Jumat, 06 Juli 2018

Main ke Taman Safari Indonesia II Part 2

7/06/2018 12:00:00 PM 0
Nah selain kita bisa menggunakan mobil, kita bisa melihat-lihat jadwal pertunjukan sirkus atau binatang lainnya (ah maaf saya menyebutnya sirkus), jadi selain kita bisa bermain di area bermain, kita juga bisa melihat-lihat beberapa hewan dengan berjalan kaki, kita bisa melihat hewan-hewan dengan kelompok-kelompok tertentu, seperti pinguwin, ikan piranha, singa atau sejenis lainnya dengan kelompok-kelompok tertentu. Nah sambil menunggu jam pertunjukan maka kita mengisi waktu dengan berkeliling melihat-lihat hewan-hewan lainnya.


Kita bisa melihat singa yang bisa berenang loh, nah karena saya hanya bisa mengabadikan sedikit saja jadi, hanya beberapa yang ada di foto-foto ini, dan karena saya tidak mahir jadi fotonya hanya ala kadarnya saja.


tampak dari atas mereka seperti ini, dan jangan sekali-kali mencoba memberikan makan kepada mereka ya, karena sangat berbahaya dan juga gak baik buat mereka juga (ah ngomong apa sih).


Kalau yang ini apa ya namanya, karena waktu itu kebetulan lewat dan juga asal ngefoto karena mereka lcu banget. Nah tuh mereka bermain bersama kayak gitu kan lucu sih.

hahaha akhirnya nampang juga ini anak. ini di taman burung, jadi kita bisa melihat aneka burung-burung loh, nah karena gak banyak yang saya abadikan dan karena acara sirkus atau atraksi hewan gak boleh di abadikan jadi gak ke foto deh, kalau kesana jangan lupa ya berbagi ceritanya.



Main-main ke Taman Safari Indonesia II Part 1

7/06/2018 11:46:00 AM 0
Tempat ini mah udah familiar, saking familiarnya saya mah baru 2x loh berkunjung kesini, selain melihat-lihat binatang, kita juga akan di manjakan dengan area sirkus binatang (eh bukan sirkus ya entah apa namanya) selain itu banyak mainan edukasi untuk anak-anak. Lokasi Taman Safari Indonesia II ini ada di Prigen Pasuruan, letaknya di Desa Jatiarjo. Saya menggunakan Mobil kendaraan pribadi untuk kesini, butuh waktu sekitar kurang lebih 1.5 jam dari Surabaya untuk sampai ke lokasi. Untuk biayanya bisa cek gambar dibawah ini atau langsung cek websitenya ya


Karena saya datangnya terlalu siang jadi saya hanya membeli tiket Rusa, setahu saya semua tiket terusan dengan area bermain, nah selain itu setahu saya juga ada bus kecil yang bisa mengangkut kita untuk berkeliling melihat binatang, dan karena saya membawa mobil pribadi saya tidak membutuhkan itu. Dan jika karena datangnya siang maka menurut saya rugi kalau ambil tiket badak atau gajah. Selain melihat binatang, kita bisa juga melihat-lihat atraksi hewan-hewan loh.

Ketika kita menggunakan mobil pribadi jadi kita bisa lebih enak untuk berhenti kapanpun, oh ya sebelum masuk ada pihak dari pengelola menjual wortel yang bisa kamu kasihkan kepada hewan-hewan yang ada disana loh, tapi jangan sesekali membuka kaca saat ada hewan buas ya, ikuti peraturan yang ada di sana, supaya aman tentram dan damai.




Berikut hewan-hewan buas yang kalian gak bisa buka kaca mobil kalian loh, jadi sedikit mengabadikan dari dalam mobil, lumayan dong hasilnya walaupun gak bagus hehehe.

Nah kalau yang satu ini bisa kasih makan, jadi hewan yang satu ini makan wortel saat kita buka kaca mobil dan memeberikan makan mereka loh.




Kita gak diperkenankan keluar dari dalam mobil karena hal itu sangat berbahaya, jadi gimana lucu kan hewan-hewannya. Next tulisan berikutnya ya, berikutnya akan nulis hewan yang kita bisa jumpai saat jalan-jalan selain menggunakan kendaraan.