punya passport cari tiket promo, saya menggunakan tiket promo air asia, nah kebetulan saya mendapatkan dengan harga 400k untuk pulang pergi, saya berangkat dari Surabaya-Kuala Lumpur dan Kuala Lumpur-Jakarta, Kenapa harus Jakarta, karena saya ada urusan di Jakarta jadi kami memilih penerbangan ke Jakarta, Kalau saya pulang ke Surabaya seharunya lebih murah sekitar 350an.

Jadi saya 3 hari 2 malam hanya menghabiskan uang 800 Rupiah, Kok Bisa? Emang Tidur dimana? Itu yang biasanya teman-teman saya tanyakan, nah sebelum saya berangkat saya survey harga hostel, hotel yang murah-murah tapi saya ingin mencoba https://www.couchsurfing.com/



Nah saya menggunakan applikasi ini, applikasi ini membantu saya sesame traveller untuk mendapatkan tampungan atau disebut host, saya mencoba membuat public trip di applikasi ini dan alhasil saya mendapatkan respon sangat banyak untuk membantu menjadi host saya di Malaysia, akhirnya saya mendapatkan salah seorang yang sudah mempunya rivew sangat banyak, saya tinggal di condo miliknya, tepatnya di desa park city. Cukup menghematkan untuk 2 malam.

Untuk makan, kalian gak perlu makan-makanan yang mewah, cari aja makanan yang di pinggiran, makanan dipinggiran sekitar 6RM atau setara dengan 18-20 Ribu rupiah. Kalian bisa makan di Jalan Alor disitu banyak penjual makanan beraneka ragam.

Untuk berpergian kalian gak perlu mengeluarkan biaya sangat mahal, cukup naik LRT/KTM dengan harga kurang dari 2RM tergantung jarak tempuhnya, dan di Malaysia juga menyediakan Bus Gratis pada rute-rute tertentu jadi kalian pelajari rute-rutenya karena ada warna line yang berbeda-beda untuk setiap rutenya, dan itu sangat menghemat biaya, dan jangan ragu untuk jalan kaki karena itu mengehmat pengeluaran, 800 Ribu Rupiah ini bisa saya gunakan untuk pergi ke Melaka City, Batu caves, Desa Park City, Kuala Lumpur, Oleh-oleh, Makan dll. So selamat mencoba menikmati liburan dengan cara backpacker dan mencoba menjadi orang berani untuk melawan sesuatu.

Rabu, 27 Januari 2016

Selopeng Beach Heaven in Madura Island

1/27/2016 12:07:00 AM 0
one of beautiful beach in Madura Island yeah Selopeng Beach and there are some spurce in Selopeng, and in here you can enjoy the young coconut. Selopeng Beach be located in Sumenep, if you at Surabaya, you can through Suramadu go to Bangkalan, and 4 hour from Bangkalan to Sumenep.

 well this looks ahead


 

You can enjoy it with this

Taraaa so beautiful beach in here. enjoy in here

Minggu, 17 Januari 2016

Black Weekend

1/17/2016 04:53:00 PM 0
With full activity Saturday , morning must kesebuah seminar and meals up to the anniversary events, and further out of the city , really tiring , for all this activity more comfortable wearing suitable clothing for the three event.

I used almost all black and dark, so impressed was not too noticeable . I use of zara shoes , pants , shirt and cardigan I use regular brands are important comfortable , and suitable for the mix , and blend bag dark blue to darker impression


Minggu, 03 Januari 2016

Apa arti teman untukmu?

1/03/2016 12:22:00 AM 0
Sedikit mengulas soal teman, Pertemanan adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial. Artikel ini memusatkan perhatian pada pemahaman yang khas dalam hubungan antar pribadi. (saya kutip dari https://id.wikipedia.org/wiki/Persahabatan). semua orang pasti punya teman, walaupun hanya satu tapi kita pasti punya teman, dan kita saling membagi untuk dia. Banyak hal yang bisa kita lakukan bersama teman seperti Curhat (untuk kalangan cewek lebih sering nih yang namanya curhat), hangout, dan segala hal yang bisa di lakukan bersama.

nah apa arti teman untukmu? untukku teman adalah segalanya, teman seperti keluarga, karena tanpa mereka kita tidak bisa melakukan apapun sendirian, kita bukan mahkluk individu, karena kita sadar kita tidak dapat melakukan banyak hal sendiri, segala yang kita lakukan di bantu oleh orang lain, maka dari itu kita membutuhkan seorang teman. Bagiku keluarga juga bisa menjadi teman, seperti Ayah, dan Ibu bisa menjadi sosok seorang teman yang setia mendengarkan cerita saat suka dan duka, kakak atau adik, bisa juga menjadi sosok seorang teman saat kita hendak hangout meminta pendapat untuk membeli sesuatu.

nah apa yang kamu lakukan jika temanmu hanya datang saat membutuhkanmu? yah, sering terjadi hal tersebut, di kala mereka sedih mereka akan membutuhkan sosok seorang teman yang mau menghiburnya, di kala sepi mereka pasti membutuhkan teman untuk di ajak berbagi, tapi apa daya jika mereka tidak membutuhkanmu, dan menemukan pelabuhan baru yang lebih baik.

Sebenernya mereka tidak menemukan pelabuhan yang lebih baik, mereka hanya mencoba membuka ruang pertemanan dengan yang lain, membuka gerbang untuk saling berbagi dan membuka tali untuk di ikatkan menjadi teman bagi mereka. mereka terlalu bahagia sehingga mereka sedikit lupa, mereka tidak bermaksud melupakan dan mengabaikan hanya saja mereka tengah asik dengan obrolan dan waktu yang membuat mereka bersama lebih banyak dari pada kamu yang sudah lama dengan dia, nah sama halnya saat kamu baru pertama kali memulai perteman dengan merek.

So keep positive thinking. no matter which Allah is passed to you, because Allah has prepared a wonderful plan for you, Allah the best in making plans. so enjoy your life and keep your friend feeling as you keep the feeling of brother/sister