Paxel "Same Day Delivery" Hadir di Bukalapak!



Waaahh Paxel kali ini berkolaborasi dengan Bukalapak, gimana dong seneng gak? aku nih seneng banget, karena aku tuh bisa memilih jasa pengiriman yang lebih cepet saat berbelanja di Bukalapak. Kalau aku pakai jasa pengiriman yang biasanya, so pasti kan datangnya 2-3 hari, kalau seller lokasinya di Jakarta atau kota lainnya, mau gak mau harus pakai jasa pengiriman biasanya dong, dan harus nunggu lagi 2-3 hari, belum lagi kalau ramadhan begini jasa pengiriman pasti sedang overload  mau gak mau harus nunggu lebih dari estimasi dari yang terjadwalkan.

Bulan Ramadhan begini pasti dong banyak yang cari baju baru atau kebutuhan ramadhan lainnya, aku sih lebih seneng belanja online, terlebih lagi biasanya belanja via marketplace seperti Bukalapak, selain aman, banyak juga pelapak diBukalapak jadi aku bisa milih-milih tanpa harus capek.

Kali ini aku ngerasa benar-benar tertolong dengan adanya Paxel yang udah berkolaborasi bareng Marketplace Bukalapak, jadi ketika seller dari kota lain, aku bisa pilih jasa pengiriman Paxel sebagai alternatif pengiriman yang lebih cepat, Paxel menghadirkan layaran pengiriman barang "same day delivery" antar kota, antar provinsi, yang pertama ada di Indonesia. 

Penawaran dari Paxel sendiri adalah 8 Jam untuk dalam kota, 10-15 Jam untuk antar kota, Nah gak sampai 24 jam kan, dan gak harus nunggu lama berhari-hari, layanan same day delivery tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Malang, Surabaya dan Denpasar. Dan akan terus berkembang. 

Untuk pengiriman dalam area Jabodetabek dan dalam kota lainnya, Paxel dapat mengirimkan barang dari merchant Bukalapak ke pembelinya, dengan jaminan tiba dalam waktu 8 jam cepet banget kan? Selain itu harga yang tersedia juga flat.

“Paxel menggunakan metode pengiriman paling efisien dan produktif, yang sama sekali berbeda dengan yang dilakukan perusahaan logistik lain selama ini. Kami menggabungkan algoritma dan teknologi, people dan process sehingga barang bisa tiba di hari yang sama dengan harga flat, serta layanan pengantaran optimal oleh Happiness Hero Paxel yang dijamin super ramah,” kata Zaldy Ilham Masita selaku Co-Founder Paxel.

Karena udah aku jabarin semua tentang paxel diatas dan kemudahan apa aja yang di tawarkan Paxel, serta sebelumnya aku juga udah pernah mengulas tentang Paxel dan aku juga udah nambahin kutipan dari co-foundernya Paxel langsung, Yuk kalau belanaja di Bukalapak pakai Paxel aja, aku seneng banget loh belanja online terlebih lagi paketnya cepet sampai, aku jadi ngerasa diprioritaskan, dan kalau barang gak sampai aku jadi ngerasa gak jadi prioritas, dan akhirnya males belanja lagi.

Selain itu saat ini Bukalapak memiliki lebih dari empat juta pelapak di seluruh Indonesia jadi kalau aku cari barang kebutuhan lebaran nanti pasti lebih mudah dong, untuk info lebih jelas dan lengkap bisa berkunjung ke http://bukalapak.com/ atau http://paxel.co


Cheers,

Posting Komentar

0 Komentar