Selasa, 29 Oktober 2019

[REVIEW] Swisse Vitamin Bumil, Busui, dan Promil

Halo semuanya, Assalamualikum, akhirnya aku nulis lagi, dan kali ini aku berkesempatan buat nulis review bukan tentang mekaup melainkan terntang kesehatan, so I’m happy for this sok iye dong ane pake inggris.

Alhamdulillah banget Allah lagi ngasih aku hadiah besar setelah pernikahanku yang ke 7 bulan waktu itu, tepat Bulan Juli aku diberi rezeki besar dari Allah, yaitu Hamil, dan alhamdulillah lagi aku diberikan nikmat lagi bahwa kehamilanku tidak buruk seperti muntah-muntah dan sebagainya layaknya Bumil.

So karena disini pembahasannya adalah Hamil, pada usia kehamilan ke-4 bulan aku depet kesempatan buat cobain multivitamin Bumil dari Swisse, terdengar masih baru kan produk ini, tapi produk ini tuh premium dan dapat membantu mendukung meningkatkan kebutuhan gizi wanita sebelum, selama, dan setelah masa kehamilan.



Berbentuk kapsul yang lumayan agak besar, jadi buat orang seperti aku yang susah minum obat agak susah ditelan, bahan dasar dari kapsulnya seperti minyak ikan, dan dikemas dengan 21 vitamin utama, multivitamin prenatal lengkap ini mencakup 500 mcg asam folat, yodium, omega-3 DHA & EPA, kolin, vitamin B, vitamin D, vitamin C, biotin, zat besi, seng, dan banyak lagi!



Dalam kemasan tertulis diminum 2x sehari namun aku lebih seneng minum 1x sehari sebelum tidur, karena efek samping dari vitamin ini adalah menurutku membuat kantuk, jadi akan terasa jika diminum saat aktifitas sehari-hari, aku lebih mengkonsumsinya pada saat sebelum tidur agar tidur lebih pulas dan juga besoknya bisa kembali beraktifitas.

Vitamin ini juga tidak khusus untuk Bumil, namuan untuk Busui maupun Promil, vitamin ini sangat cocok dikonsumsi, karena setiap dosis softgels ini membantu mendorong konsepsi & kesuburan yang sehat, pertumbuhan dan perkembangan janin, dan dukungan menyusui setelah kelahiran.



Vitamin B6 dan B12 membantu menjaga tingkat energi, Omega-3 DHA + EPA, bitartrate kolin, yodium, dan kompleks vitamin memainkan peran penting dalam pembelahan sel dan metabolisme, perkembangan otak , kesehatan kerangka dan regulasi imun.

Nah kaya banget kan, buat yang sedang dalam masa promil vitamin ini sangat cocok dikonsumsi karena banyak sekali kandungan didalam vitamin ini yang bisa membantu kesuburan


Eitsss....gak sampe disini aja, aku juga mau kasih Info DISKON. Jadi buat yang mau beli lewat @jdid kalian bisa dapetin diskon langsung sampe 40%  caranya tinggal masukan kode promo dari aku "SWISSE150" tanpa tanda kutip yaa

Ketentuan Kupon
1. Kupon berlaku dari tanggal 17 Oct - 3 Nov 2019 (Belanja pd tgl 17-20 lbh hemat dan murah lg karena Swisse BrandDay)
2. Potongan Rp 10.000 dengan min belanja 150.000 di JDID Australian gallery khusus produk Swisse (Orang lain hanya bisa dapet potongan rp 10k dengan min belanja 199k)

Sekian dulu ya dear, semoga bermanfaat buat yang lagi cari vitamin untuk Bumil, Busui dan juga yang sedang promil



Cheers,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar