[Review] Pixy Line and Shadow, Produk Brand Lokal yang Pigmented

Halo beuaty.... wah akhirnya aku dapet konten untuk nulis, thanks buat @bautyinfluencersby yang udah ngasih aku produk Pixy ini, jadi aku bisa review dan nulis di blog aku hahahha.

Ada beberapa orang tuh yang tipikalnya harus dan wajiba pakai eye liner biar matanya kelihatan hidup atau lebih lebar (belok), tapi kadang tuh kalau pake eye liner dan nangis itu kayak luntur dan bikin mata akhirnya hitam kemana-mana dong (yang sering pake eye liner pasti ngerasain tuh yang namanya luntur kemana-mana pas nangis). Sebenarnya ada dong eye liner yang anti badai dan tahan segala badai dan rintangan tapi pasti pada tahu dong kalau mahal dan jiwa misquueen aku tuh meronta-ronta.

Dan kalaupun ada produk lokal pasti kita tuh banyak banget pertimbangannya, padahal produk lokal tuh belum tentu jelek atuh, banyak banget produk lokal saat ini yang bener-bener bagus, anti badai, anti segala hal hahhaha alay banget deh bahasanya wkwkkwkw , dan kebetulan banget aku dapet kesempatan emas bak dapat berlian mengkilap dari @beautyinfluencersby yaitu Pixy Line and Shadow cuman aku dapetnya yang warna Silver makanya aku bilang bak dapet berlian hehehe, ada beberapa temen yang dapatnya rose gold.

Yukkk kita bahas sedikit demi sedikit sambil kita simak foto dari aku sebagai penulis ini hehhehe


Untuk kemasannya sangat simpel banget, berwarna hitam dengan tutup berwarna bening/transparant, kemasannya sangat rapat dengan ada barcode pada tutupnya, ini aku gak buka total jadi hanya aku cutter pada bagian tutup sehingga tidak merusak plastiknya


Untuk keterangan warna tidak ada pada packing-nya  jadi harus melihat pada unjung pensil, untuk warna yang aku dapatin itu warna silver, jika warna rose-gold maka pada ujung pensil berwarna rose atau lebih ke pink peachy gitu.

Aku kaget banget dong pas aplikasiin di tangan tuh dia patah hehehe, ternyata saking creamy dan pigmented-nya produk ini sampai ujungnya patah dong, padahal belum aku coba di muka, udah patah duluan. 

Jadi kalau kalian mau ngepalikasiin sebagai Line kudu hati-hati ya, karena produk ini sangat creamy, dan oh ya ini juga bisa kalian buat eye shadow juga loh. Jadi akan ada efek gliter gitu kalau kalian pake eye shadow, kalau dipake sebai line and shadow mata kelihatan lebih hidup alias belok

Pigmented produk ini sangat pigmented terlihat jelas dong pada foto diatas saat aku aplikasiin di tangan aku, warnanya nyala banget kan, tapi pas di aplikasi di mata jangan kawatir terlihat sangat keabuan karena gak seburuk yang aku bayangkan, bener-bener bagus dan terlihat hidup.

Untuk Staying Power produk ini sangat luar biasa, udah aku gosok pake air itu gak hilang, jadi akhirnya aku pake make up remover biar hilang 

So beauty aku ngerekomendasiin produk ini buat kalian yang pengen cari line and shadow, karena produk ini gak cuman bisa jadi line tapi bisa bikin eye shadow untuk harga berkisar +- Rp 37.000, dengan harga terjangkau kalian bisa dapetin produk yang super Creamy, pigmented, and waterproff  jadi kalau nangis gak perlu kawatir luntur.

Sekian dulu ya beauty review dari aku, semoga bermanfaat untuk siapapun yang baca.


cheers,


Posting Komentar

0 Komentar