[REVIEW] DOVE GO FRESH CUCUMBER & GREEN TEA DEODORANT




Nah kali ini aku mau ngereview salah satu produk yang aku dapatkan dari Hometesterclub apa sih hometesterclub itu? suatu platform website komunitas dimana kamu bisa dapatkan barang gratis dan kamu bisa mereview produk yang kamu dapatkan, reviewnya bisa macem-macem loh, selain kamu review di websitenya kamu juga bisa review untuk website kamu, sosmed kamu dan banyak hal lainnya. Nah karena aku juga butuh konten jadi aku ikutan coba produk gratis biar aku bisa review deh.

Kali ini aku dapat Dove Go Fresh Cucumber & Green Tea Deodorant. Nah ini adalah salah satu deodorant yang wajib kamu coba, kenapa kok wajib di coba karena aku akan review mengenagi produk ini loh hehehe.

Deodorant terbaru dari DOVE yang melindungi ketiakmu dan memberikan kesegaran hingga 48 jam. Formulanya mengandung 1/4 moisturising cream unik Dove yang mengurangi iritasi akibat mencukur sehingga kulit ketiak menjadi lebih halus dan lembut.

DOVE Go Fresh Cucumber & Green Tea Deodorant memberikan sensasi segar sepanjang hari dengan keharuman teh hijau & mentimun yang lively, energetic, dan active. Dan keunggulan produk ini sebagai berikut:
  • Memberi sensasi segar sepanjang hari dengan keharuman teh hijau dan mentimun.
  • Mengandung ¼ moisturising cream untuk mengurangi iritasi akibat mencukur, kulit ketiak lebih halus dan lembut.
  • Melindungi kulit ketiak hingga 48 jam.

Nah menurut aku pribadi Deodorant ini cukup wangi, dan enak banget kalau dipakai, untuk wangi sendiri dia tahan lama, jadi kamu gak usa takut ketiak kamu bau saat kamu berkeringat karena wanginya masih taham lama hingga 8jam loh. Untuk tekstrur deonya juga gak lengket dikulit kamu saat kamu gunakan sehari-hari, dan juga gak bikin kulit ketiak kamu menjadi hitam. Nah sekilas penjelasan tentang Dove, menurut aku sih dove gak perlu di ragukan kalau ngeluarin produk karena bener-bener teruji dengan baik, dan untuk harga bekisar -+ Rp 15.000 jadi ekonomis juga kan, selain itu kemasannya juga tidak terlalu besar sehingga muat untuk ditaruh dipouch make up kita loh. Jadi produk ini bener-bener wajib kamu coba karena recommended


Posting Komentar

0 Komentar