[Review] Kleveru Organics Sea Buckthon Cleansing Gel

    Hola Beauty, kembali lagi aku mau menulis review jujur aku mengenai Skin Care lagi, dan kali ini aku sangat excited banget soalnya ini pertama kalinya aku dapet skin care organik yang non SLS, dan bahan yang digunakan tuh oragnik seperti yang sering aku bahas dengan kakakku, so langsung aja apaan sih produknya.



    Kali ini aku dapat produk Cleansing Gel dari Kleveru Organics, Nama Cleansing Gel ini adalah SEA BUCKTHON CLEANSING GEL diklaim sebagai pembersih wajah yang aman untuk semua jenis kulit dengan pH kulit (5.2 - 5.5), Cleansing yang dapat membersihkan secara menyeluruh tanpa membuat kulit wajah kesat dengan kandungan Sea Backthon, Tidak menggunakan pewarna, pewangi, SLS/SLES, alkohol, paraben, mineral oil, ethanol. 

    Sebelum bahas lebih lanjut kenali dulu apa sih itu SEA BUCKTHON dan apa aja sih manfaatnya, Sea Buckthon merupakan tanaman yang memiliki nilai ekonomi yang tumbuh didaerah pegunungan Cina dan Rusia, dan tanaman ini tumbuh secara alami ditanah berpasir dengan ketinggian kurang lebih 1.200-4.500 meter. Sea Buckthon memiliki banyak mangfaat untuk mengobati radang sendi, borok usus, asam urat, dan juga ruam kulit. Sea Buckthon dapat diolah menjadi teh dan bermanfaat sebagai sumber vitamin, antioksidan, menurunkan kolestrol, dan dapat meningkatkan imunitas tubuh. 

    Buah Sea Buckthon sendiri juga bisa diolah menjadi jus, jelly, saus, dan dapat digunakan untuk mencegak infeksi, meningkat pengelihatan, dan masih banyak lagi manfaat lainnya dari Sea Buckthon. Lalu apa manfaat Sea Buckthon didunia kecantikan.

    Sea Buckthon memiliki banyak sekali manfaat didunia kecantikan salah satunya adalah mengatasi jerawat, meregenari sel-sel kulit, menjaga kulit tetap elastis, melembabkan kulit, menyembuhkan luka bakar pada kulit, dan masih banyak manfaat lainnya. Nah gimana manfaatnya banyak banget kan, yuk langsung kita bahas SEA BUCKTHON CLEANSING GEL KLEVERU.

  • Packing

    Packing-nya simpel banget seperti cleansing gel pada umumnya, hanya di segel dengan plastik, dikemas dengan tube berwarna orange, dan kemasan berwarna putih, tubenya mudah dibuka, hanya saja jika mengelurkan isinya agak ditekan biar keluar si-cleansing gel-nya.

  • Tekstur

    Tekturnya gel berwarna bening agak kekuninga, seperti klaimnya tidak mengandung pewarna, jadi cleansing gel-nya tidak ada warnanya, atau biasanya cleansing gel berwarna putih, kalau ini bening agak kekuningan, dan tidak beraroma saat gelnya di keluarkan, seperti klaimnya bahwa tidak mengandung pewangi. Saat dibuihkan dengan air tidak mengeluarkan banyak busa, jadi karena tidak mengandung SLS/SLES busa yang dikeluarkan tidaklah banyak hanya sedikit



  • Review

    Jadi aku udah cobain Cleansing gel ini hampir dua minggu, dan kalau dilihat hasilnya lumayan membantu kulit wajahku yang kering, aku suka karena produk ini bener-bener organik dan juga tanpa SLS. Cleansing gel ini sesuai dengan klaimnya tidak membuat muka menjadi keset atau ketarik, dapat memudarkan bekas jerawat, dan sesuai klaimnya juga tidak mengandung pewangi, pewarna dan SLS. Jadi buat yang suka Cleansing gel yang ber-aroma ini kurang cocok karena cleansing gel ini bener-bener gak ber-aroma. Dan buat yang suka busanya banyak cleansing gel ini tidak banyak mengandung busa karena sesuai dengan klaimnya tidak mengandung SLS. Kalau aku memang suka dengan produk yang tidak banyak mengandung SLS, karena kalau mengandung SLS biasanya bikin muka ketarik dan kering dan aku juga gak suka yang terlalu ber-aroma karena sangat mengganggu.

