Main ke Taman Safari Indonesia II Part 2

Nah selain kita bisa menggunakan mobil, kita bisa melihat-lihat jadwal pertunjukan sirkus atau binatang lainnya (ah maaf saya menyebutnya sirkus), jadi selain kita bisa bermain di area bermain, kita juga bisa melihat-lihat beberapa hewan dengan berjalan kaki, kita bisa melihat hewan-hewan dengan kelompok-kelompok tertentu, seperti pinguwin, ikan piranha, singa atau sejenis lainnya dengan kelompok-kelompok tertentu. Nah sambil menunggu jam pertunjukan maka kita mengisi waktu dengan berkeliling melihat-lihat hewan-hewan lainnya.


Kita bisa melihat singa yang bisa berenang loh, nah karena saya hanya bisa mengabadikan sedikit saja jadi, hanya beberapa yang ada di foto-foto ini, dan karena saya tidak mahir jadi fotonya hanya ala kadarnya saja.


tampak dari atas mereka seperti ini, dan jangan sekali-kali mencoba memberikan makan kepada mereka ya, karena sangat berbahaya dan juga gak baik buat mereka juga (ah ngomong apa sih).


Kalau yang ini apa ya namanya, karena waktu itu kebetulan lewat dan juga asal ngefoto karena mereka lcu banget. Nah tuh mereka bermain bersama kayak gitu kan lucu sih.

hahaha akhirnya nampang juga ini anak. ini di taman burung, jadi kita bisa melihat aneka burung-burung loh, nah karena gak banyak yang saya abadikan dan karena acara sirkus atau atraksi hewan gak boleh di abadikan jadi gak ke foto deh, kalau kesana jangan lupa ya berbagi ceritanya.



Posting Komentar

0 Komentar