Vintage Editing With Lightroom

Iseng lagi nih cobain edit yang lebih dark dan vintage dikit, jadi lebih ke Orange dan brown juga cuman lebih ke vintage.


Foto ini adalah saat saya jalan-jalan karena lagi males banget ada event kerjaan yang akhirnya bikin saya bolos dan pergi ke Taman Safari Indonesia II lokasinya di Prigen nih. Jadi saya menyempatkan setelah keliling lihat binatang, saya jalan-jalan sambil take sport yang oke buat foto. Sebenernya gak banyak se take-nya karena juga males dan capek.

Berikut nih contoh simpel lebih vintage. Aku aplikasikan ke foto yang tone kontrasnya agak gelap dan kalau di aplikasikan ke foto yang kontrasnya tinggi malah pucet. Sebenernya tone yang di lihat di laptop dan hape ane beda jadi agak aneh ketika udah dipindah ke handphone. Saya editnya pake Lightroom yang di laptop dan aku save juga untuk mobile jadi bisa tinggal copas nantinya kalau butuh.

Nah berikut aku share link tonenya untuk lightroom mobile ya, dan caranya copas tonenya gimana ada di postingan saya sebelumnya Photo Filter With Lightroom Very Easy 

Nah untuk tonenya biar vintage kayak diatas, aku share linknya kalian bisa donwnload dan aplikasikan ke foto yang kalian pengen dan caranya gimana, seperti yang aku share pada artikel sebelumnya. Selamat Mencoba

Posting Komentar

0 Komentar