[Review] Inovasi Terbaru Produk Lokal BB Cushion Mirabella

Halo beauty apa kabar, wahhh pasti kabar baik dong, kali ini aku mau review produk lokal yang oke punya, produk lokal ini adalah kosmetik pertama kali yang aku punya, yeee jadi curhat, gak papa ya aku ceritain sedikit pengalaman aku kenapa bisa milih produk ini pas pertama kali beli kosmetik. So jadi karena aku gak pernah ya namanya pake makeup dan karena kepepet mau wisuda, si Ibuk akhirnya nyarikan makeup dan kebetulan ada mbak mbak SPG (pada jaman dulu tuh ada loh mbak-mbak SPG ngider kampung buat nawarin kosmetik bawak tas gede warna hitem gitu) akhirnya si ibuk menawarkan ke aku untuk membeli foundation stick dengan packing berwarna ungu, dan karena si Ibuk punya brand Ungu ini yaitu Lipsticknya jadi si Ibuk akhirnya membelikan foundation ini untuk aku.

So itulah mengapa brand ungu ini jadi kosmetik pertama aku, soalnya si Ibuk punya lipstick brand ungu ini dan biasanya aku pake juga sih kalau lagi pengen pake lipsticknya. Nah pada tanggal 31 Januari kemarin aku dapet kesempatan untuk di undangan dateng ke acara gatheringnya brand ungu ini, yang pasti melalui Komunitas aku ya,, yaitu Beauty Influencer Surabaya. Kami datang di acara peluncuran produk baru dar Brand Ungu ini. Dari tadi bahas brand Ungu mulu, apaan sih brand Ungu ini?



Kalian pasti gak asing dong, apalagi anak kelahiran 90-an macam aku ini, yup brand Ungu ini adalah Mirabella, Mirabella ini adalah salah satu produk dari Martha Tilaar, Martha Tilaar punya banyak produk kosmetik loh ya, gak cuman Mirabella, dan aku seneng banget dikasih kesempatan buat review produk terbaru Martha Tilaar, Kalau kemarin Sari Ayu sekarang mah Mirabella, So gak usa berlama-lama langsung ke Pointnya deh.



Selain aku bikin review Blog, aku juga bikin video penggunaan dari produk Mirabella ini, apa sih produk barunya? Produk baru dari Mirabella ini adalah BB Cushion dengan dua shades 01 Light Beige dan 02 Natural Beige.



Yuk kita bahas masalah formulanya.
Formulanya yang coverage bisa jadi andalan untuk merias wajah dalam waktu yang singkat, Mirabella BB Cushion mengandung moisturizer agent yang mampu menjaga kelembapkan kulit. Jadi, enggak khawatir deh kalo harus menggunakan cushion ini seharian., selain itu kandungan UV filternya ampuh lindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Oh ya, hasil dari Cushion ini adalah Dewy Finish, gak Matte, ketika berkeringat akan muncul crek pada bagian hidung dan jidat, tapi masih bisa diatasi dengan mengtap-tap pada bagian yang ckeking dan sudah bisa kembali normal lagi dong.

Lanjut kita bahas Packing




Packingnya awalnya warna ungu dan dengan kardus, pada bagian belakang tertulis ingredients-nya so kalian bisa tahu bahan apa aja yang digunakan si cushion ini, dan untuk packing cushionnya bernuansa ungu dengan tambahan putih, pada bagian belakang tertulis shadesnya.



Pada umumnya cushion kacanya ada pelindung jadi agak burem, kalau punya Mirabella ini ada kacanya, so kalian gak perlu kawatir nyari kaca kalau lagi dibawa kemana-mana, soalnya udah ada kacanaya

Final Review dari aku setelah pemakian beberapa jam
Jadi kapanlalu aku pernah bikin story pemakian Mirabella BB Cushion ini, hasilnya emang gak matte, kalo mau matte tinggal di tambahkan bedak aja sih menurutku, tidak menutupi keseluruhan bintik hitam di wajah aku, tapi bisa menyamarkan bintik hitam di wajah aku.

Riangn untuk dipake sehari-hari, karena hasilnya dewy finish dan gak matte cocok banget dipake sama kulit aku yang kering ini, selain itu juga aku suka banget pake produk lokal, so karena ini produk lokal jadi aku makin cinta, selain itu juga produk dari Martha Tilaan tidak menggunakan Hewan untuk ujicoba, jadi buat kalian pecinta binatang yang gak suka adanya animal testing Mirabella BB Cushion ini cocok sebagai pilihan utama/

Untuk harga di bandrol Rp 110.000 - Rp 120.000 dan produk ini bisa di beli di beberapa supermarket atau juga bisa dibeli di Marketplace Martha Tilaar, terutama di Shopee sudah ada deh sepertinya.


Mirabella Colorfix Lipstick


Ini bukan produk baru Mirabella ya, ini adalah produk yang udah lama, dan kebetulan si Ibok aku punya, aku dapet shades nomer #60, disini aku cuman mau review singkat aja karena aku udah lama pake lipstick ini.




Lipstick dari Mirabella ini enak banget ringan, berasa kayak gak pake lipstick gitu, dan warnanya emang terlalu agak orange sih buat kaum anak muda seperti diriku, cocok untuk dipake ombre, nah finishnya matte, cuman dia masih transferproof sih menurutku pas pertama kali diaplikasiin, tapi setelah ini hasilnya matte. Dan pada Colorfix Lisptick Mirabella ini mengandung Vitamin E untuk merawat kelembaban bibir dan juga mengandung Licoreci Extract.

So sekian dulu dari aku semoga, review singkat ini bermanfaat dan, buat yang cari cushion lokal yang cocok di gunakan untuk sehari-hari bolehlah Mirabella menjadi pilihan utama.



Cheers,

Posting Komentar

0 Komentar