Masker Kefir Organic dari Kambing Etawa yang Cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui | Masker Mughwort Kefir Etawa by Lovely Kefir Natur x Hana Saraswati

 


Pada udah tahu gak nih tentang Kefir atau Masker Kefir, kalau temen-temen pada ngikuti beberapa beauty blogger atau beauty enthusiast, pasti gak asing sama masker Kefir, banyak banget dong para beauty enthusiast yang ngerekomendasiin Masker Kefir, karena manfaatnya yang bagus untuk semua jenis kulit. Nah salah satunya Mesker Kefir yang legi hype banget adalah Masker Mugwort Kefir Etawa Lovely Kefir Nature X Hana Saraswati.


Sebelumnya ini bukan pertama kali aku menggunakan Masker Kefir, sebelumnya aku sudah menggunakan Masker Kefir, cuman karena kadang gak kuat sama baunya, jadi kadang aku merasa enggan menggunakannya, namun Masker Mugwort Kefir Etawa dari Lovely Kefir Nature x Hana Saraswati gak sebau bayanganku. Kombinasi yang pas bikin pengen  maskeran terus.


APA ITU KEFIR?


Kefir adalah kandungan fermentasi yang rasanya hampir mirip yoghurt, fermentasi Kefir sendiri dari bakteri yang dicampur dengan susu, Kefir dan Yoghurt hampir sama memiliki rasa yang creamy. Keduanya juga memiliki kandungan banyak protein, kalsium, vitamin B, kalium dan probiotik.


Kandungan dalam Kefir juga bagus untuk kulit, khususnya pada kulit wajah, Kefir mengandung kultur flora normal aktif dari berbagai strain mikroorganisme yang membantu untuk melawan mikroorgansme potagen. Selain itu Kefir juga mengandung beberapa senyawa aktif seperti polisakarida, peptida, dan asam organik yang efektif untuk menghambat kerja enzim pada proses pembentukan pigmen kulit (melamin) dan efektif untuk mengatasi keruakan akibat adanya senyawa radikal bebas

 

APA ITU MUGWORT?

Sedangkan Mugwort atau dalam Bahasa Korea bernama ssuk adalah tanaman herbal sejenis teh yang telah digunakan selama beberapa generasi dalam dunia pengobatan tradisional, perawatan kulit, dan kuliner Korea. Mugwort mengandung anti-bakteri, anti-inflamasi, serta Vitamin E dan dipercaya memiliki efek untuk menenangkan kulit.


APA ITU LOVELY KEFIR NATURE?


Jadi Lovely Kefir Nature adalah produsen masker kefir yang mengfermentasikan susu kambing etawa, dan sudah berjalan selama 4 tahun, dengan ribuan testimoni. Lovely Kefir Natur sudah banyak membantu para acne fighter dalam menangani permasalahan jerawat pada kulit wajahnya, jadi masker dengan kandungan Kefir sangat di rekomenadikasi untuk mendetoksikasi wajah.

Masker Kefir dengan Mughwort merupakan kandungan yan pas untuk sebuah masker. Efek calming skin pada mughwort membantu meregenari kulit wajah sehingga dapat mengurangi iritasi seperti kemerahan dan beruntusan pada wajah.


MASKER MUGHWORT KEFIR ETAWA x HANA SARASWATI


Masker Mughwort Kefir Etawa ini solusi dari semua permasalahan kulit, selain karena bahan-bahannya yang alami, masker ini bertektur ringan dan membantu mengecilkan pori-pori, mengatasi bakteri penyebab jerawat, dan juga membantu menyamarkan flek hitam pada wajah.

Sebelum membahasa lebih lanjut Masker Mughwort Kefir Etawa, Fun Fact bahwa Masker Mugwort Kefir Etawa Lovely Kefir Nature X Hana Saraswati adalah kolaborasi antara Lovely Kefir Nature dengan artis Indonesia, Hana Saraswati (@hanahano) looohh!


