Hotel Gratis di Melaka menggunakan OYO

Tanggal 20 April lalu saya memutuskan untuk pergi ke Malaka lalu ke KL, dan kebetulan saya tuh lupa pesen hotel pakai aplikasi Agoda atau OYO room langsung, sesampai saya ke hotel, saya mengajukan pembayaran karena saya lihat di aplikasi Agoda saya, saya harus membayarnya sesampai saya di lokasi.

Tapi pas sampai lokasi saya dibilang sudah membayarnya, sedangkan saya merasa belum membayar dan belum ada potongan apapun di master card debit saya, dan terlebih lagi katanya saya membayar untuk 2 room atas nama saya, dan karena 1 nama adalah cowok, mungkin dikira saya membeli untuk masing-masing orang, 1 single bed, dan 1 double bed, padahal saya membeli satu room untuk saya dan suami saya. Dan pada akhirnya saya memutuskan untuk mengambil 1 room saja karena masak saya harus pisah dengan suami.



Nah nih Nota pembayaran yang tiba-tiba masuk di email saya, waaah bener-bener gak bayar, padahal debit master card saya lagi kosong nih, sapa yang bayar juga, tapi tiba-tiba saya cek point oyo berkurang 150.000


Nah ternyata saya melakukan pemesanan 3 sekaligus tanpa saya batalkan, dan saya tuh gak pernah merasa membayarnya, jadi 1 kamar yang sudah saya pesan akhirnya kosong dan tidak bisa di batalkan atau di refund, dan 1 kamar lagi saya gunakan. Karena gratis ya sudahlah mungkin hari itu saya mendapatkan rezeky.

Jika kalian kalau mau coba-coba silahkan berkunjung ke aplikasi Oyo room atau websitenya, dan semoga kalian juga bisa mendapatkan gratisan, terlebih lagi saat kalian ke luar negeri, kan lumayan tuh jadi hemat gak perlu nambah ongkos hotel.


Cheers,



Posting Komentar

0 Komentar