Body Care Scarlett Whitening By Felicya Angelista beneran bisa bikin Putih?

Rasa Penasaranku terjawab sudah setelah 2 minggu pemakaian produk body care dari Scarlette Whitening ini. Nah sesuai dengan judul blog konsenku adalah pada produk ini adala, apakah bener produk ini bisa bermanfaat sesuai dengan klaimnya?

Sebelum aku bahas lebih lanjut tentang produk ini, aku mau disclaimer bahwa manfaat pemakain produk pada setiap orang tidak akan sama, jadi review dari aku ini berdasarkan manfaat yang aku dapatin dari produk ini. Sebelum aku memutuskan untuk menggunakan produk Scarlett whitening ini aku, berselucur dulu ke beberapa offical storenya dari Instagram Scarlett, dan juga Official Shopee. Produk Scarlett ini lumayan banyak macamnya, dari Facial Wash, Serum, body wash, body scrub, body lotion. Dan karena aku punya 3 produk, jadi aku akan review 3 produk ini saja.

1. SCARLETT WHITENING BODY SCRUB ROMANSA



Body Scrub ini memiliki 2 varian yaitu Romansa dan Pomegrante. Yang sedang aku pakai dalam 2 minggu ini adalah varian Romansa dengan wangi yang lembut.

KEMASAN:

Kemasannya berbentuk tube seperti body scrub pada umumnya, namun menurutku ini agak lebih besar dari pada body scrub yang biasanya aku pakai, terdapat segel plastik seperti hologram dengan bertuliskan scarlette membuat produk ini aman tidak tumpah kemana-mana saat pengiriman, dan menurutku segel ini bisa sebagai tanda keaslian produk, atau sebagai kemasan baru bukan repack, selain itu terdapat hologram dengan bertuliskan Scarlett.

INGREDIENTS: Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water. NO BPOM: NA18190705488


TEKSTUR:

Berwarna putih susu dengan scrub yang lembut dan halus. Butiran scrubnya gak kasar sama sekali, gak bikin iritasi kulit saat digosokan, bener-bener lembut. Dan wanginya aku suka banget karena menurutku seger dan lumayan tahan seharian.


CARA PAKAI:

Sebelum mandi oleskan ke seluruh bagian kulit (kalau aku sih begitu), tunggu hingga agak kering, lalu pijat dengan gerakan memutar, lalu bilas dengan air

 


HASIL SETELAH PEMAKAIAN:

Karena aku ini orangnya males banget pake scrub dan gara2 produk scarlett dalam 2 minggu ini bisa sampai 3x pakai, pemakaian scrub ini gak boleh dipake tiap hari ya, cukup 2x dalam seminggu.

Dan kalau sering di gunakan secara rutin hasilnya bener-bener maksimal, waktu pertama kali pakai takjub dengan hasilnya, karena bener-bener mengangkat sel-sel kulit mati, jadi kulit tampak lebih cerah, dan kulit jadi lebih halus serta jadi lebih lembab

KLAIM:

Scarlett Whitening Body Scrub dibuat khusus dengan kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.


2. SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB POMEGRANTE

Scarlett Whitening Shower Scrub memiliki 3 Varian yaitu: Pomegrante, Mango, dan Cucumber. Dan aku punya yang Pomegrante. Jadi aku mau jabarin yang pomegrante. Untuk varian pomegrante, wanginya menurutku seger dan enak banget dan gak menyengat yang terlalu

KEMASAN:

Kemasannya menurut aku lucu karena beda sama Shower Scrub pada umumnya, bentuknya kayak botol es kopi gitu dengan warna ungu dengan butiran merah dan biru yang khas banget menurutku.

 


Kemasannya 300ml dan menurutku travel friendly yang bisa dibawa buat kaum mak-mak macam aku ini, tapi juga botolnya ini enak banget kalau kita mau pindah ke wadah yang lebih kecil. Tutupnya berbentuk flip-flop dengan embose Scarlette yang menurutku sebagai penanda bahwa produk tersebut Asli. Tidak hanya embos, pada bagian botol juga sama terdapat stiker hologram dengan bertulia Scarlett memperkut keaslian produknya 


TEKSTUR: 

Tekstur dari Shower gel berwarna ungu namun agak cair, dengan butiran biru dan merah, butiran ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, wanginya menurutku lumayan enak dan gak stain seperti scrubnya.


HASIL SETELAH PEMAKAIAN:

Dari semua sabun yang aku pakai, aku suka banget pake sabun ini, karena kondisi kulit aku tuh cenderung kering, dan jadi sabun ini menurutku bikin lembab kulit karena hasil akhirnya setelah pemakaian tidak keset, selain itu wanginya juga enak banget dan seger.

