Potret Surabaya

Jalan-jalan ke Kota Surabaya mungkin hal biasa dan tidak ada yang menarik, tapi sebenarnya dengan berjalan kaki kita bisa menikmati Kota Surabaya dengan banyak bangunan-bangunan tua yang berjajar disepanjang kanan dan kiri jalan.

Mungkin ini pertama kalinya saya selama 26 tahun jalan-jalan dan menikmati Kota Surabaya, tepatnya di Jl. Tunjungan. hehehehe lucu kan, selama ini ngapain aja neng selama di Surabaya. Kalau di Surabaya mah saya lebih suka naik motor dari pada jalan kaki, saya jalan kaki ketika travelling kemana aja, ketika travelling saya lebih seneng jalan kaki dari pada naik motor, karena dengan jalan kaki saya bisa menikmati suasa Kota atau lokasi dimana saya lagi travelling.

Nah kali ini aku mencoba menikmati Surabaya sebagai seorang traveller, saya mencoba jalan kaki di sepanjang Jl, Tunjungan, eits dari rumah ke lokasi saya naik motor, walaupun sebenernya ada kendaraan umum, yaitu Bus, cuman waktu pulangnya nanti saya harus jalan agak jauh untuk naik Bus arah Pulang, tapi tenang beberapa waktu lalu aku sudah pernah naik Bus untuk pergi ke salah satu mall terbesar di Surabaya yaitu Tunjungan Plaza.


Foto pertama saya ambil menggunakan kamera handphone yaitu Xiaomi Redmi 5A percaya kan? serius dari semua foto saya paling suka sama foto ini, selain kelihatan old hasilnya juga gak nyangka kalau sebagus ini. Btw hayooo sapa yang dulu sering naik angkot ini? dulu waktu sekolah SMK saya beberapa kali naik angkot ini, karena ayah saya gak bisa jemput jadi terpaksa saya harus naik angkot, naik angkot itu gak enaknya gak bisa langsung aja, jadi sering nunggu-nunggu gitu, gak kayak naik Bus yang langsung cap cus dan berhenti sesuai haltenya.

Siapa hayo yang gak tahu ini? pasti pada tahu dong ini dimana kalau kamu tinggal di Surabaya, tapi tumben kan sepi, nah ini kebetulan banget di waktu sepi banget, dan ini saya ambil menggunakan Iphone 4S.

Kalau ini pada tahu kan dimana? hehehe foto sebelumnya adalah di jembatan penyebrangan mau ke Tunjungan Plaza, dan foto kali ini didepan hotel Tunjungan


Nah potret kali ini adalah suasana di dalam Bus kota Surabaya. nah memang tidak banyak orang karena kebetulan ini saya naik di hari Minggu bukan pada hari-hari biasa, kalau hari-hari biasa mungkin lebih banyak orang, tarif Bus waktu itu dari Tanjung Perak ke Tunjungan adalah Rp 6.000/ Orang


Nah ini adalah salah satu monumen yang ada di Jl. Tunjungan lokasinya pas depan SIOLA. Nah sekian perjalanan di Surabaya. beberapa potret yang ada di Jl. Tunjungan.


Posting Komentar

0 Komentar