Main-main ke Taman Safari Indonesia II Part 1

Tempat ini mah udah familiar, saking familiarnya saya mah baru 2x loh berkunjung kesini, selain melihat-lihat binatang, kita juga akan di manjakan dengan area sirkus binatang (eh bukan sirkus ya entah apa namanya) selain itu banyak mainan edukasi untuk anak-anak. Lokasi Taman Safari Indonesia II ini ada di Prigen Pasuruan, letaknya di Desa Jatiarjo. Saya menggunakan Mobil kendaraan pribadi untuk kesini, butuh waktu sekitar kurang lebih 1.5 jam dari Surabaya untuk sampai ke lokasi. Untuk biayanya bisa cek gambar dibawah ini atau langsung cek websitenya ya


Karena saya datangnya terlalu siang jadi saya hanya membeli tiket Rusa, setahu saya semua tiket terusan dengan area bermain, nah selain itu setahu saya juga ada bus kecil yang bisa mengangkut kita untuk berkeliling melihat binatang, dan karena saya membawa mobil pribadi saya tidak membutuhkan itu. Dan jika karena datangnya siang maka menurut saya rugi kalau ambil tiket badak atau gajah. Selain melihat binatang, kita bisa juga melihat-lihat atraksi hewan-hewan loh.

Ketika kita menggunakan mobil pribadi jadi kita bisa lebih enak untuk berhenti kapanpun, oh ya sebelum masuk ada pihak dari pengelola menjual wortel yang bisa kamu kasihkan kepada hewan-hewan yang ada disana loh, tapi jangan sesekali membuka kaca saat ada hewan buas ya, ikuti peraturan yang ada di sana, supaya aman tentram dan damai.




Berikut hewan-hewan buas yang kalian gak bisa buka kaca mobil kalian loh, jadi sedikit mengabadikan dari dalam mobil, lumayan dong hasilnya walaupun gak bagus hehehe.

Nah kalau yang satu ini bisa kasih makan, jadi hewan yang satu ini makan wortel saat kita buka kaca mobil dan memeberikan makan mereka loh.




Kita gak diperkenankan keluar dari dalam mobil karena hal itu sangat berbahaya, jadi gimana lucu kan hewan-hewannya. Next tulisan berikutnya ya, berikutnya akan nulis hewan yang kita bisa jumpai saat jalan-jalan selain menggunakan kendaraan.



Posting Komentar

0 Komentar