[REVIEW] KLEVERU GLASS SKIN OVERNIGHT SERUM, SERUM EXFOLIATING LOKAL

    

    Halo sobat onlineku, apa kabarnya nih, semoga kalian yang ngebaca blog aku ini dalam keadaan sehat ya, setelah beberapa bulan dirumah aja, gimana bosen gak? Udah new normal gini kalian ngapain? Kalau aku sih walaupun new normal, aku tetep dirumah aja memanjakan diri, kali ini aku memanjakan diri dengan produk lokal hehehhehe.

    Bulan lalu kan aku udah bikin postingan blog produk lokal yang aku pakai yaitu Kleveru Organic nah kali ini aku mau review Serum-nya, nah serum dari Kleveru ini adalah Kleveru Glass Skin Overnight Serum.

    Sebelum baca reviewnya, kulit aku ini lumayan kering banget dan gampang banget break out dan setelah aku cobain serum ini, menurutku cocok dan bagus banget terus juga sel kulit mati di wajahku juha terangkat jadi noda hitam di wajah aku juga jadi lumayan tersamarkan.

  •  

      Kemasan

    Kemasan dari Kleveru Glass Skin Overnight Serum ini berbentuk kotak pada kemasan awal dan di kemas lagi dengan botol kaca ber pump yang mempermudahkan untuk mengambil serumnya, botol pumpnya sudah ada tutupnya jadi gak perlu kawatir untuk tumpah atau pumpnya tertekan. Dan dikemas dengan ukuran 20 ml, selain itu kemasannya menurutku elegan karena dikemas dengan botol kaca bukan botol plastik.

 


        Fungsi dan Kandungan

    Pada Box kemasan sudah tertulis dengan jelas dan gampang banget di baca untuk manfaat dari Kleveru dan juga kandungan dari serum ini, nah aku mau rangkum biar gampang

      Manfaat:

  1. Mengagkat sel kulit mati
  2. Membuat wajah tampak lebih cerah, halus, dan juga lembut
  3. Cocok untuk semua jenis Kulit
  4. Anti Inflamasi
  5. Melindungi barrier kulit

     Kandungan:

  Serum ini memiliki tidak hanya mempunyai kandungan AHA, BHA, melainkan ada kandungan Centella Asiatica yang terkenal dapat mengatasi masalah jerawat dan juga bekasnya, mengandung vitam B5 yang berfungsi untuk menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit, dan juga Caramide berfungsi untuk melindungi lapisan kulit (skin barrier).

 


      Tekstur

    Tekstur dari serum ini tuh encer gak kentel, dan serum ini tuh berwarna bening, tidak berbau menyengat dan menurutku tidak berbau sehingga tidak menganggu saat mengaplikasikan di wajah, karena teksturnya encer jadi sangat mudah sekali meresap ke kulit.

 

       Cara Pakai

  1. Gunakan pada saat malam hari sebelum tidur
  2. Tuangkan 2-3 pump ke wajah, ratakan sampai ke sebagian leher
  3. Tunggu hingga 10 Menit dan lanjutkan dengan Face Oil/Pelembab
  4. Gunakan 2-3x dalam seminggu

    *Hindari kontak langsung dengan sinar matahari, jangan gunakan pada area sekitar mata, mulut dan membran mukosa lain

    *Jika mengalami reaksi rasa terbakar/kemerahan hentikan pemakian

 


       Review

      Aku lumayan rutin menggunakan Kleveru Glass Skin Overnight Serum ini selama 14 Hari, seperti manfaat yang sudah aku jabarkan diatas, bahwa serum ini dapat mengangkat sel kulit mati dengna cara mengeksfoliasi secara lembut jadi kulit wajahku jadi tampak lebih cerah karena sel-sel kulit mati terangkat, dan kandungan Centella Asiatica yang terkenal dapat mengatasi masalah jerawat dan juga bekasnya, terbukti karena wajah aku kadang sering mangalami Break out kandungan Centella Asiaticanya dapat mengatasi breakout dan juga bekasnya, karena aku gak mau panjang lebar kasih review jadi cukup disini sudah kelihatan jelas banget manfaatnya sangat ngaruh banget di aku walaupun dalam seminggu hanya dipake 2-3x aja. Dan Sudah terdaftar BPOM


      Overall Rating

  • Kemasan: 5/5, karena dikemas dengan botol kaca jadi terkesan elegan
  • Tekstur: 4/5, Karena menurutku gak ada baunya jadi gak terlalu mengganggu
  • Fungsi: 5/5, Karena bisa membuat wajahku tampak lebih cerah dan juga mengatasi bekas jerawat dimuka aku, jadi manfaat yang aku dapetin pas banget.