INGREDIENTS:

Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water.  NO BPOM: NA18180701928

KLAIM:

Mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan butiran Vitamin E, juga terdapat butiran scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuhmu.


3. SCARLETT WHITENING BODY LOTION CHARMING

Untuk Body Lotion ini punya 4 varian yaitu Charming yang memiliki wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De, Romansa, dan Fantasia, dan Freshy. Lotion ini tuh hype banget dan kali ini aku bahas yang Freshy, Freshy ini produk body lotion terbaru dari Scarlett, dan wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau de cologne


KEMASAN:

Kemasannya hampir sama dengan Shower Scrubnya, hanya saja pada bagian embosenya yang berbeda, terdapat tutup pumping yang aman karena ada lock-unlock, dan juga terdapat penyangga yang membuat produknya aman tidak tumpah untuk dibawa kemana-mana. Walapun kemasannya yang besar tapi menurutku sangat trevel friendly karena ada sistem lock-unlock yang dapat mengunci dengan baik botolnya.

 


Sama seperti produk lainnya, kemasan body lotion-nya juga terdapat stiker hologram bertuliskan Scarlett jadi keaslian produknya juga semakin terjaga.

KLAIM:

Fragrance Brightening Body Lotion yang dapat mencerahkan kulit tubuh dengan cepat (dapat dilihat perbedaannya hanya dalam pemakaian pertama) mengandung glutathione dan vitamin E yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit tubuh.

INGREDIENTS:

Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water. NO BPOM: NA18170100459.


TEKSTUR:

Menurutku teksturnya watery base jadi terasa sekali saat diaplikasikan dikulit, karena teksturnya yang watery jadi sangat mudah sekali meresep, yang bikin aku suka dari body lotion-nya ini adalah gak licin, gak juga lengket. Aku paling gak suka nih pake body lotion yang bikin licin, sebenernya aku nih kulitnya kering, tapi aku kadang produksi kringetnya juga banyak. Jadi kalau pakai lotion yang licin itu suka sebel dan bingung cari kain buat menghilangkan bekas lotionnya biar gak licin.


CARA PAKAI:

Ambil secukupnya body lotion-nya ditangan, lalu aplikasikan kesuluruh kulit tangan dan kaki, ambil secukupnya aja, jangan terlalu banyak karena menurutku nanti kebanyakan jadinya bingung ngusep-ngusepnya hehehhe.

 

Setelah pemakaian body lotion ini akan telihat tampak jelas perbedaanya, putih ini bukan permanen loh ya, jangan harap hasilnya permanen putih, putihnya gak instan ya guys, bertahap gak bisa satu kali pakai langsung putih heheheh. Memang setelah pemakaian kulit tampak lebih putih kok dan aku takjup banget waktu pertama kali pakai, wow ternyata bener reviewnya orang-orang gak boong, bener juga sesuai sama klaimnya.

 

KESIMPULAN:

Jadi kalau pada tanyak, bakalan beli lagi gak? Aku bakal jawab IYA, karena menurutku produk ini wort it sesuai dengan hasilnya dan juga harganya.


Dan Apakah Produk Scarlett whitening ini bisa bikin putih? IYA, produk Scarlett bisa bikin putih tapi bukan putih yang seperti cat tambok loh ya, putihnya itu mencerahkan, hasilnya itu gak permanen sekali pakai langsung putih seperti skin care abal-abal/ilegal pada umumnya yang memberikan efek putih secara instan.


Jadi produk Scarleet whitening ini melembabkan dan juga mencerahkan kulit kita, bukan bikin kulit kita seperti cat tembok, tapi tiap orang berbeda-beda hasilnya, karena jenis kulit setiap orang berbeda-beda.


Kalau ditanyak aku bakal rekomendasiin gak? Aku bakal jawab IYA, sangat merekomendasikan produk Scarlett dari pada membeli produk abal-abal/ilegal yang harganya murah dan memberikan efek putih secara instan tapi kosekuensinya yang didapat mahal nantinya


Apakah produk Scarlett ini lokal? Kalau di tanyak lokal, IYA Scarlett ini lokal karena pemiliknya artis Indonesia, namun setahuku kode NA pada BPOM kode produk benua asia & dalam negri.


Belinya dimana nih kalau pengen cobain? Sebenernya sih gak masalah beli ke seller biasa, cuman kudu harus smart memilih seller jangan tergiur harganya yang lebih murah dibanding official store-nya. Dan jangan lupa baca keterangan produk serta kode BPOM-nya, cek juga kode BPOM-nya apakah sudah terdaftar atau tidak.


