[Review] Shampoo and Conditioner Dove Total Hair Fall Treatment



Yeyeye I get one gift from hometesterclub.com. Kali ini saya akan review Shampoo dan Conditioner dari Dove, duh aku dapet produk ini udah lama banget loh, tapi baru sempet banget nulis tentang produk ini, duh duh kasian bener maaf ya, karena tangan sangat males banget buat ngetik. hehehe pengennya sih sekalian ngereview pake video, sayang bin sayang tangan males banget lagi. yuk langsung aja bahas tentang Shampoo and Conditoner dari Dove.

Nah kali ini Dove ngeluarin rangkaian baru Shampoo dan Conditioner Total Hair Fall Treatment. Kebetulan banget nih, rambut aku rontok banget, nah aku baru 4 Tahun pakai jilbab, dulu sebelum pakai jilbab rambut aku gak rontok, tapi setelah pake jilbab rambut aku jadi rontok, kenapa bisa rontok, karena aku gak bisa ngerawat dengan bener rambut aku dan sering banget ganti-ganti sampo karena kurang cocok saat aku pake jilbab. 























Akhirnya aku nemuin Dove Total Hair Fall Treatment aku gak cuman nyoba Shampoo-nya tapi juga Conditioner-nya. saat pertama kali pakai belum ada pengurangan sama sekali, tapi aku suka banget sama wanginya Dove, Awalnya aku ngerasa ribet banget harus pakai keduanya, karena gak suka ribet harus pakai keduanya, tapi setelah 1 Minggu sedikit ada perubahan dengan rambut rontokku, jadi keterusan untuk menggunakan Shampoo dan Conditoner dan setelah 2 Minggu rambutku yang rontok semakin berkurang. Nah karena saya berjilbab jadi saya gak bisa nunjukin hasilnya, maaf ya.

Hehehe jadi maaf ya, hanya begini saja yang bisa aku tulis untuk pembaca yang mau membaca heheh, dan kalau kalian pengen juga dapet product seperti aku, coba berkunjung ke web yang sudah aku sebutin diatas dan jika kalian beruntung kalian bisa dapetin beberapa product. Next saya akan tulis gimana bisa dapet product dari  hometesterclub.com.

Posting Komentar

0 Komentar