Tourist Privilege Card, Diskon Tambahan Saat Berbelanja Di Luar Negeri

Waktu ke Malaysia waktu lalu baru ngerti pas belanja di hari terakhir kalau adanya Tourist Privilege Crad yang dikeluarkan masing-masing pusat perbelanjaa, padahal udah belanja banyak tapi gak ngerti, baru ngerti di hari terakhir waktu beli Sepatu Macbeth.

Jadi waktu itu ane mau beli sepatu Macbeth karena dulu di Indo adanya di Sogo jadi ane carilah di IG Macbeth Malaysia ane pergi ke beberapa Mall di Kuala Lumpur yang tersedia di IG Macbet, Mall Pertama yang ane kunjungin itu di Bukit Bintang singkatannya Sg Wang (Sungai Wang) lokasinya di Bukit Bintang nama tokonya Exstream, pas sampai sana laaah kok kayak sepatu gak ori sih yang di jual, as like DTC kalau di Surabaya. Dan sepatu yang dipengenpun tak ade, akhirnya pergilan mke Pavillion untuk beli Produk kecantikan milik temen.

Besoknya siangan ane pergi ke Robinson Mall untuk chek brand Tersebut, sedih bukan main dong kata mbak mbak SPGnya kalau Brand tersebut tuh undah gak ada disini sejak 1 bulan lalu. Whhhaaattt capek deh ane udah keliling gak nemu-nemu. Karena biasanya di Indo ada di Sogo akhirnya ane memutuskan untuk mencoba pergi ke Sogo sebelum ane siap-siap buat balik ke Bandara.

Taraaa akhirnya ane nemu tuh sepatu Macbeth dengan diskon yang tersedia yaitu 30%, karena bakalan beli 3, ane jadi nego tuh ke Mas SPGnya "Mas gak ada diskon lagi nih, ane mau beli 3 nih" dasar otak Indo ya dikit-dikit nawar, mbak wwoooiii ini mall mana bisa diskon, dan suami ane cuman ketawa lihat ane bertingkah konyol, akhirnya nooh masnya kasih tahu buat ngurus Diskon 5% untuk Tourist Privilege yang ada di lantai 7.



Taraaaaa akhirnya dong ane dapet tuh Mamber Sogo Tourist Privilege Card biar ane dapet diskon tambahan 5% untuk produk non promo dan produk promo, ya Allah beruntungnya ane, dan sedih bukan main di Pavillion tuh dapet dikson 10% Laahhhh kemaren beli make up 500-800rb gak ada potongan, coba noh ngurus kan lumayan

Jadi guys pada intinya kalau lu pada lagi keluar negeri dan mau belanja, atau emang lu buka jastip mendingan lu tanya ke CSnya ada gak Tourist Privilage Card, kan kalau ada lu bisa hemat 5-10% dong, dan setiap pusat perbelanjaan bakal ngasih diskonnya gak sama ya guys jadi mendingan lu pada pada tanyak dulu sebelum lu belanja.

Semoga info yang ane bagikan bermanfaat, dan foto Tourist Privilege Card biasaya cuman bisa dipakai 2-3 hari, tergantung mallnya, dan jangan lupa lu pada bawak Paspor karena buat daftar tuh kartu pakai Paspor, karena paspor nunjukin kalau lu Turis, kan muka muka kite orang tuh kalau di Malay dianggap orang sana.


Cheers,

Posting Komentar

0 Komentar