Mengatasi GTM dengan mengubah alat makan dengan LustyBunny

    Tulisan kali ini aku mau berbagi pengalaman aku mengatasi GTM (Gerakan Tutup Mulut) pada anak, banyak dari bunda pasti sering banget mengalami masalah seperti ini saat anak lagi ingin mencoba masakan baru atau lagi sakit. Aku seorang Ibu muda baru, yang saat ini memiliki anak yang usianya 16 Bulan, sebelumnya aku tuh gak percaya anak bisa GTM, bisa karena gak suka masakannya, atau bisa juga karena alat makannya.


    Beberapa hari ini anakku sakit, dan enggan untuk makan, sebagai seorang Ibu pasti bingung, terlebih anakku hanya minum ASI, susu UHT dan air mineral, jika minum air mineral lebih suka pake botol khusus milik dia sendiri, akhirnya putar otak agar anak mau makan dan tidak hanya minum susu UHT atau ASI terus menerus. Yang pertama aku lakukan adalah merubah menu masakan rumah, dan ternyata tidak berhasil, coba cara kedua adalah merubah tempat makan-nya, dan ternyata cara ini berhasil. Lusty Bunny menjadi pilihanku dan brand kepercayaanku untuk alat makan anakku dikala GTM (Gerakan Tutup Mulut).


Sekilas Tentang Lusty Bunny



      Lusty Bunny adalah brand perawatan bayi yang berdiri pada tahun 1973 yang berawal dari toko kecil dan pada tahun 1979 berkembang memiliki 4 outlet, dengan berkembangnya pasar produk perawatan bayi pada tahun 1981 mendirikan CV dengan nama CV. TIGA TARA dengan merek dagang Lusty Bunny, dimana Lusty Bunny memproduksi pakaian bayi, semakin berkembang pasar pada tahun 1994 CV. TIGA TARA merestruksisasi perusahaan menjadi PT. BUNNY SUKSES SELALU yang saat ini berbasis di Jakarta. Dan pada tahun 2009 dan juga 2010 Lusty Bunny dianugerahi TOP BRAND untuk penghargaan Kids.



        Nah gimana bund, brand satu ini sudah lama berdirinya dan menggeluti bidang ini sudah sangat lama, jadi untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi kan, untuk produk alat makan yang menjadi adalah Bunny Training Cup 2 Handle Sport Sipper Cup dan Feeding Set 3 in 1. Nah yuk aku bakal bahas detail produk dari LustyBunny yang aku pilih ini.


Bunny Training Cup 2 Handle Sport Sipper Cup


        Bunny Training Cup ini langsung jadi produk kesukaan anakku, ketika paket datang dia langsung minta untuk minum menggunakan Bunny Training, kenapa sampai anakku suka banget karena Bunny Training Cup ini memiliki pegangan, jadi sangat mempermudahkan anakku untuk memegangnya, selain itu Bunny Training Cup ini tuh ringan banget jadi anak lebih mudah menggenggamnya.




        Bunny Training Cup ini tuh di lengkapi dengan sedotan dan penutup yang dapat terkunci rapat, jadi air tidak akan mudah tumpah, penggunaan Bunny Training Cup ini tuh mempermudahkan masa transisi anak dari botol ke cangkir minum, Bunny Training Cup ini ukurannya 210ml, dan bahannya PP BPA Free dan juga food grade jadi sangat aman, Bunny Training Cup ini digunakan untuk anak usia 6 bulan keatas, Bunny Training Cup ini designnya juga sangat menarik.


Feeding Set 3 in 1


      Gak hanya Bunny Training Cup atau botol minum, LustyBunny Feeding Set ini juga sangat menarik perhatian anakku, Feeding set ini dilengkapi dengan mangkuk kecil dengan penutup sehingga bisa di gunakan anak untuk mulai belajar makan sendiri

 

        Bahan dari LustyBunny Feeding Set ini dari bahan plastik food grade polypropylene (PP) jadi sangat aman digunakan. Feeding Set ini tuh banyak pilihannya gak cuman yang isi 5 pcs begini, tapi ada pilihannya banyak sekali yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bunda, selain itu warna yang tersedia juga sangat cantik seperti warna biru, pink, dan putih.


        Jadi gimana nih bunda, menarik semua kan produk dari LustyBunny, aku juga mau kasih tahu kalau produk LustyBunny ini sangat ramah di kantong, dan tersedia di official marketplace Shopee, Blibli, dan juga Tokopedia. Bunda bisa cek produk LustyBunny melalui link dibawah ini, sekian dulu tulisan kali ini dan semoga bermanfaat untuk bunda yang sedang mengatasi GTM anak dengan mengubah alat makannya, atau bisa juga buat bunda yang sedang mencari hadiah untuk rekan atau saudara.


Kunjungi Instagram

Lustbunnybaby_id

Official Marketplace (Shopee, Tokopedia, Blibli)

Official Website

https://lustybunnybaby.com/

Posting Komentar

10 Komentar

  1. kalau peralatan makannya gemes gitu, dedek juga semangat buat makan ya bunda :)

    BalasHapus
  2. Aku juga pakai peralatan makan dari lustybunny ini untuk anakku. Bentuk dan warnanya selalu gemesin.

    BalasHapus
  3. Gemes banget lihat produk Lusty Bunny.
    Pantes aja...sudah berdiri sejak lama jadi profesional dalam memciptakan inovasi untuk anak batita Indonesia.
    Lusty Bunny bantu mengatasi GTM ini bener banget.

    BalasHapus
  4. Pas anakku lahir 12 tahun lalu, aku udah pakai produk ini mba. Tahu karena dihadiahkan teman. Sampai skarang produknya teryata bagus selalu ya

    BalasHapus
  5. gemes juga ya warnanya menarik anak anak pun jadi makin suka waktu makan, designnya juga bagus ini

    BalasHapus
  6. Bisa jadi referensi nih ya. Apalagi warnanya bagus gini anak pasti suka juga :)

    BalasHapus
  7. Aduh paling gabisa tahan sama yang kemasan gemes-gemes gini. Pengen ngasih buat ponakan yang masih kecil deeh

    BalasHapus
  8. Setuju banget, alat makan kadang berpengaruh sama semangat anak untuk makan. warna-warna yang cute dan bahan yang enak bisa jadi merubah mood anak tuh.

    BalasHapus
  9. Wah gemoy kali kaa warnanya pink gitu yaa, klo punya anak nanti mau belikan lusty bunny jugaa hhi

    BalasHapus
  10. Oh, jadi GTM itu bisa diatasi dengan mengganti alat makan anak ya? Baru tau banget aku. Produknya juga bagus banget yah ini.

    BalasHapus