KEMASAN MASKER MUGHWORT KEFIR ETAWA x HANA SARASWATI


Di kemas dengan kotak berwarna hijau yang senada, dengan jarnya. Kemasannya lucu bak ice cream dengan spatula, serasa kayak makan ice cream deh kalau lihat packingnya, fungsi spatulanya untuk mengambil maskernya, jadi tangan kita gak tersentuh langsung dengan produknya. Isinya kurang lebih 100grm.


TEKSTUR DAN AROMA MASKER MUGWORT KEFIR ETAWA x HANA SARASWATI


 

Masker ini memiliki tekstur yang cair dan creamy dengan dengan warna hijau menyerupai green tea dengan butiran hitam halus. Masker ini mudah sekali diratakan karena teksturenya yang cair namun creamy

Untuk aroma. Pada dasarnya semua masker kefir memiliki aroma, susu yang agak kuat, sama halnya seperti Masker Kefir Mugwort Kefir Etawa ini memiliki aroma susu kambing ewata namun tidak terasa terganggung.


CARA PAKAI MASKER MUGWORT KEFIR ETAWA x HANA SARASWATI

 


  • Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan Facial wash Kefir Etawa by Lovely Kefir Nature
  • Oleskan pada kulit lembab yang telah dibersihkan, hindari area mata.
  • Biarkan selama minimal 30 menit atau bisa dijadikan Sleeping Mask, kemudian bilas
  • Lanjutkan dengan rutinitas perawatan kulit sehari-hari.

*Untuk hasil yang maksimal gunakan bersama rangkaian produk  Lovely Kefir Nature

 

KOMPOSISI DAN KLAIM MASKER MUGWORT KEFIR ETAWA x HANA SARASWATI

 

  • KOMPOSISI

    Susu Kambing Etawa Premium dan Mugwort

  • KLAIM

 Masker ini solusi untuk semua masalah kulit, termasuk masalah kulit jerawat dan juga flek hitam, karena masker ini kaya akan vitamin dan juga mineral yang ampuh mengatasi jerawat dan juga flek hitam. Masker ini cocok digunakan semua jenis kulit. Dengan kamdung Fermentasi dari Susu Kambing Etawa dan juga Mughwort dapat membatu mengencangkan, melembabkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit. Selain itu masker ini memiliki klaim sebagai Antioksidan, Anti Inflamasi, Calming Skin, Refreshing, dan juga Strong Sebum Care.

 

KESIMPULAN MASKER MUGWORT KEFIR ETAWA x HANA SARASWATI

 

 

Jadi kesimpulan dari aku selama pemakaian masker ini tidak ada efek negatif apapun masih nyaman-nyaman aja, entah muka aku yang mbadak atau gimana, cuman selama menggunakan masker dengan bahan alami seperti Kefir ini gak ada efek negatif apapun termasuk gatal, masker kefir enaknya gak perlu di tambahkan air atau rose water karena teksturnya yang cair namun creamy jadi tinggal oles aja, cuman yang bikin agak males adalah masker kefir ini harus di simpan pada ruangan yang sejuk, bertahan dalam suhu ruangan hanya 3 minggu, 1-3 minggu didalam kulkas, dan 6 bulan dalam freezer. Jadi kalau aku lupa wasalam dah, udah gak bisa dipakai, dan juga untuk saat ini aku belum bermasalah dengan baunya, karena hampir semua masker Kefir atau minuman Kefir pasti memiliki bau yang sangat kuat, terutama jika menggunakan susu kambing. Dan juga yang paling aku suka adalah, kalau pake masker ini pas setelah ngambil dari kulkas jadi ada efek dinginnya yang menurutku bisa bikin kulit aku lebih tenang.