    Hasil dari pemakaian Cleansing gel ini amembuat kulit bener-bener lembab meskipun tanpa pelembab, dan karena aku beruntusan, cleansing gel ini lumayan dapat memudarkan beruntusankan, jadi beberapa beruntusan di jidat jadi lebih kering dengan capat. Ini tuh rekomendasi banget buat orang-orang yang suka pakai produk hanya 1 aja gak bertumpuk-tumpuk

  • Kesimpulan
  1. Membersihkan wajah secara menyeluruh tanpa membuat kulit wajah keset
  2. Dapat memudarkan jerawat/beruntusan
  3. Kulit wajah tanpak lebih lembab
  4. Cocok untuk semua tipe kulit
  5. Kemasan Travel Friendly
  6. Harga terjangkau

  • Pembelian
            Harga Satu Set : IDR 77.000
            Website: Kleveru.co.id
            Online Store: Shopee, Tokopedia, Blibli, Sociolla, Zalora, Lunadorii
            Instagram: @Kleveruorganics




Posting Komentar

21 Komentar

  1. Aku jga suka sama cleansing gel ini... Buat kulit oily gak perlu pake pelembab lgi dah oke

    BalasHapus
  2. ehh langsung kinclong gitu ya hasilnya, gasabar nungguin punyaku dateng haha

    BalasHapus
  3. Wahh di shopee udah tersedia ya 🤣 cuz checkoutttt

    BalasHapus
  4. Hasilnya wajah kelihatab bersih banget ya, jadi pengen cobain nih 😍

    BalasHapus
  5. Please aku mau bgt yampun kulit udah kering parah nih soalnya pakw sabun apapun gk cocok. Kyknya ini cocok deh buat dry skin kuh

    BalasHapus
  6. Wah di kamu cocok ya pit, padahal kulit kamu kan sensitif banget. Makin penasaran deh buat cobain

    BalasHapus
  7. Wah hasilnya lgsg kelihatan lgsg cerahan gitu ya...

    BalasHapus
  8. Cleansing gel Kleveru Organics Sea Buckthon bisa untuk cowok juga kan? Secara anak lanang lagi gundah gegara wajahnya dihiasai beberapa jerawat. Sudah coba pakai beberapa sabun wajah, tapi hasilnya belum sesuai harapan.

    BalasHapus
  9. Kebetulan aku lagi galau sama wajah yang makin kusam dan muncul bintik-bintik. Mau beli cleanser masih bingung apa yang bagus. Liat foto ini, kayaknya recomended banget ya... aku mau coba deh sepertinya....

    BalasHapus
  10. Aku suka produk-produk yang organik gini. Lebih aman di kulit wajah.

    BalasHapus
  11. Dari review kakak, sepertinya aku juga bakal cocok dan suka banget sama produk ini kak soalnya aku juga kulitnya kering. Ga suka banget cleanser yang bikin keset gitu.

    BalasHapus
  12. Bisa mengurangi beruntusan juga ya mba? Bagus nih buatku, akhir-akhir ini muncul di bagian jidat soalnya

    BalasHapus
  13. Aku juga pakai ini. Personaly suka sama hasilnya soalnya gak bikin muka kayak ketarik gitu, terlebih produknya juga non SLS plush bisa dipake sama pak suamik. Hehehe

    BalasHapus
  14. Performanya oke, apalagi untuk yang cocok di kulit wajah ya. Yang penting rutin pemakaiannya

    BalasHapus
  15. Baru dengar merek ini Dane baru dengar tentang sea buckthorn hehe. Eh sea buckthorn batau sea buckthon Kak?

    BalasHapus
  16. Kleveru emang bagus sih aku denger review2nya juga. Tapi entah kenapa masih maju mundur mau coba hehe

    BalasHapus
  17. Aku malah suka yang gak beraroma kalau sabun cuci muka, kalau busa sedikit pun gak masalah. Ini tuh bikin penasaran karena klaimnya bisa memudarkan bekas jerawat, karena pas banget ada beberapa bekas jerawat di wajahku.

    BalasHapus
  18. Skincare banyak Banget macamnya. Kleveru bagus yah ini. Bahannya organik. Jadi ga bikin khawatir lagi saat menggunakan nya

    BalasHapus
  19. wah produk organic gini memang perlu dicoba sih, makasih infonya kak :)

    BalasHapus
  20. wow kleveru, aku pakai overnight serumnya juga oke sih. Jadi kepingin nyoba cleansing gelnya :)

    BalasHapus
  21. Kelihatannya bagus nih produknya. Pengen cobain. Apalagi kulitku masih rajin berjerawat.

    BalasHapus