Haluu World Surbaya Destinasi Wisata Instagramable

Hai dear, kesempatan kali ini aku mau nulis destinasi wisata yang instagramable di Surabaya, yaitu Haluu World, Haluu world ini ada di dua lokasi, yaitu Surabaya dan juga Jakarta, haluu wolrd ini adalah adalah installasi seni yang instagramable banget yang letaknya biasanya di mall, haluu world ini gak permanen ya dear, jadi hanya event beberapa bulan saja.

Kesempatan kali ini tuh, aku dan temen-temen komunitas diajak untuk dateng ke lokasi dan menikmati installasi seni yang ada disana, ada bayak spot yang bener-bener menarik banget buat mengabadikan moment bersama teman, pasangan, sahabat, bahkan juga keluarga.

Untuk harga tiket masuk dihari biasa di bandrol dengan harga 75.000, untuk weekend dibandrol dengan harga 90.000, dan yang menarik adalah, jika kita membeli 2 tiket sekaligus, maka kita mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan lucky deep dari Haluu World.

Nah dear, beberapa spot di haluu ini sangat berwarna dan menarik banget, spot-spot dihaluu world bikin memory kamera dan juga hape kalian pasti full, karena setiap lokasi dan setiap sudutnya tidak mau terlewatkan sama sekali dong.

Temen-temen beauty influencer Surabaya


Spot foto pertama bareng temen-temen dari komunitas dengan nunasa pink dan jerapah di lokasinya, dan setiap lokasi diberi waktu ya, kenapa di berikan waktu, biar yang lain juga kebagian dong, terus gak semua bisa masuk ya, ada pembatasan


Spot foto fav saya

Untuk masuk kelokasi di batasi kurang lebih 12 orang, untuk menghidari desak-desakan dan juga lebih bebas berfotonya.




Kumpulan foto di spot haluu

Nah nih beberapa spot yang menurutku menarik dan juga instagramable banget buat di posting, selain itu untuk foto OOTD juga bagus banget loh

Spot foto paling best ini dah


Nah ini adalah spot foto buat jomblo atau yang belum menikah, spot foto ini yang paling mengantri cukup lama, dan lagi-lagi untuk masuk disini di batasi ya, gak bisa rame-rame, jadi jangan kawatir untuk foto kalian ada orang lain, di jamin bersih.

Sekian dulu review aku di haluu world Surabaya, gimana seru dan instagramable banget kan lokasinya, buruan dah ke Haluu World sebelum eventnya habis.


Cheers,

Posting Komentar

1 Komentar