 


Selain Masker Mughwort Kefir Etawa x Hana Saraswati sebelumnya Lovely Kefir Nature sudah memiliki produk dengan 12 varian masker signature (masker kefir etawa susu kambing grade A+++) yang terdiri dari beberapa varian seperti Original, Greentea, Spirulina, Bengkoang, Kunyit, Kopi, Cokelat, Strawberry, Kulit Manggis, Aloevera, Charcoal / Black dan Buah Nafa. Masker ini memiliki beberapa pilihan paket yaitu:


 How much?

10 Days (isi 5 sachet) seharga Rp 85.000

20 Days (isi 10 sachet) Rp 135.000

30 Days (isi 15 sachet) Rp 180.000

 


Dan masker kefir etawa memiliki kandungan AHA alami (bukan bahan kimia atau chemical) yang aman digunakan setiap hari untuk jangka waktu yang panjang, serta dapat digunakan untuk pemiliki kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui. 


Karena aku tergolong Ibu menyusui jadi masker dengan bahan alami seperti ini sangat cocok digunakan sesering mungkin hehehehe, kalau ditanya bakal beli lagi gak. Aku bakal memepertimbangkan beli karena harus masuk kulkas, untuk manfaat yang didapat pasti beli lagi apalagi cocok untuk ibu menyusui

 


How much?

Harga normal Rp 136.000

Harga promo DISC 40% Rp 81.600/jar (isi 100 gr)

Where to buy?

Shopee : lovelykefir.nature

Instagram : @lovelykefir.nature





 

Posting Komentar

13 Komentar

  1. Aku termasuk salah satu orang yg suka masker dgn kandungan mughwort. Ini cukup menarik karena ada tambahan susu kambingnya juga. Apalagi diskonnya sangat lumayan juga ya

    BalasHapus
  2. Perpaduan mughwort dan susu kambing, hmm menarik banget untuk dicoba ini. Kebetulan lagi mau coba coba masker.

    BalasHapus
  3. wah ternyata penyimpananya hars di freezer yak .. agak repot juga klo mo di pake , harus nggu cair duu ya tp aku pensrn bget si sm masker ini byk yg rev soalnya ..

    BalasHapus
  4. Menarik banget ada yang varian mughwort, emang lagi booming ya ingredients satu ini. Aku juga lagi mau cobain masker kefir nih, semoga cocok juga kaya kamu hihi

    BalasHapus
  5. pengen deh nyobain, kebetulan skrg masih nyusuin butuh perawatan yg cocok sama busui tp masih galau aman apa gaknya

    BalasHapus
  6. aku suka banget dengan warna kemasannya, toska karena ini warna favoritku banget. Aku belum pernah coba ini masker yang seperti ini, nanti sesekali sepertinya boleh juga dicoba.

    BalasHapus
  7. the best itu mba kalo pakai masker yang sebelumnya kita dinginin dulu di kulkas, pas aplikasinya tuh adem di wajah yaa

    BalasHapus
  8. Aku yang belum pernah pakai masker kefir jadi ngebayangin deh wanginya kaya apa. Hehe
    Tp sayangnya harus telaten disimpannya nya, biar bisa tahan lama.

    BalasHapus
  9. Selama ini btaunya susu kambing buat konsumsi, ternyata bisa buat masker juga. Dan kefir itu bternuata susu kambing ya asalnya hehe.
    Simple banget pemakaiannya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya bisa pake susu sapi kok mba, dan baunya gak pekat klo pake susu sapi, kefi juga bisa dikonsumsi sih mba, baik buat kesehatan juga

      Hapus
  10. Lae baru tahu produk ini, taunya kefir itu untuk minuman...

    BalasHapus
  11. Aku kayaknya tertarik buat nyobain deh, bahan2nya aman dan alami yang memang cocok buat kulitku, apalagi ada promonya gede, mesti cek deh langsung.

    BalasHapus
  12. Wuaaa auranya beda banget setelah make mba An, jadi pengen juga coba belum pernah sama sekali coba masker kefir diriku

    BalasHapus