Review Hydrating Toner Lokal Yang Bisa Bantu Masalah Kulit Kamu

 


Permasalah wanita pada umumnya adalah jerawatan, kulit kusam, kulit tidak merata, atau bahkan kulit sensitif, kadang kalau udah punya masalah gitu suka males pake skin care, karena ribet harus beberapa step, dan kadang kalau gak cocok suka makin bikin menjadi-jadi deh akhirnya. Aku tergolong jarang mengalami masalah jerawat, tapi akhir-akhir ini, aku sering banget mengalami jerawat atau kemerahan di wajah, dan selalu skip pake skin care karena males. Padahal kalau kita skip skin care itu gak bakal bikin lebih baik, justru kadang makin meradang, seperti jerawat kalau dibiarkan tuh kadang beranak pinak gitu kecil-kecil dan suka sebel tangan akhirnya pencet-pencet deh.


Dari permasalahanku diatas akhirnya aku memutuskan untuk mecoba produk hydrating toner lokal yaitu dari Natur Skin Care, karena aku males banget pake skin care, jadi aku memutuskan membeli toner karena toner tuh salah satu yang paling penting untuk double cleansing selain menggunakan facial wash atau micellar water. Nah walaupun berjerawat, mukaku tuh cenderung kering juga. Karena itu aku butuh hydrating juga selain membantu mengatasi jerawat di wajah. Hydating Toner dari Natur ini punya 3 Varian yang bisa disesuaikan dengan kondisiki kulit.

  •  Brightening Hydrating Toner

Brightening Hydrating Toner ini mengandung Vit C & Sour Lime, dapat membantu mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, drak spot, dan pigmentasi kulit. Selain itu Brightening Hydrating Toner ini bisa mengontrol minyak berlebihan jadi gak usah khawatir buat yang punya kulit oily.

  • Calming Hydrating Toner

Calming Hydrating Toner ini mengandung Cica dan Witch Hazel yang dapat menenangkan kulit setelah cuci muka, exfoliating, atau iritasi dan berjerawat, toner ini dapat menghilangkan kemerahan, beruntusan, dan mengacilkan pori-pori.

  • Renew Skin Hydrating Toner

Renew Skin Hydrating Toner ini mengandung Ginseng dan Galactomyces atau pitera yang efektif untuk mencerahkan, menghaluskan dan menghilangkan blackhead. Antioksidan dari ginseng dapat bekerja meningkatkan produksi kolagen, dan membantu mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan pada wajah.

 

Dari ketiga varian Hydrating Toner dari Natur Skin Care, menurutku yang pas banget dengan permasalah kulitku saat ini yang Calming Hydating Toner, jadi aku memutuskan untuk order di Marketplace Shopee Ofiicial Natur Official Store dengan dibandrol harga 129.000 dengan ukuran 100ml.

Dan aku mau bahas Calming Hydrating Toner dari Natur Skin Care ini dari segi packing, teksturnya dan manfaatnya di aku bagaimana selama pemakaian hampir 10 hari ini.

 

PACKING

Untuk segi packing menurutku beda dari toner lainnya, packingnya terbuat dari kaca doff dan disini aku suka banget sama packingnya menurutku elegan banget bahannya kaca gitu, terus nuansanya doff dengan design yang tidak terlalu ramai. Terus ukurannya gak terlalu tinggi jadi gak ngabisin tempat dan masih muat masuk dalam pouch makeup.


 

TEKSTUR

Tekstur dari Natur Skin Care Hydrating Toner ini gak cair seperti air, justru malah menyerupai essence menurutku agak kental gitu tapi gak bikin lengket di tangan dan menurutku justru malah gampang banget meresap dan membuat kulit jadi lembab.

 



CARA PENGGUNAAN

Beberapa orang punya cara tersendiri untuk pemakaian Toner, ada yang menggunakan kapas sebagai double cleansing jadi akan terlihat dong seberapa masih kotornya wajah walaupun sudah cuci muka. Dan kalau aku nih orang yang ngirit alias gak mau rugi, jadi aku memutuskan menggunakan Toner dengan menuangkannya di tangan lalu di tepuk-tepuk di wajah secara perlahan, hehehe, gak mau rugi banget kan, kalo kebanyakan aku biasanya oleskan di area leher.  

