[REVIEW] NURISH ORGANIQ SKINCARE


Beberapa temanku ada yang tanya, minta rekomendasiin skin care yang sudah standart syariat Islam, sebenernya sih bingung juga karena standart syariat islam itu yang bagaimana, dan belum nemu produk skin care yang sudah mengklaim sudah mengikuti standart syariat Islam.


Akhirnya aku nemu juga rangkaian skin care yang sudah mengikuti Syariat Islam, Sudah teruji Dermatology, dan yang pastinya sudah mengantongi setifikat Halal.


Jadi produk ini adalah Nurish Organiq sudah memiliki sertifikat halal, bahan-bahan yang digunakan organiq dan yang pasti sudah mengikuti syariat Islam. Produk dari Nurish ini tidak ada pewarna buatan, jadi tekstur dari produknya tidak memiliki warna sama sekali, dan juga karena sudah halal jadi tidak ada kandungan Alkoholnya. Kali ini aku mau bahas kedua produk dari Nurish yang aku punya

 

Nurish Organiq Brightening Eye Serum

Packing

Untuk packing dari Nurish Eye Serum ini tidak terlalu besar, lumayan kecil menurutku dan sangat travel friendly banget, gak juga ngabisin tempat sama sekali karena bentuknya yang pipih dan kecil.




Tekstur

Untuk teksturnya seperti klaimnya, tidak ada pewarna buatan, jadi tekstur untuk Eye Serumnya, berwarna putih pucat dan sedikit agak cair, namun tidak terlalu cair, eye serum ini sangat mudah sekali meresap dan sangat ringan saat diaplikasikan di area mata

 



Klaim

Brightening Eye Serum ini dapat menyamarkan noda hitam di area mata, mengencangkan kulit, menyamarkan garis halus pada mata


Kandungan Utama

Kandungan Hydrolyzed Manihot Esculenta Tuber Extract yang mampu melembutkan, mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan pada area mata. Dengan kandungan Oat mampu melindungi kulit dari iritasi.


Cara penggunaan

Tuang secukupnya ke ujung jari manis. Tepuk-tepuk lembut di sekitar mata. Pijat dengan gerakan memutar hingga meresap sempurna. Untuk hasil maksimal, lanjutkan dengan menggunakan rangkaian produk Nurish Organiq Brightening lainnya pagi dan malam.



Nurish Organiq Brightening Face Essence

Packing

Untuk kemasannya tidak terlalu besar, menurutku mini sekali karena hanya 20ml saja, namun, dengan bagian tutup pump yang mempermudahkan untuk mengelurkan isi dari essencenya.



Tekstur

Untuk teksturnya berwarna putih pucat namun tidak terlalu kental dan sangat mudah sekali menyerap serta tidak meninggalkan lengket di tangan.



Klaim

Membantu mencegah pembentukan bintik-bintik hitam, serta menyamarkan bintik-bintak hitam. Kulit lebih bercahaya, halus, kenyal dan warna kulit merata.

 

Kandungan Utama

Esens konsentrasi tinggi yang diformulasikan dengan ekstrak natural dan organik dan mengandung 500.000 ekstrak kamboja aktif sebagai antioksidan. Aplikasikan dengan lembut ke seluruh wajah dan leher Pijat perlahan dengan gerakan memutar Untuk hasil maksimal, lanjutkan dengan menggunakan rangkaian produk Nurish Organiq Brightening lainnya pagi dan malam

 


Kedua produk ini udah aku pake selama 10 hari dan hasilnya bener-bener bagus, terutama untuk eye serumnya, kerutan pada area mata jadi berkurang dan mata panda lumayan berkurang juga, dan untuk Brightening Face Essence-nya bagus menhidrasi kulit wajah, karena kilit wajahku cenderung kering, dengan menggunakan Brightening Face Essence, kulit wajah jadi lembab dan bintik hitam juga memudar.

 

Dan sekian review singkat dari aku, kalau penasran sama produknya, tenang aja produk Nurish Organiq ini sudah tersedia di marketplace, dan yang pasti untuk saat ini ada diskon lumayan gede jdi harganya lumayan murah menurutku untuk hasil yang memuaskan.

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Ih cocok lagi cari skincare yang bisa buat brightening nih. Kira-kira safety for busui dan all skin type gak ya?

    BalasHapus
  2. Kandungan dan hasilnya ok banget ternyata, aku selama ini cuma liat reviewnya aja tapi belom sempet coba hehe

    BalasHapus
  3. Aku suka bgt pake facial foamnya nurish bener2, kapan2 mau coba eye serumnya jga aah

    BalasHapus
  4. Masya Allah, Nurish tuh produk islami ya. Aku baru tau nih. Boleh bgt dicoba kalo skin care di rmh udah abis.

    BalasHapus
  5. Kalau udah bahas si wrinkle area mata daku suka nih, hihi. Apalagi alhamdulillah nya produk islami ya, bakal jadi idaman dan pilihan

    BalasHapus
  6. Aku udah pakai dua-duanya, suka banget. Eye serumnya enak, ringan banget. Essencenya juga enak, bikin kulit lebih cerah

    BalasHapus
  7. Aku juga barusan nyobain produk ini. Dan jatuh cinta sama eye serum tapi yang series 24K Gold. Langsung terlihat lebih cerah gt area sekitar mata ku.

    BalasHapus