Belanja di ZALORA pakai Kode Promo Rachel Vennya

Waktu itu jalan-jalan ke mall karena pengen banget belt bag dan karena lagi butuh banget soalnya mau dipakai bulan ini buat travelling, jadi butuh tas kecil buat nyimpen uang paspor dan hal-hal kecil lainnya. Karena harga di store itu mahal pakai banget hehehhe, under 400K sih jadi memutuskan untuk melihat-lihat keadaan online store (jiah bahasanya melihat-lihat)

Melihat-lihat keadaan online store tuh agak bingung, karena Kita tidak bersentuhan langsung dengan barangnya, melainkan bersentuhannya dengan gambar doang, dan harus teliti buat ngerti isi dan bahannya, dan yang paling penting adalah ukurannya, karena sudah jalan-jalan ke beberapa flagship brand-brand menengah seperti Mango, Stradivarius, Bershka, Pull and Bear, Zara, Rubi. Jadi kalau melihat online tinggal oh ini modelnya seperti di Stradi, oh ini Rubi, jadi lebih mudah untuk memutuskan.

Karena gak mau beli barang yang murah under 50K kebawah takut cuman sekali pakai dan gak awet, jadi sia-sia dong beli tas, akhirnya memutuskan untuk berlabu ke Zalora, Why Zalora, yaaah karena Zalora jual brand Mango, Converse, Vans, dll. Dan saya yakin 100% original, bukan abal-abalan dong, karnea bingung dengan 3 model yang mau dibeli akhirnya buat vote di IG dong 


Yang atas tuh brand Mango, yang bawah Gabriel. Untuk yang atas tuh kalau di storenya masih 470K dan kebetulan di Zalora lagi SALE jadi 270K, ada potongan dong 200K, nah tadi kan nyebutnya 3 Model, yang 1 Model ke Skip karena harganya yang mehol 400K ketas, dan walaupun pakai kode promo masih under 350K keatas. Untuk yang bawah tuh harganya 399K tapi SALE 199. Nah ajaibnya adalah masih bisa di kasih kupon promo jadi ada tambahan SALE lagi dong.

Nah berhubung Vote paling banyak adalah yang bawah, dan sebenernya saya lebih suka yang bulat tapi sayang sungguh sayang karena pengirimannya lama jadi saya memutuskan untuk memilih yang Bawah 


Penampakannya seperti ini, dan karena bukanya di Dekstop jadi hasilnya seperti ini, detailnya sih ada dibagian bawah, karena gak ke capture jadi cuman yang didapat hanya pada bagian ini saja. Tinggal Searching aja SONIA atau klik disiniPastiin dulu Kamu sudah login akun Zalora, jadi ketika proses Check Out jadi lebih murah.


Nah pada bagian Check Out Pesanan masukin aja kode Promo ZLRRACHEL, kode ini saya dapat di instagram milik Rachel Vennya, diskon yang saya dapatkan adalah 20%, karena pembeliannya dibawah 200K jadi kena ongkir 20K, andai saya ada temen yang mau join enak dong jadi harga Tasnya sekitar 156K dan tidak ada ongkir. Kode promo milik Rachel tidak ada minimal pembelian setahu saya sih, dan tidak bisa digunakan disemua produk, cotoh nih gak bisa dipakai di Brand Mango, Converse atau Vans.

Kode yang aku pakai tuh, waktu lihat postingan Buna Rachel pas di Turkey barenga Zalora, jadi karena pengen tas di keep tuh kode sapa tahu bisa dipakai pas udah mau beli, dan ternyata bisa dong, jadi aku share biar pada bisa ngerasain diskon 20% Zalora yang buna Share waktu di Turkey bareng Zalora, dan akhirnya karena aku instastory, para temen-temen akhirnya pada ikutan beli hehehhe racun kan di tanggal muda, dan semua ane


Thanks Buna Rachel, Momsnya Xabiru udah berbagi Kode Promo yang sangat membantu para pencari diskon dan barang murah tapi berkualitas hehehhee.


Dan akhirnya kebeli dengan produk yang udah diskon + diskon 20% pake kode promo Buna Rachel, sayangnya kena ongkir 20K dong, andai tidak ada kode promo udah 199K + 20K malah jadi mehol, beruntung akhirnya + ongkir jadi 171K. Semoga artikel ini membantu.



Cheers,

Posting Komentar

0 Komentar