Dewpre Multi Vita Balm, Penyelamat Kulit Kering

Assalamualaikum, wah udah lama banget ini aku gak nulis, rasanya tangan kaku banget, btw ditulisan kali ini aku mau ngebahas salah satu produk yang jadi andalan aku banget, karena udah lama juga aku pakainya. Sebenernya produk ini sudah pernah aku bahas ditulisan sebelumnya tapi ternyata produk ini reformulasi dari sebelumnya. 
 

Dewpre sendiri adalah local brand Indonesia yang memiliki beberapa produk yang diformulasi di Korea, salah satu yang jadi andalan aku di produk Dewpre adalah Brightening Essencenya, kalo kalian punya kulit yang cenderung kering menurutku produk-produk Dewpre ini solusinya.
 

 

Nah yang mau aku bahas adalah yang Dewpre Multi Vita Balm New Versi, kalo yang pernah aku bahas adalah versi lamanya sekarang aku mau bahas versi terbarunya, dan apa sih yang menjadi pembedanya?


Kalau penasaran sama versi lamanya bisa baca disini ya

Dewpre Multi Vita Balm Review, Multi Balm Lokal Pertama

 

Perbedaan versi lama dan versi baru
 
Dari segi kemasan versi lama dan versi terbaru hampir sama tidak ada perubahan, keduanya memiliki kemasan dengan nuansa pink dengan bentuk stick roll. kemasan boxnya juga menurutku gak ada bedanya dari pada sebelumnya, yang menjadi pembeda menurutku warna balmnya, jika yang lama lebih pucat namun menurutku yang versi terbaru lebih pekat warnanya
 
 
Fokus versi lama lebih ke Brightening, Ant-wrinkle, Nourishing, dan Moisturizing dengan kandungan utama 
 
  • Hyaluronic Acid dan Fructan, untuk mempertahankan kelembapan kulit
  • Adenosin, sebagai antri-wrinkle dan antioksidan
  • Alpha-Bisabolol dan Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit
  • Various Extract berfungsi membuat kulit menjadi elastis, anti-wrinkle dan antioksidan 
Sedangkan versi lama hampir sama dengan versi sebelumnya namun memiliki kandungan yang berbeda antara lain
 
  • Hyalurinic acid yang memebantu melelembapkan kulit
  • Adenosin membantu merawat elastisitas kulit, sebagai anti-wrinkel
  • Alpha-Bisabolol membantu mecerahkan dan membuat kulit tampak lebih sehat dan glowing
  • 4 Kinds of Vitamin C Membantu menurutisi kulit dan sebagai antioksidan
  • Squalene membuat kulit menjadi elastis, anti-wrinkle dan juga antikoksidan  
 
Dari segi tekstur karena ini balm dan fungsi utamanya adalah melembapkan maka teksturnya menerutku cukup blami dan untuk kulit yang kering menurutku ini sangat membantu banget, terutama kalo kulit terlalu lama kena AC dan sering kering ini menurutku cukup membantu banget ngabentu banget biar kulit gak terlalu kering, tapi secara pribadi aku sih tidak menyarankan digunakan untuk yang memiliki kulit oily/ berminyak karena dari segi tekstur sedikit berminyak menurutku
 

 
Claim dari Produk ini adalah

Vegan, Dermatological Tested, Compact Skincare, Light & Non Sticky, Multi Vitamin for Skin, Moisturizing, Brightening, Glowing, Wrinkle Care, Antioksidan.

 

Cara Pakai

Aku pribadi cara pakenya adalah di oleskan pada area-area yang biasanya cepet banget cenderung kering seperti bawah mata, jidat dan area lipatan smile line yang bener-bener kerasa banget keringnya, produk ini juya sebenernya bisa digunakan di bibir namun aku pribadi lebih suka menggunakan balm bibir dari pada Multi Vita Balm ini. Produk ini di formulasi di Korea jadi kalau disandingkan dengan produk multi balm brand Korea yang aku punya sih ini sama sama best banget walaupun Dewpre ini produk lokal tapi tetep gak kalah doang. 

 


Dari segi packing sih aku suka karena cukup handly dan mudah dibawa kemana-mana, bahkan kemarin ke Jakarta aja ini selalu aku bawa didalam tas karena tahu sendiri dong perjalanan Surabaya-Jakarta naik kereta dan AC-nya kadang cukup kenceng dan bikin kulit making kering. Walaupun terbilang Dewpre Multi Vita Balm ini cukup banget melebpakan menurutku tetep butuh re-apply beberapa kali, terutama kalau pas di bawa ruangan ber-AC, dan menurutku juga diaplikasikan di atas makeup cukup oke gak peeling juga cuman jangan terlalu kenceng waktu pengaplikasiannya.




Where to Buy

Temen-temen bisa dapatkan produk Dewpre Multi Balm ini melalui Instagram @Dewpreofficial, atau bisa juga di official marketplace Shopee dan Tokopedia Dewpre, Detail informasi Dewpre temen-temen bisa akses di Website Dewpre
 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar