[Review] Safi White Expert Oil Control & Anti Acne | Safi Blogger Gathering Surabaya


Aku awali dengan foto bergambar demikian ya, jadi beberapa waktu lalu aku berkesempatan di undangan di acaranya Safi Blogger Gathering, yang kali ini Safi bakalan ngeluncurin produk baru yang sangat ampuh buat kita kaum-kaum wanita. Apa hayooo produk barunya. Sebelum aku mengulas lebih dalam, aku mau kasih tahu terlebih dahulu apa sih Safi itu.

Nah awalnya aku juga gak tahu Safi itu apaan waktu pertama kali muncul di layar kaca, Safi ternyata produk skin care yang mempunya tagline "Halal, natural, dan Teruji", Safi sendiri sudah berdiri sejak1985 yang berasal dari Negeri Sebrang yaitu Malaysia, dan baru mausk ke pasar Indonesia Maret 2018 lalu. Produk Safi sendiri terbuat dari bahan-bahan alami, bebas alkohol, bebas gelatin, dan sudah teruji klinis di Safi research institute, Institut Halal pertama di dunia yang memiliki lebih dari 100 scientist. Nah dari sini sudah gak perlu diragukan lagi kan apa itu Safi karena aku udah jelasin secara singkat tentang Safi.

Lanjut ke acara gathering dulu ya, acara gathering kali ini lumayan seru guys, selain dapat materi mengenai jerawat, dan jenis kulit, kita juga di ajarin cara membuat buket bunga dari jilbab, kita bisa membuat seikat hiasan bunga dari jilbab, keren kan? 


Setelah dari acara gathering ini, aku dapat bingkisan Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Series, kalau udah ada kata Acne tuh pasti pada mikir jerawat ya, heheheh, memang bener banget Safi kali ini tuh ngeluarin produk baru untuk kita yang kulitanya berjerawat, yaitu Safi Anti Acne Series, jadi Safi ngasih solusi ngilangin jerawat denga mudah dan tanpa meninggalkan bekas jerawat, Wow 1 kali 2 tiga pulau terlampaui ya hehehe.


Serba biru dan menggemaskan hehhe, nah karena ngomongin jerawat pasti banyak yang antusias kan, aku bakal ngereview one by one mengenai produk yang aku dapatkan dari Safi kali ini. Walaupun lumayan banyak dan panjang aku bakal mengemasnya secara singkan dan padat (kalau bisa wkwkwk)

Safi White Expert Deep Exfoliator.

  • Membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah
  • Cocok untuk semua jenis Kulit
  • Butiran Scrub lebih besar sehingga kotoran mudah terangkat
Cara pakai : Keluarkan secukupnya ke telapak tangan lalu pijat lembut ke wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air.


Safi White Expert Oil Control & Anti Acne, Anti Acne Cream

Anti Acne Cream ini berfungsi untuk :
  •  Membantu menyejukan kulit wajah yang berjerawat
  • Membantu merawat noda bekas jerawat
  • Mineral zinc & Absorbent mebantu mengurangi sebum dan merawat kulit berjerawat
Cara pakai : Pada permukaan kulit yang berjerawat, aplikasikan cream Safi Anti Acne ini pada pagi dan malam hari.

Ukurannya sangat mungil banget, enak kalau di bawa kemana-mana, ini salah satu yang paling ampuh untuk kita yang kulitnya berjerawat. 


Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser

Facial Cleanser ini berfungsi untuk :
  • Membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah
  • Mineral zinc membantu merawat kulit berjerawat
  • Sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat
  • Mengurangi sebum & minyak berlebih dikulit wajah untuk kulit berminyak
Cara pakainya pun mudah, tuangkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas. Wajah segar langsung.


2 in 1 Cleanser & Toner Safi ini berfungsi untuk :
  • Membersihakan kotoran & sisa makeup serta meringkas pori
  • Mineral zinc membantu merawat kulit berjerawat
  • Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit
  • Kandungan mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah
Cara pakai : Keluarkan secukupnya ke telapak tangan lalu pijat lembut ke wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air.


Safi Purifying makeup remover

  • Membersihakan kotoran & sisa makeup 
  • Memberikan sensasi menyegarkan pada kulit
Cara pakai : Tuangkan cairan pada kapas secukupnya, lalu bersihkan kearea wajah hingga bersih

Dari semua produk ini, aku paling suka adalah makeup removernaya, coba lihat foto aku yang pakai makeup remover sudah kelihatan banget kan bedanya, daya angkat sisa makeup yang ada diwajahku luar biasa jadi aku gak perlu susah payah mengusap wajahku kalau pakai makeup.

Oh ya satu lagi yang perlu aku tulis untuk kita orang yang punya masalah jerawat, kita harus sering-sering membersihkan muka 2x dalam sehari, baik setelah kita makeup atau setelah aktifitas seharia, lebih dari 2x tidaklah masalah. Kalau aku sih sebelum tidur aku bakal membersihkan mukaku terlebih dahulu. Sekian dulu carita panjang mengenai jerawat, semoga membantu.


Cheers,



Posting Komentar

0 Komentar