Dewpre Multi Vita Balm Review, Multi Balm Lokal Pertama

 


Yang sering nonton drakor pasti tahu dong kalau aktor-aktor Korea tuh sering aplikasikan kayak balm gitu kewajahnya? sat set gitu dipake di area pipi ataupun area bibir, jujur sih sempet pernah penasaran banget sama produk yang multi balm gitu, eits ternyata namanya juga skincare Korea pasti harganya masih lumayan dong.

Dan karena produk-produk skincare Korea ini lumayan mahal ternyata ada multi balm brand Indonesia, menurut aku dia bisa dibilang ini pelopor pertamanya ya, saolnya aku belum nemuin brand lokal yang punya multi balm gini, btw apa sih fungsinya multi balm itu, yuk mari kita bahas terlebih dahulu.

 


Multi Balm yang sering muncul di drama Korea, Berbentuk stik yang handy, multi balm diklaim bisa membuat tampilan kulit yang lebih fresh dan mengkilap dalam satu kali oles, pada drakor Extraordinary Attorney Woo, Dong Gue Rami mengoleskan multi balm saat akan bertemu Kwon mi woo. Yang ada ngikutin flim drakor satu ini pasti gak asing kan ya.

Brand lokal yang memiliki multi balm adalah Dewpre jadi ini adalah produk terbaru dari Dewpre Multi Vita Balm. Dewpre Multi Vita Balm merupakan produk brightening, anti-wrinkle, nourishing, dan moisturizing dengan tipe stik blam, jadi Dewpre berinovasi mengganti krim jar yang besar berbentuk stik balm yang lebih simpel. Produk ini tuh pertama dengan formula dan teknologi dari Korea (Made In Korea) yang sudah disesuaikan dengan kulit Indonesia. Jadi Dewpre ini adalah Brand lokal, namun produk Dewpre dibuat di Koprea oleh
eBom Cosmetics Co.,Ltd. Yang didistribusikan oleh PT.ASPINDO SNA INDONESIA

 

Dewpre Multi Vita Balm                  

Ngobrolin soal packing, seperti balm yang terlihat di flim drakor bentuknya tentu stik, dikemas dengan kemasan berwarna pink, kemasannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, namun cukup pas di tangan, jadi lebih handly gitu, pada bagian luar dikemas dengan box jadi bukan langusng stik aja ya, masih ada boxnya berwana pink juga nuansanya.



Untuk teksturnya seperti pada namanya, dia tuh balm berwarna pink, memiliki aroma yang soft, dan gak ada wangi yang mengganggu menurutku, jadi nyaman digunakan diaplikasikan ke wajah. Teksturnya gak bikin sumuk sama sekali walaupun balm, karena pas nyentuh kulit jadinya melt gitu.                              

Dewpre Vita Multi Balm diperkaya dengan kandungan Hyaluronic Acid dan Fructan yang dapat membantu melembabkan kulit, serta kandungan Adenosin untuk membuat kulit menjadi lebih elastis. Terdapat kandungan Alpha-Bisabolol yang dapat membantu nencerahkan dan membuat kulit jadi tampak lebih glowing, Various Extract dan Vitamin C membantu menurtrisi dan mencerahkan kulit, serta anti-wrinkle dan juga antioksidan.  


Claim dari Produk ini adalah

Vegan, Dermatological Tested, Compact Skincare, Light & Non Sticky, Multi Vitamin for Skin, Moisturizing, Brightening, Glowing, Wrinkle Care, Antioksidan.


Result              

Untuk saat ini aku suka banget karena dia tuh compag jadi gak makan tempat, dan karena aku punya jenis kulit yang kering, menurutku ini sangat ngebantu banget kalau pas lagi keluar dan dimobil, jadi gak ribet banget kalau pas kulit kering tinggal diaplikasikan, nah karena aku jarang pakai makeup jadi menurutku ini masih enak dan oke, untuk claim Wrinkle Carenya cukup ngebantu aku banget selama pemakaian, dan sesuai claimnya kalau produk ini Non Sticky. Jadi aku paling sering pakai di area-area yang bakalan sering muncul kerutan.



Untuk daya lembabnya menurutku masih cukup lama walaupun tetep butuh direapply lagi berkali-kali, walaupun teksturnya balm, yang aku suka adalah dia gak bikin kayak berminyak gitu loh dikulit, jadi kayak pake pelembap gitu aja. Untuk dipake diatas makeup aku belum coba, next soon aku mau coba kalau dipake diatas makeup bakalan bikin makeup geser atau enggak, but sejauh ini aku pake menurutku enak lembapnya dapet, Wrinkle Care juga dapet, dan kulit jadi glowing juga dapet. Sesuai lah dengan claimnya yang aku dapetkan.

 

Where to Buy

Temen-temen bisa dapatkan produk Dewpre Multi Balm ini melalui Instagram @Dewpreofficial, atau bisa juga di official marketplace Shopee dan Tokopedia Dewpre, temen-temen bisa dapatkan diskon special Launching 25%, Detail informasi Dewpre temen-temen bisa akses di Website Dewpre



                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                         

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Lengket ga kak? Apa bisa digunakan di atas make up?

    BalasHapus
  2. aku dulu juga notice di drakor ternyata kalo lagi kering enak juga pake stick balm gini

    BalasHapus
  3. Aku selalu penasaran apakah pada saat aplikasi dia lengket di wajah? Tp oke bgt nih buat on-the-go product!

    BalasHapus
  4. Ngolesin ini berasa ada di drakor ya.. aku butuh banget buat kulit keringku..

    BalasHapus
  5. Akhirnya masuk indo yaa, ga cuma liat di drakor

    BalasHapus