SociaBuzz Tribe : Cara Menghasilkan Uang dari Blog



Kalau sebuah hobi bisa menghasilkan uang pasti sangat menyenangkan, salah satunya adalah hobi menulis, walaupun tulisanku gak begitu bagus, tapi gak papa lah ya yang penting sudah berusaha dari pada menganggur gak ada kerjaan dan hobinya menggibahi orang hehehe.

Pasti udah tahu dan kenal banget Google Adsense, affiliate, atau Paid Review. Nah sumber panghasilan tersebut didapat dari Klient yang menyewa jasa kita seperti blogger, influncer, dan masih banyak lainnya. Nah kali ini kita bisa mendapatkan penghasilan dari para pengikut atau pembaca setia kita loh melalui SociaBuzz Tribe.



Sebelum membahas apa itu SociaBuzz Tribe, pasti sudah gak asing sama SociaBuzz kan ya, yup SociaBuzz bisa dibilang marketplace jasa kreatif yang mengubungkan sebuah brand dengan jasa kreatif seperti influencer, blogger, youtubers, MC, fotografer dan jasa kreatif lainnya.


Nah jadi SociaBuzz punya fitur baru yang untuk para creator dan juga steamer untuk menerima dukungan dari para pengikut atau penikmat konten kita! Nah apa aja sih yang bisa kita lakukan di SociaBuzz Tribe ini? 

 


KONTEN YANG EKSLUSIF

Jadi kita bisa menyediakan konten khusus berupa tulisan atau tontonan video podcash yang kiranya hanya bisa dibaca atau didengarkan secara ekslusif oleh para pendukung kita. Kontek Ekslusif ini cocok digunakan pada teman-teman youtuber untuk podcash dengan pada pengikutnya jadi lebih dekat dan aksesnya lebih Eksklusif, atau bisa kali ya digunakan oleh para KPOP-er heheheh.

 

MENERIMA REWARD

Pada fitur ini kita bisa mendapatkan reward dari pada pembaca, saya sih lebih ke pembahasan menulis pada topik iki karena background saya adalah blogger, disini kita bisa mendapatkan reward dari pembaca dengan menyediakan tulisan-tulisan manarik, reward disini unik namanya “traktir kopi” jadi kalau tulisan kita menarik kita bisa mendapatkan “traktiran kopi” dari para pembaca, jadi bakal bikin lebih semangat buat nulisnya.

 

KELEBIHAN MENGGUNAKAN SOCIABUZZ TRIBE

Banyak sekali kelebihan yang mendukung kita untuk monetize



PENDUKUNG DAPAT MEMBAYAR DENGAN MUDAH

Biasanya nih kebanyakan plarform yang monetize gini tuh cenderung menggunakan paypal, dan kebanyakan orang gak punya CC atau gak paham VCC jadinya paypalnya gak terverfikasi dan susah nih ya buat nariknya. Tapi pada SociaBuzz Tribe ini mendukung kita banget, jadi para penikmat konten kita bisa mendukung transfer lewat bank, e-wallet (OVO, Go-Pay, Dana, Link Aja) jadi lebih gampang kan!

 


BIAYA ADMINISTRASI RELATIF MURAH

Biaya admnistrasi yang dipotong hanya 5% dari total yang kita dapatkan. 5% ini adalah biaya transaksi dan biaya operasional , menurutku ini relatif murah, karena mata uang yang digunakan adalah rupiah, jika menggunakan paypal potongannya jauh lebih mahal dari pada 5%

 


CARA MENDAFTAR SOCIABUZZ TRIBE

Cara mendaftar SociaBuzz sangat mudah sekali, apalagi jika kita sudah memiliki akun SociaBuzz, jika belum memiliki akun SociaBuzz, daftar terlebih dahulu pada pilihan Creator & Talent

 


Setelah login menjadi masuk ke menu profil kalian, setelah itu buat profil Tribe, setelah selesai pada akun Tribe kalian bisa menambahkan bentuk dukungan yang kalian inginkan dari pembaca.

 


Setelah itu pasang banner SociaBuzz Tribe kalian dengan link yang mengarah ke Tribe kalian pada blog, jadi para pembaca blog kalian langsung terarah ke SociaBuzz Tribe milik kalian. 



Nah gimana simpel dan mudah banget kan, enak banget kan kalau passion bisa menghasilkan uang, hati jadi gembira hehehhe Selamat Mencoba!, Kalau mau buat halaman SociaBuzz Tribe bisa mengunjungi link https://sociabuzz.com/tribe atau klik disini ya Sampai ketemu di post selanjutnya, Terimakasih dan jangan lupa mampir ya ke SociaBuzz Tribe-ku ya!

Posting Komentar

8 Komentar

  1. kayanya minggu lalu ada juga informasi soal sociabuzz tribe ini tapi belum tau detailnya, untung mampir kesini jadi bisa tau informasinya deh.

    BalasHapus
  2. Banyak jalan ya buat menemukan informasi job, apalagi sudah punya bekal medsos dan blog, maka bagusnya memang daftar ke sociabuzz biar meluas lagi

    BalasHapus
  3. Waah SociaBuzz Tribe yaa aku tahu nih. Tempo hari ngereview juga hehe sejenis penggalangan Dana dan emang lumayan worthed buat galang dana

    BalasHapus
  4. Aku pernah buat juga nih akunnya tapi gak pernah aku cek2 lagi. Jadi pgn di benahin lagi akunnya

    BalasHapus
  5. Dulu aku pernah sekali dapat job dari sociabuzz, jadi ngeh udah lama ga cek hihi aku mau cek lagi deh!

    BalasHapus
  6. Wah kl kayak gini jd makin semangat nulis deh #eh 😆 tp tujuan utama nulis bukan cuan kok, tetep yg utama krn emg hobi nulis 😁

    BalasHapus
  7. Aku baru tau nih mba, coba mau bkin jga aah

    BalasHapus
  8. Infonya menarik hati nih mbak, aku pengen coba juga ah.. siapa tahu hasilnya lumayan. Hehe

    BalasHapus