Nginep Gratis di Hotel dengan OYO Apps

Oyo room atau biasa dikenal dengan nama OYO, adalah jaringan hotel budget di India, atau dengan kata lain sama dengan Situ atau RedDoorz. Langsung to do point aja ke pokok pembahasan, ngomongin soal gratis kayaknya saya telat buat ngikuti hehehe. Sudah pada pakai semua ane cuman download doa terus gak pernah pakai. Nah karena ane baru tahu dan baru coba booking doang jadi ane kasih tahu gimana caranya biar bisa dapat OYO point buat bisa dipakai nginep gratis.

Saat ini OYO hanya tersedia di kota-kota besar, jadi kalau kamu lagi liburan dan bingung cari hotel murah cobain pakai OYO deh. Langsung aja ke langkah-langkah yang pasti dan tepat buat bisa dapat OYO point dan bisa kalian gunakan buat nginep gratis.

Buat pengguna android maupun Apple OYO sudah tersedia, jadi tinggal searching aja di play store atau AppStore di handphone kalian, atau bisa klik di sini



Nah karena kebetulan ane pake android jadi jepretnya android ye. Jadi setelah kalian install kalian tinggal diminta buat masukin nomer telpon kalian yang aktif, boleh dong kalian pake nomer Bapak, Mama atau adek kalian kalau kalian gak pake nomer kalian sendiri.


Nah ini tampilan utama ketika kamu sudah menyelesaikan download'an kamu dan kamu harus memasukan nomer telphon yang aktif supaya kamu bisa masuk ke applikasi OYO sendiri.


Nah kalau suah selesai memasukan nomer kamu yang aktif, kamu akan di minta untuk memasukan alamat email kamu yang aktif dan nama kamu, oh ya kalau kamu pengen dapat 150.000 point OYO biar bisa kamu gunakan untuk menginap pastiin kamu masukin kode referal dari aku ya "PUTRYJUAD" 


Nah ini dong tampilan utama aplikasi OYO, kamu tinggal pilih kota dimana kamu pengen stay, atau pas kamu lagi jalan-jalan dan butuh hotel bisa banget kamu pakai dong, oh ya OYO point tidak bisa digunakan untuk hotel internasioal maksudnya pembayaran menggunakan OYO point hanya berlaku di Hotel Indonesia, tidak berlaku di Hotel Luar Negeri ya. Tapi kamu bisa memesan Hotel di Luar negeri saat kamu seang hangout ke Luar Negeri loh, tapi pembayarannya menggunakan Credit Card  so kalau gak punya gimana? ya itu solusinya gak bisa, atau kalau punya debit berlogo Master Card atau Visa harusnya bisa.

Nah ini contoh kalau aku lagi cari hotel di Surabaya, maka akan keluar 29Oyo Hotel yang ada di Surabaya, begitu juga seterusnya... Selamat mencoba dan selamat menikmati Promo OYO



Cheers,


Posting Komentar

0 Komentar