 


REVIEW

Menurutku untuk Calming Hydrating Toner dari Natur Skin Care ini cocok digunakan semua jenis kulit, karena dapat mengontrol minyak berlebihan pada wajah, jadi yang jenisnya kulitnya oily gak perlu takut kalau muka makin berminyak kayak gorengan hehehe, dan yang untuk jenis kulit yang dry atau super dry menurutku ini masih bisa membantu melembabkan kulit jadi kulit gak akan terasa kering banget setelah pemakaian ini.

 


Karena aku ada beberapa jerawat hormonal yang keluar dan itu kecil-kecil semacam kemerahan di wajah dan itu membuat sakit banget, apalagi setelah cuci muka makin bikin sakit banget, dan menggunakan Natur Skin Care yang Calming Hydrating Toner ini lumayan membantu beberapa jerawat dan iritasi di wajah mereda, dan semua hydrating toner dari Natur Skin Care ini mengandung Niacinamide, dimana Niacinamide ini aman untuk yang memiliki jenis kulit sensitif, dan Niacinamide ini adalah salah satu vitamin yang sudah terbukti dapat mengatasi semua permasalahan kulit, selain itu terdapat juga Natural Hyaluronate dan Allantoin yang dapat melembabkan, mengencangkan kulit agar sehat kenyal, dan tampak halus. Pakai Hydrating Toner dari Natur Skin Care tuh berasa dosa-dosa diwajah hempas begitu aja. Menarik banget kan produk dari Natur Skin Care ini, kita bisa pilih toner sesuai kondisi kulit kita.

 
Handle By Beauty Blogger Tanggerang

 

Posting Komentar

11 Komentar

  1. oh kalo pas lagi ada jerawat hormonal trus diaplikasikan toner ini berasa cekit-cekit ya kulit wajah

    BalasHapus
  2. Toner dari Natur ini lebih luas cakupannya ya Mbak, bisa dipakai untuk semua jenis kulit. KAlau emak macam saya, bisa lebih irit dong cukup beli Calming Hydrating Toner bisa dipakai utk serumah.

    BalasHapus
  3. Aku hampir ngga pernah pake toner. Karena pakai serum. Jadi pakai salah satu aja hahaha yang penting kulit tetap terhindrasi.

    BalasHapus
  4. Aku pecinta hydrating toner, Mbak. Dan baca review ini jadi pengen nyoba Natur Calming Hydrating Toner. Kayanya enak dipakai untuk soothing kulit yang abis kena panas atau lagi break out ya.

    BalasHapus
  5. Terima kasih banyak ya kak! Menambah list skincare yang bisa aku coba karena kebetulan tonerku habis. Bisa banget jadi pertimbangan buat cobain jugaaa~

    BalasHapus
  6. Jadi bagus nih ya buat yang sering dapat jerawat hormonal gtu buat meredakan jerawatnya?
    Hehe idem aku jg kalau makai toner kebanyakan aku usapkan juga sisanya ke area leher yg serng terlupakan utk dirawat :D

    BalasHapus
  7. Boleh juga nih, bbrapa bulan terakhir aku skip toner krn kurasa gak ada efek. sebenarnya toner itu utk mengangkat sisa pembersih muka kan

    BalasHapus
  8. Jadi pingin coba yang Brightening Hydrating Toner deh aku... Btw cara kita pakai toner sama mba, ga mau rugi jadi langsung di tangan ya hehehe

    BalasHapus
  9. Hydrating Toner dari Natur ini makin melengkapi rangkaian perawatan kulit. Jadi kulit sehatnya makin klop dari dalam dan luar juga

    BalasHapus
  10. Kulit aku juga kering nih, jadi bingung mau pilih yang mana.. Tiap variannya bikin penasaran pgn coba juga, apalagi yanh calming itu kayanya bakal enak dipakenya yaa

    BalasHapus
  11. Natur keren ya inovasinya, sekarang gak hanya punya perawatan untuk rambut saja. Dengan berjalannya waktu juga punya untuk perawatan kulit. Jadi produk lokal kita tambah banyak dan oke-oke nih untuk perawatan kulitnya.

    BalasHapus