POST-WEDDING Katanya!

Sebelum menikah kami tidak pernah memikirkan akan adanya Pre-Wedding, entah mengapa kami berdua tidak ingin adanya Pre-Wedding, padahal vendor foto diacara kami yang kebetulan adalah teman kuliah kami memberikan layanan Pre-Wedding gratis tapi kami memilih untuk tidak. Alasannya simple tidak baik foto Pre-Wedding sebelum kami menikah, alhasil foto Akad nikahlah yang kami pajang di acara resepsi kami.

Nah kali ini tuh, kami habis ke acara kondangan temen kuliah yang lokasinya lumayan jauh yaitu di Gresik, habis dari kondangan kami pergi ke Resto ala Tailand yang Instagramable banget di Surabaya, karena kesana gak berdua jadi ada yang ngefotoin, karena kesana ber-empat bareng dua temen cewek saya jadi ada yang ngefotoin dong.

Nama Restonya adalah Mama Noi, may be ada yang mau main-main kesana, tempatnya instagramable punya loh, harga makanan juga relatif lebih murah banget, untuk minuman aja cuman 15K, yaaaahhh sayang banget dong aku gak ngefoto tempatnya huhuhu, karena judul Post-Wedd aku tuh mau share foto-foto kami berdua yang lokasinya di Mama Noi Surabaya oh ya kalian bisa kepoin instagram mama noi nih, klik disini ya.


Tuhkan dari tampak sampinga ja udah wow banget kan tempatnya, anakmuda banget walaupun saya sudah gak muda lagi dong, kebetulan banget nih fotonya cuman pakai Iphone 6+ yang saya edit pake lightroom mobile dan after light. Emmmm kayaknya kapan-kapan mau bikin tutorial edit foto aja deh kayaknya oke.


Sesimpel ini dong, foto gini doang aja udah oke banget dong, halal mah bebas atuh mau foto kayak gimana mah oke-oke aja, sah saha saja. hehehhehe


Nah gimana menurut kamu tempatnya instagramable banget kan. Cocok banget buat yang mau foto Pre-Wedd atau hanya sekedar mengisi feed instagram kamu doang kan.


Nah dua orang ini dong yang bantuin foto seperti foto-foto sebelumnya, sebenernya masih banyak foto sendirian dari berbagai sisi Mama Noi Surabaya, cuman judulnya aja Post-Wedd jadi yang bedua dong hehehe. Sekian dulu ya, semoga bermanfaat.



Cheers,


Posting Komentar

0 Komentar