    Pembelian


Handle Hijabers Beauty Blogger/Vlogger (HBBV)

 

 

Posting Komentar

22 Komentar

  1. Omg jelas bgttt kak reviewnya.. ak pgn nabung buat beli rangkaiannya nihh

    BalasHapus
  2. Reviewnya lengkap banget, jadi pengen cobain serum ini karna udah sekalian exfoliate😍

    BalasHapus
  3. Please butuh bgt nih biar kulit ku makin mulus dan cerah

    BalasHapus
  4. Aku juga suka banget nih sama serum inii... Kulit jadi halus dan lembut banget pakai ini

    BalasHapus
  5. Oke fix masuk wishlist, kmrin udah face wash nya 😆

    BalasHapus
  6. Dia encer bgt ya, tp enak, mudah meresap

    BalasHapus
  7. Omg keliatan makin cerah, racunnnnb

    BalasHapus
  8. serum skincare wajib banget kaya nya ya. kalau masih suka pake serum ganti-ganti sebenarnya aman gak sih ?

    BalasHapus
  9. Harganya worth banget sih ini... Jarang" loh exfoliate ada di serum... Aku jadi suka pake ini... Kulitku auto halus

    BalasHapus
  10. Harganya cukup terjangkau untuk serum ya. Jadi ini produk lokal? Waah....produk lokal makin bagus packagingnya dan kualitasnya ya. Suka deh sama produk-produk exfoliating seperti ini.

    BalasHapus
  11. Ku jdi oengen nykba abis baca review nya mba..kyaknya recomended bgt ya utk dicoba tpi takut ga cocok kan sayang sisanya..

    BalasHapus
  12. Dari hasil reviewnya, harga kleveru ini cukup menarik sekali. Untuk 1 set produk dibandrol dengan harga 143k, tak hanya dapat serum tapi juga ada Face Oil/Pelembab.

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah... Kalau bisa beli secara online ini mempermudah orang jauh dari store kosmetik seperti saya nih. Dengan harga cukup terjangkau kalau hasilnya maksimal makin suka ya

    BalasHapus
  14. Aku penasaran sama ingredientsnya nih, apa udah fungal acne safe? Soalnya aku baru kena nih kemarin-kemarin huhuhu.

    BalasHapus
  15. wah ini produk lokal ya? aku baru tau nih, bisa buat exfoliating juga ya kak, mau ah biar kulitku kinclong

    BalasHapus
  16. wuih keren kak, perbedaannya terlihat jelas setelah beberapa lama rajin menggunakan Kleveru Glass Skin Overnight serum ini.

    BalasHapus
  17. buat eksfoliasi gini bagusnya dipakai berapa kali seminggu? enak nih nemu skincare malam yang cocok buat kulit. Jadi makin seger.

    BalasHapus
  18. aku suka banget kalo pakai serum dimalam hari ketimbang di pagi hari, berasa banget gitu khasiatnya

    BalasHapus
  19. Minggu lalu aku jajan serum di Watsons dan lihat si Kleveru ini, cuma karena pengen nyobian yang lain dulu sepertinya ini akan menjadi list selanjutnya aku untuk jajan serum deh.

    BalasHapus
  20. wuiih memang kunci sukses pakai skincare kudu rajin dan konsisten yaa hehee.. hasilnya pasti tidak mengkhianati :D

    BalasHapus
  21. Kleveru ini baru dengar merknya. Emang bagusnya malam kalau mau makai serum ya. aku kadanag make pagi, belum tahu bedanya hehe

    BalasHapus
  22. Duh jadi langsung inget. Aku kadang suka gak konsisten kalau pakai serum. Kadang keburu ngantuk, pengen cepet bobo. Hehehe. Btw, baru tahu nih brand skincare ini.

    BalasHapus