Kalau aku sih biasanya tetep membeli produknya di-official store-nya, karena gak perlu ragu lagi soal keaslian produknya, dan pasti dikemas dengan cantik dan juga aman, aku kasih link dimana bisa order Scarlett, dari ke 4 ini bisa pilih salah satu aja ya.

1. Chat WhatsApp Admin Scarlett Whitening: 087700163000

2. Chat Official LINE: @scarlett_whitening

3. Chat DM Instagram: @scarlett_whitening

4. Order di Shopee Official Shop: Scarlett_Whitening


Aku juga mau kasih tahu walaupun pembelian melalui online, packaging produknya aman! Boxnya rapi dan re-useable, dibalut bubble dan juga warping yang tebal. Cocok juga untuk dikirim sebagai hadiah untuk keluarga, sahabat, pacar, atau sanak saudara. Produk Scarlett ini mengandung GLUTATHIONE dan Vit E yang membantu mencerahkan, melembabkan dan menutirsi kulit, selain itu semua produk Scarlett sudah terdaftar BPOM, tidak melakukan uji coba pada Binatang, semua produknya di bandrol hanya Rp 75.000, dan yang paling menarik paket hemat hanya Rp 300.000 isi 5 item (Free Box Exclusive + Free Gift) menarik banget kan. Sekian review dari aku, dan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar

17 Komentar

  1. Oh jadi gitu ya bisa bedaiinya, scarlett lagi hype bgt sih soalnya, jadi takut ada yang palsu

    BalasHapus
    Balasan
    1. jgn takut pelsong kak, apa lagi kalau udah ada hologram, dan packingnya ber embose. apalagi juga belinya di official storenya, PASTI ASLI

      Hapus
  2. Oh hasilnya gak permanen ya, tapi kalau dipake tiap hari bakalan putih gak sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. No sayang, jadi produk scarleet ini tuh gak permanen putih, dia cuman membantu menurtisi kulit kamu dan melembakan kulit kamu, efek cerahnya hanya bonus, tapi kalau kamu rutin pakai sih hasilnya sesuai bgt sama klaimnya, btw aku udah sebulan ini loh pake, dan hasilnya FIX kulitku gak kering sama sekali

      Hapus
  3. Tak pake aku oleh gak?? isok putih ora lek tak pake? hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. isok lah, kan kulitmu gelap banget wkwkkwkwk :p

      Hapus
  4. mantul memang sacrlett nih bisa dipakai anak muda hingga emak-emak seperti ku, dan enak banget aromanya.

    BalasHapus
  5. Scarlett ini lagi hits banged yaa, kalo aku penasaran coba body scrub nya, soalnya punyak udah mau abis nih hehe

    BalasHapus
  6. Lagi hits banget ya Scarlett Whitening ini. Pernah pengen nyoba tapi takut sama produk yang ada whiteningnya. Kalau Scarlett aman ya, kan sudah ada izin BPOM juga.

    BalasHapus
  7. Beneran, mbakk.
    Bener-bener bisa bikin putih kok. Aku udah nyobain 3 varian itu. Nih, baca aja kalo gak percaya : bit.ly/scarlett-body-care

    Dan wanginya juga sumpah, awet seharian. Cinta banget pokoke sama Scarlett ��

    BalasHapus
  8. Penasaran bgt sama sabun cair dan lotion scarlett.. kpn2 mau beli ah biar kekinian dan kulit cantik hohoho

    BalasHapus
  9. Tos dulu dong kita, aku pun juga pakai body carenya dari Scarlett dan sudah jatuh cinta banget sama wanginya. Yang paling aku suka tuh body lotionnya, wanginya enak-enak banget.

    BalasHapus
  10. saya juga udah sebulanan pakai ini Mbak, dan suka banget dengan hasilnya.
    kulit jadi lembut dan sehat, wangi sepanjang hari :)

    BalasHapus
  11. Huaah bener bener lagi hype banget ya Scarlett ini. Akupun akhirnya nyoba d suka banget sama wanginya, heemmm..

    BalasHapus
  12. Aku juga penasaran nih ama si Scarlett yg lagi happening. Benera bikin putih ya ternyata kalau dipakai secara rutin

    BalasHapus
  13. Wah aku pun udah pakai produk-produk ini loh, aku langsung jatih cinta sama wanginya, enak banget. Dan serunya lagi entah kenapa kulitku juga semakin lebih cerah.

    BalasHapus
  14. Aku kok penasaran banget sama wanginya si Freshy, katanya lebih enak daripada si Charming

    BalasHapus