PAXEL, Solusi Pengiriman Mudah dan Cepat

Belanja Online, sepertinya pada era saat ini pasti sudah banyak orang yang sering belanja online, atau menjadi pelapak online, yah saya sendiri senang banget belanja online, kenapa saya seneng banget? alasannya sih simpel saya gak perlu repot-repot untuk pergi ke mall, jalan kaki, parkir motor atau mobil. Yang bikin kesel nantinya, adalah barang yang saya inginkan gak ada, wah itu bisa bikin kite orang tuh melenceng dari tujuan awal (biasa ya cewek atau mak-mak macam saya ini hehehe)

Dengan berbelanja online saya bisa menunggunya dirumah, tapi kadang kesel sih kalau pakai expedisi yang bikin saya nunggu 2-4 hari. Waaaah lama dong (pasti banyak yang udah ngerasain kayak gini), eits ada lagi masalah lain, kadang nih ya kalau saya gak ada di rumah, paket saya kadang gak sampai, atau kadang penerimanya malah orang lain, dan susah banget buat di selidikin siapa yang menerima. Nih dong masalah-masalah yang sering saya alami, kalian gimana sering ngalamin seperti ini gak?

Nah guys saya mau berbagi ke kalian solusi yang saya dapatkan, baru-baru ini saya nemuin sebuah aplikasi logistik yang memberikan layanan sameday delivery, dengan tarif flat, terus bisa atur waktu penerima atau waktu pick up barang, jadi ketika saya gak ada dirumah, saya bisa atur kapan saya ada dirumah sehingga paket saya bisa dikirim ketika saya ada dirumah. Eits banyak solusi lainnya dari masalah-masalah yang saya sebutkan diatas loh.

Nih coba cari di Playstore untuk pengguna Android, nama aplikasinya adalah PAXEL nah saya udah cobain nih segala kemudahan yang saya dapatkan dari Paxel, dan kali ini saya akan ulas bagaimana menggunakan Paxel, oh ya kalian bisa dapat 100K kredit dengan masukin kode promo dari saya anandadppl yang bisa kalian coba untuk kirim-kirim menggunakan Paxel nanti loh.






Contoh daftar Paxel

Gambar diatas contoh daftar Paxel ya, bisa ikutin step-stepnya, langkah pertama harus memasukan nomer telfon kamu yang masih aktif, karena akan ada send OTP untuk verifikasi biar bisa lanjut ke tahap berikutnya, dan tahap berikutnya cukup memasukan Nama depan, nama Belakang dan Email kamu, terus kamu akan diminta memasukan username kamu aja, berikutnya cuman diminta masukin Code Referal kamu bisa melewati ini, tapi kalau kamu mau dapat poin kredit 100.000 untuk bisa kamu gunakan silahkan isikan Anandadppl tapi kalau kami skip bagian ini maka kamu harus top up saldo dulu untuk bisa menggunakannya.


Contoh pemesanan menggunakan Paxel

Nah pada bagian ini contoh pemesanan yang saya lakukan, untuk nomer 2 masukin saja alamat penerima dan pengiriman biasanya sudaha ada di maps jadi tinggal cari aja, pada bagian 3 itu ukuran paket yang akan dikirim jadi tarifnya flat tidak ada Kg atau Km untuk menentukan tarif, tapi ukuran dari paket yang di tentukan, untuk tahap selanjutnya tinggal masukan aja nomer telfon dan nama penerima, serta jenis paket yang akan dikirim, dan juga jadwal untuk ambil dan terima paket juga bisa ditentukan loh.


Nah gambar diatas tuh cobain kirim paket ke temen namanya Nana, nah sebelum paket dikirim ke temen saya, saya dapet sms dong kalau paket mau di ambil ke lokasi saya, jadi saya bisa siap-siap akan ada mas mas Happiness Hero (bukan kurir ya namanya) buat ambil paketan saya.

Nah untuk bagian ini kita bisa tahu dong, siapa yang terima, dan juga ada tanda tanganya, jadi masalah-masalah yang saya sebutkan diatas, teratasi semua dong dengan segala hal fasilitas dari Paxel. 

Happy-nya lagi temen ngefotoin paket sudah sampai dengan packing dari Paxel yang super rapi, langsung deh si Mbak Nana langsung tanya-tanya soal Paxel. Jadi Happiness Hero Paxel bikin saya Happy dan juga bikin si penerima Happy, seperti namanya Happiness Hero, dan seperti tagline dari Paxel #AntarkanKabikan. Jadi kamu mau cobain gak?





Posting Komentar

1 Komentar

  1. Ini yang ditunggu tunggu enterpreneur online ya , pengiriman aman dan cepat.

    BalasHapus