Watson Malaysia bikin Khilaf

Tanggal 20 April 2019 ane beli tiket di KL untuk 2 orang dengan harga 1.2jt (harusnya kembali sih soalnya gak sampai segitu). Ane memilih perjalanan selama 4 hari dengan tujuan Melaka dan Kuala Lumpur, kok bisa ye ane beli tiket seharga itu untuk berdua. Btw airasia pasti sering ngadain Rp 0,- kursi gratis, jadi ane sebagai mamber pasti dapat, sebelumnya tahun lalu Desember ane juga dapet tuh harga Rp 550rb PP Surabaya - Kuala Lumpur, berhubung ane mau nikah gak jadilah berangkat. Akhirnya tiketnya refund (refundnya cuman airport tax ya gak full soalnya promo), jadi kalau lu pada mau tiket murah ke mana aja mendingan lu pada download applikasinya Air Asia, atau lu buka websitenya dan lu sign up dah (harusnya ane jadi ambassador-nya Air Asia, keseringan promo nih).

Skip dah masalah ini. Sampai di KLIA tujuan pertama ane adalah watson sambil menunggu temen ane yang penerbangannya berbeda, buset dan harga makeupnya lebih murah dari pada di Indonesia, nih ane pada pake nilai tukar Rp 3.500 sedangkan kalau ane belanja pakai Visa Jenius (sebut brand lagi, promo lagi) ane bisa dapat harga sesuai dengan nilai tukar pada waktu itu guys






Karena menunggu temen dan tas ane sangat berat, jadi ane muter-muter watson atas dan bawah, sambil moto-moto dan posting di IG dengan buka jastip, lumayan yak sambil menyelam minum air, ane bisa dapat uang tambahan buat beli bagasi wkwkwkw, yang bikin tergiur adalah merk dari peripera, merk dari Korea punya sih, warnanya juga oke, ane nyobain semua produk di tangan dan muka ane, aduhh jadi manusia gratongan dah ane. Kan sambil nunggu yak. Tak apa dong hehehe.
Setelah temen ane sampai akhinya kita beli tiket ke Melaka, dulu 2015 tuh tiket busnya tuh belinya di luar sekarang mas udah by sistem di dalam, jadi enak tinggal beli dan tanyak ada yang jam berapa dan jumlahnya, beres deh, dan akhirnya ane tuh naik yang jam 21.15 dan sampai hotel tuh jam 12, karena perjalanan dari KLIA ke melaka memakan waktu 2.5 jam.

Besoknya setelah ane ke Masjid Selat Melaka karena cuaca panas, ane dan temen-temen gak betah akhirnya menuju mall Melaka dan lagi-lagi ke watson buat beli jastip dari orang- orang yang udah nitip, yang bikin kaget guys tuh shower gel merk watson disono di bandrol harga RM 11.70 atau setara dengan Rp 38.500 dengan ukuran 1 liter. Beeehhh di Indo mana dapat sabun seliter harga segitu dalam kemasan botol. Saking itung-itungan murah sono akhirnya tuh pada beli, di tambah lagi pesenan jastip paling banyak adalah freeman mask jadilah doi paling banyak di beli dan akhinya belanjaan kita orang tuh banyak banget.

Karena saking seringnya bolak balik watson sampai Indo agak mikir kenapa gak beli banyak aja buat stok. Kan lumayan, yahhhh kenapa beli makeup cuman ini itu aja, beli lainnya kan enak hmmmm. Jadi guys pada intinya kalau kalian ke Malay jangan lupa mampir watson dan kalian para laki-laki berhati-hati kalau bini lu masuk watson apa lagi pas liburan ke Malay.



Guys ane gak di endorse watson yak, ane cuman mau share aja, selamat membaca :)

Posting Komentar

0 Komentar